×




PT. INFO CEMERLANG ANDAL NUSA
Konsultan Pendidikan Luar Negeri
(International Education Consultant - Indonesia)

COUNTRIES



KULIAH DAN STUDI DI Swiss (Switzerland)



Swiss secara mendasar terdiri dari tiga area topografis: Pegunungan Alpen Swiss, plato Swiss atau "middleland", dan pegunungan Juran yang ada di sepanjang perbatasan barat laut Perancis. Pegunungan Alpen adalah area gunung tinggi yang berada menyeberangi daerah selatan-tengah dari negeri itu. Di antara puncak-puncak yang tinggi adalah gunung Alpen, yang tertinggi adalah gunung Dufourspitze yang tingginya 4,634 meter, diketekemukan lembah yang tak terhitung banyaknya dengan banyak air terjun dan glasier. Dari sinilah sumber dari sungai-sungai utama Eropa seperti sugat Rhine, Rhone, Inn, Aare dan Ticino yang akhirnya mengalir masuk ke dalam danau-danau Swiss terbesar seperti Danau Geneva, Danau Zurich, Danau Neuchatel dan Danau Constance.

Bagian utara negeri ini yang lebih banyak penduduknya dinamakan the Middle Land. Bagian ini lebih memiliki landskap terbuka dengan bukit-bukit, setengah hutan, sebagian berpadang rumput terbuka, biasanya dipenuhi dengan ternak, atau ditanami sayuran dan buah-buahan, namun tetap dapat dinamakan pegubnungan. Ada beberapa danau yang besar ditemukan di sini dan kota-kota terbesar Swis ada di area ini. Bagian barat daerah ini juga dijuluki the "Seeland" (pulau dari danau-danau) dan danau terbesar adalah Danau Geneva (Danau Lac Léman di Perancis), di tepian barat Swiss. Sungai Rhone adalah anak sungai utama menuju Lac Léman. 

Swiss adalah negara dengan penduduk sekitar 7,5 juta di Eropa barat dengan area seluas 41,285 km².Swiss adalah republik federasi yang terdiri dari 26 negara bagian yang dinamakan “canton.” Berne adalah tempat pemerintahan federal dan ibukota secara de facto, semetara pusat perekenomian negeri ini ada di dua kota global, Genewa dan khususnya Zurich. 

Swiss dibatasi oleh Jerman, Perancis, Italia, Austria dan Lienchtenstein. Swiss adalah negara dengan banyak bahasa dan memiliki empat bahasa nasional: Jerman, Perancis, Italia dan Romania. Swiss memiliki sejarah yang panjang dari netralitas tidak pernah ada perang mulai tahun 1815 dan menjadi tuan rumah dari banyak organisasi internasional, termasuk Palang Merah dan WTO. 

Dengan area seluas 41,285 kilometer persegi, Swiss adalah negara yang relatif kecil. Populasinya yang sekitar 7.5 juta menunjukkan bahwa berarti densitas populasinya adalah 182 orang perkilometer persegi.Pegununungan utara adalah yang paling jarang penduduknya, sementara bagian selatan memiliki penduduk yang lebih banyak, di mana daerahnya adalah perbukitan, setengahnya adalah hutan dengan beberapa danau. 

  

Benefit kuliah dan studi di Swiss (Study in Switzerland)

Swiss sangat terkenal dengan sekolah perhotelan (Hospitality), pariwisata (Tourism) dan culinary (Masak). Mahasiswa dari seluruh dunia kuliah dan studi di Swiss untuk mengambil program jurusan perhotelan pada universitas di Swiss karena beberapa kelebihan diantaranya :

  • Swiss terkenal sebagai Pelopor Pendidikan Perhotelan dan Pariwisata.
  • Keseimbangan antara Pengetahuan Teari dan Praktek.
  • Biasanya setelah lulus dapat menguasai minimal 2 bahasa secara aktif.
  • Pendidikan sudah disertai praktek kerja sehingga pada saat lulus para siswa sudah berpengalaman kerja. 
Pengurusan visa pelajar untuk kuliah dan studi di Swiss

Proses lama pengurusan student pass hingga selesai sekitar 8 s/d 12 mimggu. Untuk lebih lanjut mengenai dokumen yang perlu dipersiapkan silahkan menghubungi tim konsultan pendidikan studi ke luar negeri kami disini.  

 

 

Destinasi wisata terbaik di Swiss 
  1. The Chillon Castle
    Terletak di tepi Danau Jenewa, Kastil Chillon adalah salah satu istana yang paling terkenal di Swiss. Bangunanl ini juga memiliki tiga halaman dan empat ruang yang besar yang menawarkan pemandangan indah di luar. 


  2. Zermatt
    Meskipun ada banyak ski resort yang indah di Swiss, Zermatt berdiri sebagai salah satu daya tarik wisata Swiss atas karena terletak di kaki puncak terkenal Alpen Swiss.


  3. Geneva Jet D’eau
    Ini air mancur di jantung salah satu kota utama Swiss adalah salah satu air mancur tertinggi di dunia, memproyeksikan air hingga 140 meter tinggi. Dibangun pada tahun 1891, juga dianggap sebagai salah satu simbol kota Jenewa.


  4. Swiss National Park
    Ini adalah salah satu daya tarik wisata Swiss yang pantas dilihat. Taman nasional Swiss, meliputi hampir setengah wilayah negara secara keseluruhan. Ini adalah tempat perlindungan bagi berbagai satwa liar seperti elks, Marmot dan elang.


  5. Swiss Transport Museum
    Terletak di Lucerne, Swiss Transportasi Museum adalah rumah bagi pameran lokomotif, kapal, pesawat terbang, kendaraan dan jenis transportasi dan komunikasi. Anda bisa menikmati Planetarium dan teater IMAX juga.


  6. Schilthorn and Piz Gloria
    The Schilthorn adalah sebuah gunung di Pegunungan Alpen Swiss. Piz Gloria adalah sebuah restoran berputar di puncak gunung ini adalah lokasi untuk film James Bond “On Her Majesty’s Secret Service.”


  7. The Tropical Alps
    Percaya atau tidak, Anda akan menemukan pohon-pohon palem di sini! Ticino sangat dekat ke Italia, dan menawarkan gletser serta pohon kelapa. budaya ini yang kaya dan beragam di daerah ini, dan sedikit diketahui orang-orang yang tidak tinggal di Swiss.


  8. Appenzellerland
    Ini adalah lahan untuk rumah Heidi. Di sini Anda akan menemukan segala macam jalan setapaknya dan kebugaran taman terbesar Nordik di Swiss. Pertunjukan sapi yang populer, dan penduduk setempat menikmati berdandan dengan kostum tradisional.


  9. Zurich
    Anda tidak dapat melupakan kota tua berumur 2000 tahun yang kaya dalam sejarah. Ini adalah kota Swiss ini penuh dengan kafe yang trendi, butik internasional, dan hiruk-pikuk kehidupan modern.


  10. Aletsch glacier
    Ini adalah gletser terpanjang dan paling indah di Pegunungan Alpen dengan panjang 23 km. Ini adalah yang paling mudah untuk mengakses, dan melihat situs Warisan Dunia UNESCO pertama. gletser ini ditemukan di bagian barat-selatan Swiss di wilayah Aletsch.
     
Jenis - jenis transportasi di Swiss

Seperti kebanyakan Negara Eropa lainnya, Swiss juga memiliki sistem transportasi yang sangat baik dan bagus, bahkan beberapa situs di internet pun menilai sistem transportasi di Swiss adalah salah satu yang terbaik di Eropa setelah Jerman. 

Di Swiss sendiri, walaupun terdapat beberapa alat transportasi seperti kereta, bus dan kapal. Namun, kebanyakan yang berlalu lalang adalah kereta, hal ini karena di Swiss, bis tidak begitu memiliki jalur yang panjang seperti halnya kereta, hanya tersedia beberapa stasiun dan jalur yang berada di dalam kota-kota utama, sehingga bisa dibilang kereta merupakan  alat transportasi utama di Negara ini. 

Jalur kereta hampir mencakup semua wilayah yang ada di Negara ini, baik di perkotaan maupun pedesaan. Kita juga tidak perlu khawatir ketinggalan kereta, karena selalu saja ada kereta yang berangkat dengan tujuan yang sama dalam waktu 1 jam. Kereta Swiss dioperasikan oleh beberapa operator regional, masing-masing punya nama sendiri, seperti contoh kereta Gornergrat dibawah ini yang naik dari Zermatt ke Gornergrat, yang menawarkan pemandangan puncak gunung Alpen. 

Membeli tiket kereta di Negara ini juga bisa dibilang mudah, kita tinggal membayar langsung saat berada di stasiun, ataupun kita bisa menggunakan tiket Pass, semacam tiket sebagai alat pembayaran. Jika rencana liburan lebih dari 3 hari, ada baiknya jika membuat Rail Pass. Pass ini juga terdapat beberapa jenis, tetapi yang paling menjadi favorit dalam liburan versi backpacker adalah Swiss Pass. 

Walaupun kereta merupakan alat transportasi yang menjadi favorit di Swiss, tidak menutup kemungkinan bahwa alat transportasi danau/ laut merupakan alat transportasi yang memiliki kesan tersendiri bagi para wisatawan asing. Misalnya seperti di Zurich yang memiliki danau di tengah kotanya, terdapat dermaga Burkliplatz yang berada di bawah Bahnhoffstrasse, salah satu tempat shopping dengan barang-barang mewah di Swiss. Di dermaga ini, Anda bisa menikmati alat transportasi local berupa kapal uap, yang akan membawa Anda menyebrangi Danau Zurich ke daerah-daerah sekitar Zurich. Selain kapal uap, ada juga kapal sungai atau bus sungai yang sedikit lebih murah dibandingkan kapal uap.

List Institution

Konsultasi GRATIS

Nama

Email

No.Telp/HP

Pertanyaan

HOTLINE

GADING SERPONG: 021-5421 0200 / 5422 0200

PLUIT VILLAGE: 021-6667 0206 / 66670204

D23D51C0

info@ican-education.com