Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
jadwal masuk kuliah di william blue college of hospitality management

Jadwal Masuk Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Jadwal Masuk Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

William Blue College of Hospitality Management  merupakan salah satu sekolah perhotelan terbaik di Australia. Bagi anda yang ingin mengikuti seleksi tes di William Blue maka ada baiknya untuk mengetahui proses pendaftaran masuk kuliah, lokasi, syarat masuk, biaya dan masih banyak lagi sehingga berhasil dalam seleksi. 

Jadwal tes masuk William Blue

Jika anda ingin masuk ke William Blue maka perhatikan jadwal masuk kuliah / Intaken di William Blue College of Hospitality Management untuk masing-masing program yang anda minati. Sekolah William Blue dari program management perhotelan memiliki jadwal 3 trimester intake setiap tahunnya untuk masing-masing jurusan. Untuk jadwal trimester ke 4 tahun 2019 adalah 4 November. 

Jadwal masuk kuliah /intake berikutnya pada awal tahun 2020 adalah 17 Februari 2020 pada trimester 1, trimester 2 dimulai pada tanggal 1 Juni, dan trimester 3 pada 14 september. Perhatikan jadwal yang tertera agar anda dapat mempersiapkan segala persyaratan untuk masuk kuliah di William Blue dan mengikuti tes seleksi yang diadakan oleh William Blue College of Hospitality Management 

Lokasi kampus 

Kampus William Blue terletak di pusat kota Sydney dimana terletak lokasi pariwisata ikonik Australia The Rock yang juga menampilkan pemandangan indah dari Opera House dan Jembatan sydney. Dengan lokasi yang strategis, anda bisa belajar dengan nyaman dan juga menikmati pariwisata Australia dari dekat.  Adapun akomodasi bagi mahasiswa William Blue ada beberapa pilihan:

  • Sydney. The Rocks merupakan destinasi wisata yang populer sehingga menjadi tempat ideal untuk belajar perhotelan dan pariwisata. Meskipun begitu, akomodasi yang ditawarkan disini bisa saja terhitung lumayan meskipun begitu kampus dapat ditempuh dengan berjalan beberapa menit dari housing. 
  • Brisbane. Fortitude Valley merupakan lokasi yang terletak di tengah kota dan memiliki harga yang cukup terjangkau. Banyak terdapat apartment serta rumah yang dapat disewa ataupun berbagi ruangan. Terdapat public transportation yang melayani rute menuju William Blue. 

Bagi anda yang memiliki biaya terbatas atau ingin menghemat maka pilih akomodasi yang sesuai untuk anda. Fasilitas yang disediakan untuk mendukung proses belajar siswa antara lain:

  • Fasilitas mengajar dengan ruang kuliah dan seminar, ruangan demonstrasi bar, dapur, dan restoran pelatihan serta laboratorium computer. 
  • Perpustakaan untuk mendukung siswa belajar dengan koleksi buku yang lengkap. 

Baca Juga: Akomodasi Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

Biaya kuliah di William Blue

Setelah mengetahui jadwal masuk kuliah di William Blue College of Hospitality Management, selanjutnya adalah biaya kuliah. Mengingat reputasi William Blue sebagai salah satu sekolah perhotelan terbaik di Australia, namun ternyata biaya yang dikeluarkan cukup terjangkau. Untuk program Bachelor Degree anda membutuhkan biaya sebesar AUSD 67.000 hingga 73.000 guna menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun. Selama masa residensial para siswa William Blue disediakan makan tiga kali perhari dalam semua perumahan yang disediakan oleh William Blue. Anda dapat juga mengunjungi kantin kampus maupun kafe yang disediakan di sekitar residence. 

Alasan mengapa memilih William Blue 

Banyak siswa Indonesia yang memilih untuk melanjutkan sekolah di William.blue. Ada berbagai macam alasan mengapa William blue banyak dipilih untuk pendidikan. 

  • Employable. Di William Blue para siswa tidak hanya belajar dasar hospitality namun juga materi lain yang berkaitan serta mendukung keahlian dengan hospitality  modern dan masa kini. Dengan kurikulum industry placement membuat William blue memberikan pengalaman kepada siswa untuk menjalani dunia kerja sehingga saat lulus para siswa dapat beradaptasi dengan baik dalam kerja karena sudah pernah magang. 
  • Dikenal dalam industri dengan baik. William Blue memiliki reputasi serta hubungan yang baik dalam dunia pariwisata. William Blue memiliki kerjasama dengan perusahaan untuk menyalurkan para lulusan terbaiknya sehingga siswa ketika lulus tidak bingung melamar pekerjaan. 
  • Terkoneksi secara global. Mahasiswa William Blue terdiri dari ragam bangsa dan negara. Dengan semakin terbukanya potensi pekerjaan di bidang pariwisata di seluruh dunia, maka para lulusan William Blue akan dapat bersaing dalam dunia pariwisata dan diperhitungkan karena memiliki reputasi yang baik. 
  • Didesain khusus.  Kurikulum yang ada di William Blue didesain agar para siswa tidak hanya belajar teori namun juga skills yang berhubungan langsung dengan hospitality sehingga saat para siswa lulus mereka sudah siap untuk bekerja. Tak hanya itu, William Blue juga menggembleng siswa dengan skill entrepreneur sehingga siswa bisa mandiri dan mampu membuka usaha sendiri. 

Baca juga : Cara Mendaftar Kuliah di William Blue College of Hospitality Management

Bagaimana memilih jurusan kuliah yang sesuai?

Bingung memilih jurusan kuliah yang ada di William Blue? Dengan beberapa pilihan program, anda bisa memilih jurusan yang paling tepat untuk anda. Untuk melihat jurusan mana yang paling tepat, lihatlah ke website resmi William Blue untuk melihat daftar jurusan dan jadwal masuk kuliah yang di tawarkan oleh William Blue College of Hospitality Management. Jika anda memiliki minat travelling, masuk jurusan Tourism sangat baik. Jika anda memiliki minat dan bakat memasak, maka jurusan Culinary program sangat tepat. Pilihlah jurusan yang sesuai dengan bakat dan minat. 

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan