Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
syarat masuk kuliah di tafe queensland

Syarat Masuk Kuliah di TAFE Queensland

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Syarat Masuk Kuliah di TAFE Queensland

Bagi anda yang ingin masuk ke TAFE Queensland maka anda perlu mengetahui beberapa syarat masuk kuliah yang di minta oleh TAFE Queensland untuk mahasiswanya terutama syarat untuk mahasiswa internasional. Apa saja syaratnya? Berikut ini adalah ulasannya. 

Kualitas dari Universitas TAFE Queensland

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai syarat untuk masuk ke Universitas TAFE Queensland, kita kenali terlebih dahulu mengenai kualitas yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland agar anda makin yakin untuk menempuh pendidikan di universitas ini. Bagi anda yang ingin tahu, Universitas TAFE Queensland ini adalah salah satu universitas terbaik yang ada di Australia. Hingga kini universitas TAFE Queensland menduduki peringkat ke 57 universitas terbaik di Australia bahkan dalam majalah Times Higher Education World University Ranking, Universitas TAFE Queensland masuk ke dalam jajaran universitas top dunia. 

Kualitas yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland tidak lain dan tidak bukan karena totalitasnya dalam memberikan pendidikan. Mereka memiliki banyak program studi dan juga memiliki banyak fasilitas dan akomodasi yang diberikan untuk kemudahan belajar para mahasiswanya. 

Jenis program studi dan biaya pendidikannya

Untuk anda yang ingin  menjalankan pendidikan di Universitas TAFE Queensland maka anda bisa mengambil salah satu dari beberapa program khusus dan program umum yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland. Beberapa program belajar yang dimiliki oleh universitas ini antara lain adalah :

  • Program khusus singkat, 
  • Sertifikasi
  • Diploma
  • Diploma lanjutan 
  • Pendidikan asosiasi 
  • Dan program untuk mendapatkan gelar sarjana. 

Lalu berapa biaya yang dibutuhkan agar bisa berkuliah di Universitas TAFE Queensland? Untuk anda yang ingin menjalankan pendidikan di Universitas TAFE Queensland ini maka anda perlu mempersiapkan dana untuk biaya kuliah dan juga untuk biaya kehidupan saat berada di Universitas TAFE Queensland. Biaya kuliah juga menjadi salah satu syarat masuk kuliah di TAFE Queensland, karena tanpa biaya maka akan sulit bagi anda untuk bisa menjalankan pendidikan di universitas di Australia ini. 

Lalu berapa biaya kuliahnya. Untuk biaya kuliah di Universitas TAFE Queensland ini bekisar antara 140 juta hingga 160 juta untuk tiap tahunnya. Untuk biaya hidupnya adalah sekitar 200 juta untuk tiap tahunnya. Sedangkan untuk biaya akomodasi kampus adalah sekitar 140 juta setiap tahunnya. Memang cukup mahal bukan, akan tetapi jika anda berkuliah di Universitas TAFE Queensland ini anda akan mendapatkan banyak keuntungan dari layanan dan fasilitas yang dimilikinya. Beberapa layanan dan fasilitas yang dimilikinya ini akan kami bahas lebih mendalam di sub bab selanjutnya.

Baca juga :
Jadwal Masuk (Intake) Kuliah Di TAFE Queensland

Fasilitas dan layanan yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland

Universitas TAFE Queensland ini sangat populer karena fasilitas dan layanan yang dimilikinya. Universitas TAFE Queensland pada dasarnya adalah sebuah universitas yang memiliki program studi yang sangat banyak dan sangat beragam. Program studi yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland ini dari  segi kesehatan hingga persalonan dan perbengkelan semuanya ada. Menariknya, meski jurusan yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland ini sangat banyak dan juga sangat beragam, fasilitas yang dimiliki oleh setiap fakultas sangat memadai. Berikut ini adalah jenis fasilitas yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland ini. 

Tipe fasilitasJenis fasilitas 
Fasilitas pembelajaran ·  Bengkel teknik ·  Bengkel otomotif·  Salon ·  Lab dengan perangkat Mac Computer ·  Bengkel ·  Perangkat lunak dari Adobe·  Dan masih banyak lagi lainnya. 
Fasilitas umum·  Restoran·  Tempat penitipan anak ·  Restroom·  Fasilitas untuk penyandang disabilitas ·  Dan masih banyak lagi lainnya.
Fasilitas untuk kesehatan mental ·  Fasilitas konseling ·  Kantor dukungan mahasiswa internasional 
Fasilitas karir·  Pengajaran penulisan CV·  Konseling karir ·  Pembelajaran wawancara ·  Dan masih banyak lagi lainnya. 

Bagaimana sangat banyak bukan fasilitas yang dimiliki oleh Universitas TAFE Queensland ini? Sangat banyak sangat lengkap dan sangat bermanfaat bukan?

Syarat yang diperlukan untuk bisa belajar di Universitas TAFE Queensland

Dilihat dari fasilitas yang dimilikinya, pastinya Universitas TAFE Queensland ini merupakan universitas yang berkualitas bukan? Kita bisa lihat jika TAFE Queensland ini merupakan salah satu universitas yang sangat mengikuti perkembangan zaman. Hal inilah yang menyebabkan sekolah di sini pastinya akan membuat anda mendapatkan banyak keuntungan. Untuk anda yang ingin masuk ke universitas ini maka berikut ini adalah beberapa syarat yang perlu anda siapkan. 

  • Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang sudah ditentukan oleh Universitas TAFE Queensland
  • Syarat penerimaan akademis
  • Dokumen pendukung yang sudah dilegalisir 
  • Melakukan pembayaran terhadap surat penawaran 
  • Mengurus visa setelah mendapatkan konfirmasi pendaftaran 

Jika tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris minimal sesuai dengan yang sudah ditentukan maka calon mahasiswa Universitas TAFE Queensland harus mengikuti pendidikan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka terlebih dahulu sebagai syarat masuk kuliah di TAFE Queensland. Informasi lebih detail bisa menghubungi agen pendidikan ICAN Education Consultant.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan