Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi kuliah di les roches lengkap

Akomodasi Kuliah di Les Roches Lengkap

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi Kuliah di Les Roches Lengkap

Les Roches adalah salah satu Universitas yang menyediakan sistem pembelajaran yang inovatif. Konsep perkuliahan yang ditawarkan di Universitas ini juga berkaitan dengan entrepreneurship. Artinya, Le Roches jadi pilihan tepat kalo kamu pengen belajar lebih banyak tentang usaha dan bisnis. Nah, apa saja sih akomodasi kuliah yang ada di Les Roches?

Pilihan Akomodasi di Kampus Les Roches

Akomodasi yang tersedia tergantung dari kampus yang kamu pilih. Universitas yang reputasinya cukup baik di mata dunia ini menawarkan tiga kampus. Kamu bisa kuliah di Les Roches Crans (Montana), kampus Marbella (Spanyol), dan terakhir adalah Shanghai (Cina).

Kampus Les Roches Crans Montana – Switzerland

Ada total 18 bangunan untuk tempat tinggal para mahasiswa. Bangunan tersebut disediakan oleh pihak Universitas dan dilengkapi dengan fasilitas akademik yang lengkap. Bahkan, kamu nggak perlu jalan terlalu jauh untuk menuju ke bar, restoran, atau lainnya.

Nggak cuman itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang sangat cantik. Panorama Alpine di sekitar penginapan tampak terlihat jelas. Sementara untuk tempat tidur, masing-masing sudah dilengkapi dengan kamar mandi di dalam ruangan serta kamar mandi di luar. Kamu juga bisa tinggal dengan nyaman karena masing-masing kamar dilengkapi dengan kasur dan meja belajar.

Untuk mahasiswa yang sudah duduk di semester 6 boleh kok untuk tinggal di luar area kampus. Namun, peraturan ini nggak berlaku untuk mahasiswa transfer. Selain itu, tersedia juga apartemen private yang bisa kamu sewa di Crans, Switzerland. Kendati demikian, apartemen atau bentuk bangunan lain yang bisa kamu sewa tersebut bukan dikelola oleh kampus.

Kampus Les Roches di Marbella – Spanyol

Buat kamu yang pengen ngerasain gimana sih asiknya kuliah di Spanyol, kamu cobain deh kuliah di kampus Les Roches. Kampus ini menyediakan akomodasi di Marbella, yang lokasinya nggak jauh dari bangunan utama kampus.

Nah, Pilihan akomodasi yang ditawarkan Les Roches sangat bervariasi. kamu bisa tinggal di kamar single, double, atau triple. Masing-masing kamar dilengkapi dengan kamar mandi, AC, kotak P3K, dan juga meja belajar.

Untuk kamu yang butuh koneksi internet, ada Wi-Fi yang sudah disediakan di seluruh area kampus. Kemudian, fasilitas laundry gratis untuk seragam juga bisa digunakan. Sedangkan untuk kamu yang pengen hang out bareng temen, ada communal areas, termasuk Student Club yang ada di area taman kampus.

Pengen tinggal agak jauh dari area kampus? Nggak masalah. Les Roches menyediakan akomodasi di luar kampus, dengan apartemen yang punya fasilitas ala resort. Mewah banget dong! Untuk informasi lebih lanjut, kamu juga bisa menghubungi ICAN Education Consultant.

Akomodasi Kampus Les Roches di Shanghai – China

Opsi terakhir nih, kamu bisa kuliah di kampus Les Roches yang ada di China. Berbeda dengan opsi sebelumnya, kampus ini menawarkan area tempat tinggal yang teduh dan nyaman. Lokasi tempat tinggal berada di Palm Beach, 10 menit dari bangunan kampus utama. Setiap hari, bakalan disediakan layanan antar jemput dengan gratis loh!

Setiap apartemen menyediakan dua kasur karena sistemnya adalah shared room. Pengen tinggal sendiri? Nggak masalah, kamu bisa meminta pihak kampus untuk menyediakan satu ruangan pribadi, tapi dengan biaya ekstra. Bagi para penghuni asrama, kamu bisa menikmati akses gratis seperti on-site gym dan area kolam renang.

Nah, setiap kamar juga dilengkapi dengan kamar mandi, tempat tidur, dan satu ruang tamu untuk shared room. Bahkan untuk masing-masing bangunan tempat tinggal tersebut, tersedia juga meeting spaces atau ruangan untuk pertemuan. Jangan kuatir, ada juga fasilitas laundry biar kamu bisa fokus kuliah.

Akomodasi di Kampus Crans akan dibuka di tanggal 8 Mei 2020. Sedangkan untuk akomodasi di kampus Marbella baru tersedia di tanggal 29 Mei 2020. Nah, kamu bisa kok langsung cari tahu informasi pendaftaran kuliah di kampus Les Roches Shanghai karena akomodasi juga masih belum dibuka. Jadi, kamu punya waktu lebih banyak untuk mengatur kuliah dari sekarang.

Baca juga:
Apa Saja Daftar Jurusan Kuliah Di Les Roches?

Persyaratan Kuliah di Les Roches

Untuk mempertahankan reputasi keunggulannya yang terdepan di dunia, Les Roches mengambil pendekatan holistik dalam penerimaan siswa, dengan mengevaluasi berbagai kriteria. Nah, berikut beberapa persyaratan kuliah di Les Roches untuk gelar S1:

Persyaratan Akademik

Ijazah SMA, atau sederajat. Silakan lihat ENIC-NARIC untuk lebih jelasnya. Dokumen diterima dalam bahasa Inggris untuk semua kampus. Selain itu, dalam bahasa Prancis, Jerman dan Italia untuk kampus Swiss; dan bahasa Spanyol, Prancis, dan Portugis untuk kampus Spanyol. Jika tidak, terjemahan resmi yang diaktakan dalam bahasa Inggris akan diperlukan. Kredensial tambahan (skor SAT/ACT, kursus dan program AP dan International Baccalaureate) sangat dianjurkan, tetapi tidak diwajibkan.

Minimum Usia

17 tahun berdasarkan tanggal masuk program.

Resume

Untuk memasukkan profil pribadi, kualifikasi akademik, bahasa yang digunakan, pengalaman kerja, kegiatan ekstrakurikuler, perjalanan, dan kualitas kepemimpinan.

Rencana studi/pasca studi

Esai sepanjang 300 kata, ditandatangani dan diberi tanggal, menyoroti pengalaman, kepemimpinan, bidang pengembangan, dan aspirasi masa depan untuk berkarir di industri pengalaman perhotelan, dan alasan Anda ingin belajar di Les Roches.

Baca juga:
Apa Saja Daftar Jurusan Kuliah di Les Roches?

Penilaian penerimaan

Dengan latihan tertulis dan wawancara. Calon siswa harus mengenal beberapa aspek bisnis perhotelan, melalui magang, peluang bayangan, pekerjaan terkait industri, atau wawancara informasi, sebelum mendaftar.Persyaratan bahasa Inggris

Harus cukup mahir untuk studi pendidikan tinggi. Nilai ujian bahasa Inggris (yang dikeluarkan dalam 12 bulan terakhir) diwajibkan bagi non-penutur asli, atau mereka yang belum mengikuti pendidikan bahasa Inggris penuh waktu selama dua tahun terakhir.

Universitas menawarkan Program Bahasa Inggris singkat untuk siswa yang ingin meningkatkan bahasa Inggris mereka.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan