Inilah Pilihan Akomodasi Kuliah di Culinary Arts Academy Switzerland

Home » Uncategorized » Inilah Pilihan Akomodasi Kuliah di Culinary Arts Academy Switzerland

Kuliah di Culinary Arts Academy Switzerland memberikan pengalaman belajar yang berbeda. Nggak heran kalau seluruh alumni jebolan kampus ini nggak hanya memiliki kemahiran dalam seni memasak, tapi juga tahu inovasi apa dalam bidang tersebut. Nah, apa saja sih akomodasi kuliah yang disediakan oleh Culinary Arts Academy Switzerland?

Berbicara tentang akomodasi yang ada di lembaga pendidikan ini, tentu menarik. Hal ini dikarenakan lembaga pendidikan yang berkualitas di Switzerland ini punya dua kampus yang tersedia. Kedua kampus tersebut adalah Le Bouveret dan Lucerne. Masing-masing kampus tentu punya keutamaan masing-masing.

Akomodasi di Le Bouveret

Seluruh akomodasi yang disediakan menawarkan kenyamanan dan privasi bagi seluruh mahasiswa. Sehingga, mereka bisa menggunakan ruangan pribadi untuk belajar atau bersantai. Dengan kasur yang cukup besar, nyaman dan modern, seluruh ruangan dibuat sebagai area bebas rokok.

Akomodasi di Lucerne

Di kampus Lucerne, kamu bisa menikmati berbagai kategori ruangan yang berbeda, tepat dekat pusat kota. Nah, seluruh akomodasi yang ditawarkan juga sangat modern, nyaman, dan luas. Sehingga, walaupun kamu jauh dari tanah air, kamu tetap bakal merasa nyaman kok dengan seluruh fasilitas kuliah yang tersedia.

Selain itu, tempat tinggal seluruh mahasiswa terletak di bangunan utama kampus. Seluruh area tempat tinggal ini adalah area bebas rokok. Sedangkan untuk asrama lantai atas, dilengkapi dengan balkoni dan pemandangan yang cantik. Pemandangan tersebut menampilkan kota dan danau Lucerne. Tentu akomodasi di Kampus Culinary Arts Academy Swizerland menjadi lebih menarik dan nggak bakalan bikin kamu bosan!

Pilihan Fasilitas Tempat Tidur

Nah, berikut adalah beberapa pilihan tempat tidur yang tersedia untuk kamu nikmati:

Double Standard Room (sudah termasuk biaya)

  • Dua single beds
  • Meja dan kursi belajar
  • Tempat penyimpanan yang cukup
  • Koneksi internet wireless

Selanjutnya, kamu bisa menikmati beberapa perlengkapan yang tersedia di kamar double standard, namun dengan tambahan biaya. Berikut pilihan yang tersedia:

Double Deluxe Room – Nikmati tambahan fasilitas seperti lemari es, TV, dan DVD player;

Single Deluxe Room – Ruangan ini adalah akomodasi terbaru kuliah di Culinary Arts Academy Switzerland. Selain dilengkapi dengan kasur besar untuk pribadi, kamu juga bisa menggunakan lemari es, TV, dan menikmati pemandangan gunung.

Nah, itulah sedikit informasi tentang akomodasi yang bisa kamu nikmati selagi kuliah di kampus Culinary Arts Academy Switzerland. Hubungi kami bila kamu membutuhkan informasi tambahan mengenai kampus ini. Akomodasi ini juga harus diurus sesegera mungkin ya, yaitu ketika kamu usai melakukan pendaftaran kuliah. 

FORM REGISTRATION

Artikel Terbaru :

Profil Lengkap University of Waikato

Profil Lengkap University of Waikato

University of Waikato merupakan perguruan tinggi  berlokasi di Hamilton, Selandia Baru yang berdiri pada tahun 1964. Universitas ini menjadi institusi progresif dan inovatif dalam pendidikan. Selain

Read More »

Sebelum Anda Konsultasi
Isi Data Diri Anda Di Bawah Ini

Setelah mengisi formulir, kami akan menyambungkan anda ke konselor kami.

mau dapat Informasi mengenai universitas dan kuliah di luar negeri terbaru dari ICAN Education Consultant ?

Daftar Semua Jurusan