Akomodasi Kuliah di HTMi Hotel and Tourism Management Institute Switzerland

Home » Uncategorized » Akomodasi Kuliah di HTMi Hotel and Tourism Management Institute Switzerland

Lembaga pendidikan HTMi menjadi salah satu sekolah perhotelan yang menyiapkan seluruh mahasiswa untuk kepentingan karir. Karir dalam dunia perhotelan dan pariwisata tentunya meningkat, sehingga lembaga pendidikan ini punya tujuan penting, yaitu mencetak karir manager bagi siswa yang belajar. Lantas, apa saja akomodasi kuliah yang di sediakan oleh HTMi Hotel and Tourism Management Institute, Switzerland?

Lembaga pendidikan yang punya reputasi cukup baik di dunia ini menawarkan beberapa kampus. Seluruh kampus yang ada juga tersebar di beberapa negara dengan akomodasi yang terbilang menarik. Selain di Switzerland, kamu juga bisa kuliah di kampus HTMi yang ada di Australia, Singapura, Bahrain, Dubai, Kazakhstan, Saudi Arabia, dan Mauritius.

Di kampus Switzerland, kamu bakalan bertemu dengan banyak mahasiswa internasional. Ada sekitar 30 sampai 35 kebangsaan dari seluruh dunia. Nah, selain itu, mereka juga akan jadi keluarga internasional kamu selama kuliah disini loh. Jadi, semua belajar bareng, seru-seruan bareng dengan banyak akses akomodasi dan fasilitas kuliah yang menyenangkan.

Tempat Tinggal Mahasiswa

Kamu bisa menggunakan kamar tidur standar dengan harga sewa CHF 2,250 untuk 20 minggu. Kamar ini merupakan shared room, artinya harus berbagi dengan teman sekamar. Namun, fasilitasnya terbilang lengkap seperti adanya wash basin, dan kamar mandi luar.

Adalah kewenangan pihak kampus untuk mengatur masing-masing tipe tempat tinggal untuk setiap mahasiswa. Nah, buat kamu yang pengen kuliah di HTMi ini, ada beberapa tawaran menarik, salah satunya adalah dengan upgrade kenyamanan kamar, sebagaimana berikut:

  • Superior Room – Sebuah kamar besar dengan kamar mandi dan cukup untuk tiga mahasiswa ini dibanderol dengan biaya tambahan CHF 350 untuk 20 minggu.
  • Superior Room – Kamar besar dengan kamar mandi, namun terasa lebih nyaman untuk dua mahasiswa dengan biaya tambahan CHF 550 untuk 20 minggu.
  • Single Room – Kamar ini tersedia dengan tipe shared bathroom atau kamar mandi luar. Biaya tambahan adalah CHF 800 selama 20 minggu.
  • Single Room – Kamar ini tersedia untuk satu orang secara privat, ditambah dengan kamar mandi dalam. Biaya tambahan adalah CHF 1,400 untuk 20 minggu.

Itu artinya, kalau kamu pengen menikmati fasilitas Single Room di HTMi Hotel and Tourism Management Institute Switzerland, maka kamu harus membayar biaya sewa standar dan biaya tambahan sesuai dengan tipe kamar tersebut.

Setelah menyelesaikan seluruh biaya administrasi untuk pendaftaran di kampus HTMi, ada baiknya untuk segera datang ke kampus sebelum waktunya masuk kuliah supaya kamu bisa mengurus akomodasi. Kamu juga bisa langsung bertanya ke ICAN Education kalau kamu membutuhkan bantuan.

HTMi Hotel and Tourism Management Institute Switzerland juga tak jauh dari beberapa tempat menarik yang bikin kamu menjadi lebih nyaman saat disana. Misalnya, kamu bisa menikmati belanja atau mencari hiburan di Geneva, Zurich, Bern, atau Luzern. Atau, kamu juga bisa menuju ke Soerenberg, sebuah destinasi wisata yang dilindungi oleh UNESCO karena kecantikan alamnya.

Bahkan, kampus ini juga menyediakan layanan perjalanan untuk mahasiswa. Misalnya, kamu bisa menggunakan layanan tersebut untuk berkeliling negara yang satu ini. Termasuk untuk menikmati keju, cokelat, dan wine terbaik di Switzerland. Nah, seru dong? Yuk, kapan lagi bisa kuliah di luar negeri, kalau nggak diatur dari sekarang?

FORM REGISTRATION

Artikel Terbaru :

Profil Lengkap University of Waikato

Profil Lengkap University of Waikato

University of Waikato merupakan perguruan tinggi  berlokasi di Hamilton, Selandia Baru yang berdiri pada tahun 1964. Universitas ini menjadi institusi progresif dan inovatif dalam pendidikan. Selain

Read More »

Sebelum Anda Konsultasi
Isi Data Diri Anda Di Bawah Ini

Setelah mengisi formulir, kami akan menyambungkan anda ke konselor kami.

Daftar Semua Jurusan