Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi dan biaya kuliah iubh school of business and management

Akomodasi dan Biaya Kuliah IUBH School of Business and Management

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi dan Biaya Kuliah IUBH School of Business and Management

Punya rencana untuk melanjutkan pendidikan di Jerman? Jika iya, maka kamu bisa mempertimbangkan IUBH School of Business and Management sebagai tujuan pendidikan. Akomodasi dan biaya kuliah IUBH School of Business and Management adalah informasi penting yang harus diketahui sebelum memilih universitas ini.

IUBH School of Business and Management menjadi salah satu universitas terbaik di Jerman yang bisa kamu pilih. Dengan pengalaman selama bertahun-tahun, kamu bisa mendapatkan pendidikan berkualitas di sini.

IUBH School of Business and Management sendiri memiliki beberapa program, seperti Bachelor, Master dan MBA yang bisa dipilih sesuai dengan tujuan program gelar setiap siswa. Untuk mahasiswa internasional nampaknya tak perlu lagi khawatir sebab ada beberapa akomodasi yang tersedia.

Akomodasi IUBH School of Business and Management

Untuk kamu yang memilih Kampus Berlin sebagai tujuan, maka sebagai mahasiswa IUBH kamu memiliki banyak pilihan akomodasi:

  • studierencenWERK Berlin: Ketika kamu mendaftarkan diri di kampus ini, maka kamu memiliki akses ke studierencenWERK. Kamu bisa mendapatkan informasi lengkap mengenai akomodasi di Berlin. Tempat tinggal mahasiswa biasanya tersedia di Kreuzberg, Charlottenburg dan Neukolln.
  • Berlin Student Village: Akomodasi ini menawarkan tempat tinggal untuk mahasiswa yang ingin tinggal di shared flats atau individual flats.
  • Akomodasi milik sendiri: Jika kamu memilih untuk mencari akomodasi sendiri, kamu bisa mengunjungi beberapa situs, seperti The Fizz, House of Nations, Berlinovo, Neonwood, Uniplaces, Wunderflats, Housing Anywhere, Campus Viva, Studio B, dan WG-Gesucht.

Sedangkan, untuk kamu yang berlokasi di Kampus Bad Honnef, kamu bisa memilih tempat tinggal mahasiswa yang tersedia dari beberapa tipe. Kamu bisa memilih ruangan yang bisa diisi oleh 3 orang atau 2 orang. Kamu juga bisa memiliki akomodasi di luar kampus yang tersedia.

Akomodasi di sini dilengkapi dengan berbagai furniture untuk memudahkan kebutuhan para mahasiswanya. Ketika memilih tinggal di Bad Honnef, kamu akan mendapatkan:

  • Furniture dapur yang lengkap
  • Ruangan dengan kasut, matras dan lemari
  • Meja dan kursi
  • Tempat penyimpanan dan meja kecil
  • Balkon

Setiap blok juga menawarkan ruangan mencuci dan pengeringan, fasilitas penyimpanan sepeda, kabel, koneksi SAT untuk radio dan TV, telepon dan koneksi internet.

Biaya Kuliah IUBH School of Business and Management

Program studi yang sangat baik di IUBH School of Business and Management akan memberikan kamu peluang untuk seluruh jalur karir yang akan kamu pilih. Universitas terkemuka di Jerman ini menetapkan biaya kuliah secara umum kepada mahasiswa internasional sebagai berikut:

  • Enrollment Fee: €900 Single Payment
  • Campus Card-Bas Honnef Programs Only: €300-600 per semester
  • “Studentenwerk” membership Berlin programmes only: €190 pertahun
  • Student Transport Ticket Bad Honnef: €80 per semester
  • Student Transport Ticket Berlin: €80 per semester
  • Advanced Tuition Deposit Payment: €3,000 – 6,000 €

Sedangkan, untuk biaya akomodasi yang perlu kamu bayarkan adalah sebesar:

Ruangan dengan 3 orang €415-420
Ruangan dengan 2 orang €457
Akomodasi di luar kampus €400-500

Catatan: Perlu diketahui bahwa biaya yang tercantum adalah estimasi atau perkiraan semata dan bukan biaya tetap yang harus kamu bayarkan di universitas ini. Penting untuk mengunjungi situs resmi universitas atau menghubungi pihak universitas secara langsung untuk mengetahui biaya lengkapnya.

Di situs resmi IUBH School of Business and Management pula kamu bisa mendapatkan informasi rinci mengenai biaya kuliah masing-masing jurusan yang telah ditetapkan oleh pihak universitas.

Daftarkan Diri 

Dengan segala akomodasi yang lengkap dan kelebihan lainnya, sangat memungkinkan untuk kamu mendaftar di universitas ini. Kamu bisa mendaftarkan diri di situs resmi universitas dengan mengirimkan dokumen lengkap, serta formulir pendaftaran.

Dokumen lain yang juga perlu kamu sertakan adalah visa pelajar yang telah kamu ajukan sebelumnya ke kedutaan atau konsulat Jerman di negara asal masing-masing mahasiswa. Karena proses ini cukup panjang dan membutuhkan waktu yang lama, kamu perlu mengajukan proses dari jauh hari sebelum waktu masuk dimulai.

Baca juga :
Syarat dan Cara Daftar IUBH School of Business and Management

Keuntungan Kuliah di IUBH School of Business and Management

Di IUBH, siswa dapat belajar 100% online atau belajar di kampus di salah satu lokasi kampusnya di Jerman. Universitas menawarkan fleksibilitas penuh dan pilihan untuk belajar penuh waktu atau paruh waktu – apa pun yang paling sesuai dengan kebutuhan siswa dan minat mereka. 

IU adalah satu-satunya anggota Asosiasi Universitas Afrika (AAU) di Eropa, yang merupakan jaringan lebih dari 420 universitas dan pusat penelitian dari seluruh benua Afrika. AAU adalah kekuatan terdepan dalam mempromosikan pendidikan di Afrika, dan misinya adalah untuk memperkuat pembangunan Afrika dengan mendukung koneksi akademis dan kolaborasi antar jaringan pengetahuan di kawasan tersebut. 

Sebagai mahasiswa IU, kamu akan mendapat manfaat dari akses ke database penelitian mahasiswa AAU yang besar, tempat berbagi penelitian dengan orang lain dan menjelajahi berbagai penelitian yang dilakukan oleh akademisi Afrika. Kamu juga akan mendapatkan akses ke program pertukaran pelajar dan beasiswa AAU.

Selain itu, ini adalah universitas Jerman pertama yang meraih peringkat bintang 5 dan 99 dari 100 poin di QS Quacquarelli Symonds, sumber data komparatif universitas paling populer di dunia. Kampus ini menduduki peringkat teratas dalam struktur program, teknologi, kelayakan kerja lulusan, dan keterlibatan dosen mahasiswa.

Proses pendaftaran juga bisa kamu lakukan lewat ICAN Education Consultant. Dengan layanan agen pendidikan yang kami miliki, proses pendaftaran kamu akan lebih mudah sehingga kamu bisa masuk ke IUBH School of Business and Management sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Para konselor dan tim professional kami, akan senang hati membantu setiap proses yang kamu lalui hingga bisa diterima di IUBH School of Business and Management. Dengan begitu, kamu juga bisa lebih fokus dengan persyaratan akademik lainnya yang dibutuhkan.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan