Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
cara daftar kuliah di holland international study centre

Cara Daftar Kuliah di Holland International Study Centre

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Cara Daftar Kuliah di Holland International Study Centre

Holland adalah tempat bagi banyak universitas top di dunia yang menawarkan banyak program jurusan dengan pembelajaran menggunakan Bahasa Inggris. Cara daftar kuliah di Holland International Study Centre terbilang cukup mudah, karena dapat dilakukan secara online.

Kuliah di salah satu universitas dibawah naungan Holland International Study Centre membuatmu bisa menikmati sistem pembelajaran berkualitas dan interaktif. Cara mendaftar kuliahnya yaitu dengan melengkapi formulir pendaftaran online.

Cara Daftar Kuliah di Holland International Study Centre

Selain mendaftar melalui online, kamu juga bisa mendaftarkan diri melalui agen pendidikan luar negeri yang telah bekerja sama dengan universitas ini. ICAN Education Consultant menjadi salah satu agen pendidikan resmi yang bekerja sama dengan Holland International Study Centre dan mampu membantu proses pendaftaranmu. Untuk informasi lebih lanjut seputar kuliah di Belanda, kamu bisa menghubungi tim kami. 

Panduan Pendaftaran Kuliah di Holland International Study Centre

Dalam formulir tersebut, kamu akan mendapatkan beberapa pertanyaan dasar seperti identitas diri, program jurusan kuliah yang ingin kamu ambil, dan riwayat pendidikan untuk membantu lembaga meninjau tingkat pendidikanmu.

Bagaimana jika kamu tidak bisa melengkapi formulir pendaftaran sekarang juga? Tidak masalah. Kamu bisa lanjut mengisi formulir nanti, sehingga dokumen yang sudah kamu lengkapi akan tersimpan.

Kamu juga harus melampirkan dokumen pendukung sebagaimana berikut:

  • Transkrip nilai
  • Sertifikat Bahasa Inggris
  • Salinan passport dan lainnya

Kamu bisa melampirkan seluruh dokumen tersebut bersama dengan pendaftaran online yang kamu lakukan. Atau, kamu bisa mengumpulkan dokumen pendukung tersebut via email atau pos tanpa formulir pendaftaran online.

Tim penanganan pendaftaran mahasiswa nanti akan memberikan informasi tentang apa saja dokumen lainnya yang harus kamu tambahkan. Setelah kamu mengisi formulir pendaftaran, maka kamu hanya tinggal menunggu tim bagian pendaftaran untuk menghubungi secepatnya.

Jika diterima, kamu akan mendapatkan surat penawaran yang akan dikirimkan melalui email. Setelahnya, kamu bisa mengirimkan konfirmasi apakah kamu akan menerima tawaran untuk kuliah di Holland International Study Centre atau tidak.

Surat penawaran ini sebagai bukti bahwa kamu telah diterima di Holland International Study Centre dan bisa digunakan untuk mengajukan visa pelajar yang juga menjadi syarat untuk kuliah di Belanda.

Baca juga : Syarat Masuk Kuliah di Holland International Study Centre

Tips Agar Diterima Kuliah di ISC

Sekarang, kamu sudah tahu seperti apa cara daftar kuliah lengkap di Holland International Study Centre.  Agar kamu bisa diterima kuliah di ISC, tentu kamu harus memenuhi syarat menguasai Bahasa Inggris.

Syarat Bahasa Inggris ini sangat penting dipenuhi bagi mahasiswa internasional, mengapa? Karena ketika kamu kuliah di Holland International Study Centre, bahasa yang digunakan sehari-hari adalah Bahasa Inggris.

Itu artinya, kamu akan menggunakan Bahasa ini untuk membaca berbagai informasi, berkomunikasi, dan mengurus semua kebutuhan kamu selama di Belanda.

Itulah mengapa, dengan menunjukkan sertifikat IELTS sesuai dengan syarat skor di atas, akan mempermudah kamu untuk kuliah di Holland International Study Centre.

Selain syarat bahasa Inggris, ada beberapa syarat lainnya yang harus kamu penuhi sebagai pelajar internasional agar bisa diterima di Holland International Study Centre. Semua syarat yang berlaku harus kamu penuhi tanpa terkecuali. Sebab, pihak universitas pasti sudah mempertimbangkan syarat tersebut untuk para mahasiswa internasional yang akan mendaftarkan diri di universitas ini.

Agar proses pendaftaran berjalan lancar, kamu harus mempersiapkan berbagai syarat tersebut dari jauh hari. Jangan lupa untuk mengunjungi situs resmi Holland International Study Centre agar kamu bisa mendapatkan informasi terkini mengenai proses pendaftaran dan cara daftar kuliah di Holland International Study Centre.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan