Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
enam pilihan akomodasi di media design school, new zealand

Pilihan Akomodasi di Media Design School, New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilihan Akomodasi di Media Design School, New Zealand

Selain kualitas pendidikan yang baik dan jurusan yang tepat, alasan seseorang memilih universitas adalah karena akomodasi yang disediakan atau yang berada di dekat kampus tersebut nyaman untuk ditinggali. Salah satu negara dengan berbagai pilihan universitas dan akomodasi yang disediakan adalah New Zealand.

Akomodasi di Media Design School, New Zealand

Selain terkenal dengan keindahan alam yang luar biasa, New Zealand juga terkenal dengan banyaknya universitas yang telah diakui secara internasional. Salah satunya adalah Media Design School, New Zealand. Menjadi universitas pertama di Belahan Bumi Selatan yang menawarkan program studi khusus untuk animasi 3D menggunakan perangkat lunak grafis komputer dengan standar industry, menjadikan Media Design School berada di 10 sekolah terbaik yang menyediakan kualifikasi animasi 3D dan VFX.

Meski universitas ini tidak menyediakan akomodasi khusus untuk para mahasiswa internasional, namun kamu tetap bisa memilih akomodasi yang tepat di sekitar universitas ini. ICAN Education Consultant bisa membantu kamu memilih akomodasi yang tepat agar kamu bisa tinggal dengan nyaman selama masa kuliah.

Lalu, akomodasi apa saja yang ada di sekitar Media Design School?

Princeton Apartments

Akomodasi ini memiliki desain yang sederhana, namun menawarkan harga yang cukup terjangkau. Priceton sendiri hanya menawarkan dua jenis kamar tidur, tapi kamu bisa mengguakannya bersama dengan mahasiswa lain. Setiap apartemen menyediakan dapur dan kamar mandi pribadi, serta beberapa furniture. Gedung ini menawarkan ruang televisi yang cukup besar, laundry dan dekat dengan restoran.

Federal City Apartments

Apartemen ini memiliki 151 kamar dan terletak di Federal Street. Kamu membutuhkan waktu kira-kira 5 menit berjalan kaki untuk menuju Media Design School. Beberapa kamar telah dilengkapi dengan furniture yang cukup lengkap dan menawarkan beberapa kamar tidur tipe suites.

Volt Apartments

Terletak di 430 Queen Street, Auckland, apartemen ini berada di jalan utama Auckland dan dekat dengan banyak toko, kafe, restoran dan Kawasan perbelanjaan. Jika memutuskan untuk tinggal di sini, maka kamu hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk berjalan kaki untuk pergi ke Media Design School. The Volt Apartments menyediakan banyak fasilitas dan bangunan apartemen ini sangat dijaga.

Flatting

Jika kamu ingin memiliki akomodasi dengan rekan kuliah kamu, maka kamu bisa berbagi akomodasi dengan mereka, atau biasa disebut dengan flatting. Sebisa mungkin, pilih teman sekamar yang tepat karena dengan siapa kamu tinggal akan sangat berpengaruh terhadap kenyamanan kamu selama tinggal di New Zealand.

Untuk bisa memilih akomodasi ini, maka kamu perlu dokumen uang jaminan atau obligasi. Kamu bisa memilih flat dengan furniture yang lengkap atau flat dengan furniture yang sedikit namun dengan harga yang lebih murah.

Hostel

Untuk kamu yang menginginkan tinggal ala backpacker, maka kamu bisa memilih tempat ini. Hostel biasanya menawarkan harga yang lebih murah dan kamu bisa berbagi tempat tinggal dengan orang lain. Namun, untuk memilih akomodasi ini, kamu perlu memilih hostel yang tepat dan menyediakan tempat yang bersih serta terjaga, ruangan untuk mahasiswa dan dapur di setiap lantai.

Homestay

Tinggal bersama para keluarga asli dari negara ini akan meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dan pengetahuan kamu tentang budaya New Zealand. Homestay menawarkan kenyamanan dan kehangatan dalam sebuah rumah, serta keamanan dari sebuah keluarga yang telah kamu percaya. Memilih akomodasi ini, berarti kamu juga memiliki kesempatan untuk belajar bahasa Inggris langsung dari orang asal New Zealand.

Baca juga: Beberapa Fasilitas Kuliah Di Media Design School, New Zealand

Pilih akomodasi yang tepat

Pilih akomodasi yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial kamu. Dengan begitu, maka kamu bisa tinggal di luar negeri dengan lebih nyaman. Selain berkuliah di New Zealand, kamu juga perlu menikmati negara ini karena ada banyak hal yang bisa kamu explore. Jadi, jangan asal alam memilih akomodasi sebab di luar jam kuliah, kamu perlu menikmati hal lainnya.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan