Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi di european language center, belgium

Akomodasi di European Language Center, Belgium

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi di European Language Center, Belgium

Akomodasi kuliah di European Language Center, Belgium menjadi salah satu hal yang harus kamu pertimbangkan ketika ingin kuliah disana. Menemukan tempat tinggal yang nyaman dan membuat kamu betah sehingga kamu jadi lebih semangat kuliah.

Fasilitas layanan akomodasi di European Language Center dapat membantu mencari tempat tinggal yang tepat di Brussels. European Language Center memiliki informasi luas, termasuk beberapa kontak pemilik rumah lokal dapat membantu agar kamu bisa memenuhi kebutuhan ini.

Akomodasi di European Language Center, Belgium

Biasanya, mahasiswa European Language Center akan berbagi apartemen atau mengontrak rumah ketika tinggal di Belgium. Kontrak rumah adalah pilihan tepat untuk menemukan teman baru dan menghabiskan momen bersama. Sehingga, kamu punya kesempatan untuk meningkatkan kemampuan bahasa. Misalnya, kamu nanti akan mengerti bahwa akomodasi mahasiswa punya istilah “Kot” yang merupakan bahasa penduduk asli Belgium.

Tergantung dari selera, biaya, dan juga durasi tinggal, kamu bisa memilih antara tinggal di  rumah pribadi, apartemen bersama, atau kontrak rumah. Untuk informasi tentang layanan akomodasi EULC, kamu bisa langsung mengirim email ke pihak universitas.

Baca juga:
Fasilitas Kuliah di European Language Center, Belgium

Host Family

Akomodasi ini adalah sebuah ruangan yang nyaman dan dilengkapi dengan double bed. Akomodasi ini tersedia di bagian utara kota Brussels. Jika ingin pergi ke pusat kota, kamu hanya perlu naik tram sekitar 10 menit atau jalan kaki selama 15 sampai 20 menit.

Akomodasi ini bisa kamu sewa dalam durasi per hari, per minggu, atau per bulan, tergantung kebutuhan kamu.

Shared Flats

Untuk kamu yang datang bersama rombongan, kamu juga bisa tinggal di  apartemen bersama. Apartemen seperti ini bisa dicari di Flagey, salah satu area ternama yang populer di antara para pelajar di Brussels.

Students’ Co-Habitation

Ini adalah salah satu pilihan paling umum bagi para mahasiswa yang kuliah di Belgium. Seringkali, satu rumah dihuni oleh empat sampai dua belas mahasiswa, dengan adanya dapur bersama dan beberapa kamar mandi.

Sewa akomodasi yang tersedia di European Language Center, Belgium ini terletak di Etterbeek dan cukup dekat bagi mahasiswa yang sekolah di lembaga-lembaga EU. Ruangannya berada di lantai kedua, dimana harus berbagi tempat tinggal dengan empat mahasiswa.

University Residence

Seluruh universitas di Belgium memiliki jaringan untuk akomodasi mahasiswa. Tergantung institusi masing-masing, pilihan akomodasi bisa lebih atau cukup fasilitasnya (TV, ruang cuci baju, kolam renang, tempat billiard, dan lainnya), tapi semua itu tentu dilengkapi dengan dapur, kamar mandi, dan koneksi internet.

Seluruh akomodasi tersebut tentu memberikan keuntungan seperti, lokasi strategis, rapih dan bersih, juga dengan harga terjangkau karena seringnya akomodasi ini dibiayai oleh pemerintah 50%.

Kebanyakan, akomodasi yang tersedia adalah shared flats dan single room. ketersediaan akomodasi juga tergantung dari musim. Harga juga bisa bervariasi dan berubah-ubah.

Baca juga : Biaya Kuliah Di European Language Center, Belgium

Tips Mengurus Akomodasi di European Language Center, Belgium

Proses pendaftaran di universitas ini biasanya juga mencakup proses pencarian dan pengurusan akomodasi. Ada banyak mahasiswa yang merasa kesulitan dalam memilih akomodasi dan melakukan proses pengurusannya.

ICAN Education Consultant sebagai agen pendidikan luar negeri hadir untuk membantu para mahasiswa yang merasa kesulitan dalam proses pemilihan akomodasi dan pengurusannya. Layanan agen pendidikan yang kami berikan bertujuan untuk mempermudah para mahasiswa yang ingin kuliah di luar negeri.

Bersama tim professional kami, proses pendaftaran universitas, serta pengurusan akomodasi akan jauh lebih mudah dan cepat. Kamu bisa lebih fokus dalam mempersiapkan syarat akademik yang telah ditetapkan oleh universitas tujuan. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi tim kami di kontak resmi.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan