×




PT. INFO CEMERLANG ANDAL NUSA
Konsultan Pendidikan Luar Negeri
(International Education Consultant - Indonesia)

COUNTRIES



KULIAH DAN STUDI DI Spanyol (Spain)



Spanyol adalah negara Eropa terbesar keempat dari segi ukuran, setelah Rusia, Ukraina, dan Perancis. Terletak di barat daya Eropa, Spanyol menempati sebagian besar Semenanjung Iberia, yang juga ditempati tetangga barat yang lebih kecil, Portugal. Spanyol berbatasan dengan Samudra Atlantik di barat laut dan Teluk Biscay (lengan Atlantik) di sebelah utara. Di timur laut, pegunungan Pyrenees memisahkannya dari Perancis dan seluruh benua Eropa. Di tenggara dan timur, Spanyol berbatasan dengan Laut Mediterania, dan Selat Gibraltar yang sempit memisahkannya dari Afrika Utara. Bahasa Spanyol Castilian adalah bahasa resmi negara. Tapi bahasa Catalan, Galician, Basque, dan bahasa lainnya yang juga memiliki status resmi dalam wilayah mereka. Semua kecuali Basque adalah bahasa Romantis. Artinya, mereka semua berasal dari bahasa Latin. Bahasa Catalan adalah bahasa Catalonia di timur laut Spanyol. Bahasa Galician dituturkan di Galicia di barat laut. Bahasa ini jauh terkait dengan bahasa Portugis. Bahasa Basque, atau Euskera, sebagaimana orang Basque menyebutnya, dituturkan di provinsi Basque di Spanyol utara. Bahasa ini tidak berhubungan dengan bahasa lain di dunia. Bahasa Spanyol menduduki peirngkat ketiga di dunia sebagai bahasa yang paling banyak digunakan, setelah bahasa Mandarin dari China dan Hindi dari India. Kebanyakan orang Spanyol beragama Katolik Roma. Ada komunitas kecil Protestan, Yahudi, dan Islam. Orang-orang Yahudi diusir dari negara itu di abad yang lalu. Tapi baik Yahudi dan Islam memiliki kebangkitan rohani yang signifikan di Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Pendidikan dasar gratis dan diwajibkan oleh undang-undang bagi semua anak Spanyol berusia antara 6 dan 16 tahun. Sekolah wajib terdiri atas enam tahun sekolah dasar diikuti oleh dua kali dua tahun program sekolah menengah. Siswa kemudian dapat mengikuti pelatihan kejuruan satu atau dua tahun. Atau mereka bisa mengambil kursus Bachillerato selama dua tahun untuk masuk ke universitas. Spanyol memiliki banyak universitas; yang tertua, di Salamanca, didirikan pada tahun 1218. 

Posisi geografis Spanyol sangat mempengaruhi sejarahnya. Dengan garis pantai Mediteranianya yang panjang, Spanyol menjadi persimpangan peradaban awal di wilayah tersebut. Letaknya yang dekat dengan Afrika mengundang invasi dan penaklukan Moor, yang menambahkan elemen baru dalam perkembangannya. Dimulai pada akhir 1400-an, Spanyol mengambil peran utama dalam eksplorasi dan kolonialisasi Amerika. Di sana, Spanyol membangun kerajaan yang luas. Meskipun kerajaannya hilang, bahasa dan warisan budaya Spanyol tetap sangat hidup di sebagian besar Amerika Latin dan kebesaran kekaisaran masih tercermin dalam seni, arsitektur, sastra, seta musik Spanyol.  

 Benefit kuliah dan studi di Spanyol

Lembaga pendidikan tinggi kuliah dan studi di Spanyol telah berkembang pesat dalam dua dekade terakhir. Akibatnya, banyak sekolah memiliki fasilitas yang sangat modern yang menggabungkan teknologi canggih ke dalam lingkungan belajar.Pada tingkat master, gelar MBA dan gelar yang terkait dengan bisnis lain yang sangat populer dan diakui di seluruh dunia untuk kualitas tinggi.

Pengurusan visa pelajar untuk kuliah dan studi di Spanyol

Untuk mengurus Visa Pelajar ke Spanyol diperlukan waktu antara 3 - 4 minggu setelah diajukan melalui Kedutaan Besar Spanyol di Indonesia, maka dianjurkan untuk memulai proses pendaftaran sedikitnya 6 bulan sebelum program dimulai. Untuk lebih lanjut mengenai dokumen yang perlu dipersiapkan silahkan menghubungi tim konsultan pendidikan kuliah dan studi ke Spanyol kami disini.

 
 
Destinasi wisata terbaik di Spanyol 

Spanyol, merupakan salah satu negara dengan banyak tempat wisata yang menarik. Spanyol lebih dikenal sebagai "Sun Drenched and Wild Land". Negara ini memiliki tempat-tempat wisata yang menakjubkan dan pertunjukan, "toreros '(Petarung Banteng dan' flamenco bailaors '(penari). Juga tak kalah populer adalah, paella dan 'pitcher Sangria', tempat ini cukup mengagumkan. Negara ini juga dikenal karena keindahan dan kemegahannya. Anda dapat menikmati berbagai atraksi touris terkenal di Spanyol seperti mengunjungi Alhambra di Granada, Melihat arsitektur yang menakjubkan dari Frank Gehry, Ski di Sierra gunung Nevada, melihat pemandangan spektakuler di Ronda, mengunjungi Barcelona, menikmati Seni Spanyol dan banyak lagi. Pokoknya sangat cocok untuk para pelajar yang kuliah dan studi di Spanyol dalam melepas penat sejenak. 

  • La Concha
    La Concha di San Sebastian adalah salah satu pantai terbaik di Eropa, terutama di Spanyol. Di panta ini Anda bisa berselancar, berjalan sepanjang balkon untuk menemukan restoran yang bagus dan menikmati pemandangan yang indah. La Concha dikelilingi oleh tebing curam dan pulau-pulau di sekitarnya. Di sini pengunjung bisa bermain surfing, berjalan-jalan di pantai dan menikmati suasana pepohonan hijau Spanyol yang khas. La Concha adalah salah satu tempat wisata di Spanyol. Jika Anda memiliki kesempatan untuk melakukan perjalanan ke Spanyol tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mampir di La Concha.


    Di La Concha Anda bisa melihat beberapa tempat spektakuler yang bisa dilihat di seberang Teluk menuju pulau kecil, diantara pohon berlapis dari Santa Clara. Dengan pasir lembut, pemandangan yang indah dan bersih, serta perairan Atlantik yang terlihat jelas dari pantai. Tapi La Concha cukup panjang dan cukup lebar bagi Anda untuk menemukan tempat yang tenang dandamai, bahkan di puncak musim liburan sekalipun. La Concha akan menjadi Seperti yang Anda harapkan dari sebuah kota pantai, dengan fasilitas yang sangat baik, dengan banyak ruang ganti dan sunbeds. Dengan kombinasi budaya dan keindahan alamnya, La Concha adalah salah satu pantai terbaik yang akan Anda dapatkan di sebuah kota, dan tempat wisata di Spanyol ini merupakan Pantai terpopuler di Eropa.
  • Sagrada Familia
    Sagrada Familia adalah sebuah gereja besar Katolik Roma di Barcelona, dan salah satu tempat wisata di Spanyol yang paling banyak dikunjungi di Spanyol.Gereja ini dirancang oleh Antoni Gaudi, arsitek Catalan yang bekerja pada proyek ini selama hampir 40 tahun sampai kematiannya pada tahun 1926. Gereja yang luar biasa ini layak dikunjungi. Anda dapat mengunjungi ruang bawah tanah dimana Antoni Gaudí dimakamkan serta transept di tengah nave yang bagaikan raksasa, seperti pohon pilar dan kubah yang spektakuler. Sebuah museum yang menceritakan sejarah gereja dan menceritakan kisah arsitek terkenal. Anda juga dapat mengunjungi menara, Lift, dan berjalan-jalan akan membawa Anda ke puncak menara di mana Anda bisa mendapatkan pandangan yang indah di atas kota Barcelona.


  • Real Palacio
    Real Palacio (Royal Palace) Madrid adalah kediaman resmi raja Spanyol, meskipun hanya digunakan untuk upacara-upacara kenegaraan. Royal Palace dibangun antara tahun 1738-1755 oleh Raja Carlos III, dan ia menetap di istana itu pada 1764. Madrid Royal Palace dianggap salah satu istana terbaik di Eropa.


    Real Palacio adalah istana terbesar di Eropa dengan luas lantai Istana yang memiliki luas 135.000 meter persegi (1.450.000 sq ft) dari floorspace dan mempunyai 3418 kamar. Interior istana adalah hal penting untuk kekayaan seni Spanyol, dalam hal penggunaan semua jenis bahan halus dalam konstruksi dan dekorasi kamar dengan karya seni dari segala jenis, seperti lukisan karya seniman seperti Caravaggio, Velázquez dan Francisco de Goya dan lukisan dinding oleh Corrado Giaquinto, Giovanni Battista Tiepolo dan Anton Raphael Mengs. Koleksi lain yang disimpan dalam bangunan adalah Gudang Senjata, Porcelain, Jam, Furniture dan perak. Maka pantas rasanya jika tempat wisata di Spanyol ini di nobatkan sebagai istana terbesar di Eropa.
  • Istana Al Hambra
    Istana ini dibangun pada abad ke-14 oleh sultan Banu. Al Hambra adalah kompleks istana, peninggalan kerajaan zaman keemasan Andalusia yang terletak di sebuah bukit di tepi kota provinsi Granada wilayah Andalusia, Spanyol Selatan. Alhambra adalah juga salah satu cuplikan budaya teratas yang pernah dicapai oleh Eropa. Kompleks istana Al Hambra itu berusia sekitar 1300 tahun, dan pernah menjadi pemukiman oleh sebanyak empat puluh ribu orang, lengkap dengan perumahan, sekolah dan taman-taman dan kebun mereka. Istana Al Hambra sekarang telah menjadi salah satu Tempat Wisata di Spanyol dan memiliki banyak pengunjung yang datang ke Granada hanya untuk melihat Isatana Alhambra.
  • Saluran air Segovia
    Saluran air kuno ini membawa air sepanjang 16 km (10 mil) dari Sungai Frio ke Segovia dan dibangun dari 24.000 blok granit besar tanpa menggunakan mortar. Saluran air ini dibangun sekitar 50 AD, dan masih menyediakan air untuk kota di abad ke-20. Saluran air Segovia saat ini telah menjadi salah satu tempat wisata di Spanyol yang terkenal.


    Saluran air ini terletak di Semenanjung Iberia dan merupakan bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO. Saluran air adalah landmark arsitektur utama di kota ini. Hal ini terus berfungsi sampai sekarang, dalam kondisi baik dan terawat.

 

Jenis - jenis transportasi di Spanyol

Untuk berkeliling kota dan mengunjungi objek wisata di Spanyol, menggunakan transportasi umum tentunya menjadi salah satu pilihan yang tepat terutama untuk para turis dan pelajar yang kuliah dan studi di Spanyol. Nah di Spanyol terutama di Madrid dan Barcelona ada 3 (tiga) alternatif transportasi untuk berkeliling kota yang sangat mudah dijangkau, harga cukup murah (untuk ukuran Eropa) juga nyaman tentunya. 

  • Bus Hon on Hop Off
  • Metro
  • Bus kota
  • Kereta Renfe
  • Light Rail ML 1, 2 dan 3
  • Parla Tramway

List Institution

Konsultasi GRATIS

Nama

Email

No.Telp/HP

Pertanyaan

HOTLINE

GADING SERPONG: 021-5421 0200 / 5422 0200

PLUIT VILLAGE: 021-6667 0206 / 66670204

D23D51C0

info@ican-education.com