Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi lengkap international college of management sydney

Akomodasi Lengkap International College of Management Sydney

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi Lengkap International College of Management Sydney

Kuliah di International College of Management, Sydney atau ICMS artinya bahwa kamu akan memperoleh pengalaman belajar di lembaga perguruan unggulan. Berdiri sejak tahun 1996 sekaligus menjadi panutan bagi lembaga pendidikan lain, terutama di bidang kualitas pendidikan dan akomodasi yang lengkap di International College of Management Sydney.

Dengan mengenyam pendidikan di lembaga pendidikan ini, kamu bisa memilih berbagai jurusan yang tersedia, dan menjamin bahwa kamu bisa berkarir lebih baik. Hal ini dikarenakan tradisi pendidikan di lembaga tersebut adalah career-focused learning. Sehingga, sistem pendidikannya menjadi contoh terbaik, mulai dari program studi S1 sampai S2. Berikut kami sajikan informasi bagaimana akomodasi selama kuliah di International College of Management Sydney.

Pilihan Akomodasi

Akomodasi yang tersedia adalah lingkungan tempat tinggal yang ideal untuk mahasiswa, yang mendukung kehidupan di kampus. Apalagi, seluruh mahasiswa ICMS dan Aspire memiliki akses eksklusif untuk menggunakan berbagai pilihan akomodasi di Manly. Atau, jika kamu ingin tinggal di akomodasi yang tersedia di luar kampus, walaupun bukan dikelola oleh pihak universitas, tim kami dapat membantu merekomendasikan beberapa pilihan.

Moran House

Moran House adalah salah satu akomodasi on-campus, atau terletak di sekitar kampus. Bangunan ini menjadi salah satu bangunan tertua Manly dan populer dengan sebutan “castle on the hill”. Bangunan yang ikonik tersebut bahkan menyandang tempat dengan pemandangan paling spektakuler di dunia.

Kamu bisa melihat berbagai pantai, serta hanya butuh berjalan kaki sebentar saja untuk menikmati banyak pantai, kehidupan malam, kafe, dan toko.

Kelly House

Selain Moran House, kamu bisa menikmati pilihan akomodasi di International College of Management Sydney. Akomodasi terbesar di ICMS ini juga terletak dekat dengan Moran House, sehingga menawarkan pemandangan yang hamper mirip.

Claremount Beach House

Pilihan akomodasi ini tersedia bagi kamu yang mencari off-campus accommodation, atau akomodasi di luar kampus. Asrama putri ini sangat cocok buat kamu yang ingin belajar mandiri, namun dengan seluruh residen yang sudah diatur untuk keperluan mahasiswa. Terletak di Manly, kamu juga hanya perlu jalan kaki sebentar saja untuk menuju ke pantai.

Wanganella House

Pilihan terakhir, Wanganella House menyediakan akomodasi bagi seluruh mahasiswa yang ingin mandiri. Dengan adanya lingkungan yang nyaman, aman, dan juga luas, kamu akan tinggal di Balgowlah, tempat yang tenang dimana kamu juga perlu naik bis terlebih dahulu untuk menuju ke kampus utama.

Dengan seluruh akomodasi terbaik di International College of Management Sydney, mahasiswa usia di bawah 18 tahun harus mematuhi Under 18 Student Policy. Kebijakan tersebut dibuat oleh universitas untuk mendukung dan melindungi mahasiswa untuk mendapatkan akomodasi yang layak.

Baca juga:
Program Jurusan Kuliah Di International College Of Management Sydney

Daftar Kuliah di International College of Management Sydney

Sekarang, kamu sudah tahu seperti apa pilihan akomodasi yang tersedia di universitas International College of Management Sydney. Sebagai salah satu universitas yang unggul, tentu adalah kebanggaan tersendiri bisa menjadi salah satu mahasiswa internasional yang studi di kampusnya. Disisi lain, tidak sedikit mahasiswa yang ingin melanjutkan kuliah di ICMS jadi urung, karena memang perencanaan yang belum matang. Ada banyak hal yang perlu diurus, namun jika sudah disiapkan dengan matang pasti bisa terwujud. Selain Visa, kamu juga harus mampu memenuhi persyaratan daftar kuliah, seperti lulus ujian TOEFL atau IELTS.

Untuk memudahkan langkah kamu kuliah di ICMS, salah satu cara terbaik adalah dengan ikut program belajar TOEFL atau IELTS. Hal ini dikarenakan TOEFL dan IELTS bisa dipelajari, bisa kamu kerjakan dengan sering berlatih. Itulah mengapa, tim kami menawarkan program belajar TOEFL atau IELTS guna membantu supaya kamu bisa lulus tes yang satu ini.

Tim kami memiliki tutor professional yang siap mendampingi proses belajar. Kamu akan diberikan berbagai tips mengerjakan TOEFL atau IELTS agar bisa lebih akurat menjawab. Untuk informasi lebih jelasnya tentang seperti apa program belajar tersebut, kamu bisa menghubungi langsung tim kami ICAN Education.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan