Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi di wittenborg university of applied sciences

Akomodasi di Wittenborg University of Applied Sciences

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi di Wittenborg University of Applied Sciences

Siapa yang tidak setuju jika berkuliah di luar negeri memberikan pengalaman tersendiri bagi banyak pelajar? Jauh dari rumah akan membuat kamu menjadi pribadi yang mandiri. Wittenborg University of Applied Sciences adalah salah satu kampus yang bisa kamu tuju jika berencana kuliah di Belanda. Jika tertarik, akomodasi di Wittenborg University of Applied Sciences harus kamu pahami dengan benar agar bisa memilih tipe akomodasi yang tepat.

Menemukan akomodasi di negara baru mungkin terdengar sedikit membingungkan. Namun kota Apeldoorn yang menyenangkan, hijau, bersih dan aman di pusat Belanda, dan rumah bagi kampus utama Wittenborg memiliki banyak kamar untuk ditawarkan. Itu sebabnya, akomodasi di Wittenborg University of Applied Sciences sangat tepat untuk para mahasiswa internasional.

Akomodasi di Wittenborg University of Applied Sciences

Selain akomodasi di Wittenborg University of Applied Sciences, para mahasiswa juga bisa menemukan perumahan melalui mitra universitas yang secara khusus melayani mahassiwa yang sedang mencari akomodasi dengan harga terjangkau, tentunya.

Apapun akomodasi yang kamu cari Tim Housing Department akan membantu kamu dalam proses pencarian akomodasi di Wittenborg University of Applied Sciences. Wittenborg sendiri menawarkan berbagai jenis akomodasi siswa lengkap dengan furniture yang berbeda di sejumlah tempat yang berbeda, semua akomodasi relative dekat dengan kampus dan berjarak hanya 1-5 KM.

Akomodasi di luar kampus

Apartemen ini digunakan bersama oleh 4-5 mahasiswa. Sebagian besar adalah kamar dengan tipe single. Namun, kamar ganda juga tersedia di sini.

Akomodasi kampus

Dalam jenis akomodasi ini, mahasiswa memiliki kamar sendiri atau berbagi kamar dengan teman lainnya. Akomodasi kampus ditawarkan oleh Wittenborg Housing (Ruyterstraat) atau rekanan perumahan (FSG Campus). Semua kamar memiliki perabotan dasar dan internet berkecepatan tinggi. Area umum dan fasilitas seperti dapur lengkap dan kamar mandi digunakan secara bersama.

Baca juga : Jadwal Masuk Kuliah Di Wittenborg University Of Applied Sciences

Akomodasi di Wittenborg University of Applied Sciences untuk Pelajar Non-EU

Jika kamu adalah pelajar dari negara di luar eropa atau pelajar internasional yang membayar biaya paket untuk mengatur visa studi untuk berkuliah di sini, maka 4-5 bulan pertama biaya akomodasi kamu sudah termasuk dalam biaya paket yang telah dibayarkan. Durasi kontrak sewa tergantung pada tipe kamar.

Kamu akan dialokasikan kamar di apartemen atau kompleks kampus, berbagai area umum dan semua fasilitas dengan mahasiswa lain, baik pria maupun wanita.

Setelah periode biaya paket, pihak universitas menyarankan untuk mencari akomodasi sendiri. Banyak mahasiswa yang memutuskan untuk mencari akomodasi bersama dengan teman baru mereka. Hal ini karena kamar di sana akan tersedia lagi untuk para mahasiswa baru yang tiba di Wittenborg.

Di situs resmi universitas, kamu bisa menemukan informasi kontak perusahaan real estate lokal dan penydiaa atau agen perumahan siswa di Apeldoorn, jadi kamu akan punya banyak waktu untuk mengatur akomodasi selanjutnya.

Jika setelah masa sewa pertama, kamu memutuskan untuk tinggal di salah satu kamar yang disediakan oleh Wittenborg, maka batas waktu perpanjangan sewa harus diikuti sebagaimana dinyatakan dalam Student Housing Contract.

Saat ini, semua mahasiswa dapat tinggal dengan durasi maksimal sekitar satu tahun di Wittenborg University of Applied Sciences untuk memastikan bahwa kamar tersedia bagi siswa yang baru tiba.

Sulit mencari akomodasi yang tepat? Jika iya, kamu bisa mendaftarkan diri lewat ICAN Education Consultant. Tim kami akan membantu semua proses pendaftaran hingga akomodasi yang kamu butuhkan. Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi tim kami segera!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan