Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
5 daftar jurusan kuliah di heriot-watt university

5 Daftar Jurusan Kuliah di Heriot-Watt University

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / 5 Daftar Jurusan Kuliah di Heriot-Watt University

Salah satu negara yang cukup diminati oleh banyak pelajar adalah UK. Negara yang satu ini menawarkan banyak universitas terkemuka dengan kualitas pengajaran yang cukup baik bahkan diakui secara internasional.

Heriot-Watt University masuk ke jajaran universitas ternama di UK yang sering menjadi incaran banyak pelajar untuk melanjutkan pendidikan mereka. Universitas yang terletak di Edinburgh ini menawarkan banyak jurusan kuliah yang bisa dipilih oleh calon mahasiswanya.

Jurusan kuliah di Heriot-Watt University

Untuk memudahkan para mahasiswa yang tertarik kuliah di sini, Heriot-Watt University menawarkan berbagai jurusan dari bidang yang berbeda. Dengan begitu, para mahasiswa jadi lebih mudah untuk memilih jurusan yang sesuai dengan minat mereka. Berikut beberapa daftar jurusan kuliah di Heriot-Watt University yang bisa kamu pilih.

1. Accountancy and Finance

Jurusan ini didesain dan dibimbing langsung oleh para professional dan akademisi yang dihormati di bidang ini. Jurusan ini menawarkan kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk karir yang sukses di bidang akuntansi dan jasa keuangan.

Kamu bisa meningkatkan kemampuan kerja kamu di bidang keuangan melalui penggunaan Bloomberg Trading Room. Fasilitas ini memiliki standard professional dan menyediakan akses ke data finansial secara langsung dari pasar global dan organisasi. Dengan mengintegrasikan penggunaan Bloomberg Terminals ke sistem pengajaran di kampus ini, membuat jurusan ini bisa mengembangkan kemampuan para mahasiswa di bidang data anilisis, laporan keuangan, manajemen risiko keuangan dan model keuangan.

Kebanyakan lulusan dari jurusan ini menjadi akuntan di praktik professional, industri, dan sektor publik. Tapi banyak juga yang akhirnya sukses berkarir di bidang banking dan finance.

2. Biological Sciences

Jurusan ini menawarkan kelas mata kuliah dengan berbagai topik. Di level tiga dan empat kamu bisa memilih kelas dari mulai molecular biology dan genomics, hingga marine dan environmental. Di mana kamu bisa memilih kelas berdasarkan ketertarikan kamu dalam bidang tersebut.

Secara umum, bidang ini menawarkan paket pengetahuan yang fleksibel dan kemampuan praktik di ilmu biologi. Jurusan ini akan memberikan kesempatan untuk memaksimalkan potensi para mahasiswanya sehingga mereka bisa menikmati karir yang cemerlang nantinya, baik itu dalam bidang akademik, industri atau pemasaran.

3. Business Management

Business Management bertujuan untuk mengembangkan manajemen umum dan pengetahuan bisnis serta kemampuan para mahasiswa dalam organisasi sektor publik, baik besar maupun kecil. Para lulusan dari jurusan ini akan mendapatkan kemampuan dan pengetahuan untuk:

  • Mengerti bisnis atau organisasi dan proses serta fungsinya
  • Mendapatkan pengetahuan tentang strategi organisasional dan bagaimana mengaplikasikannya
  • Mengerti bagaimana teknologi bisa meningkatkan bisnis
  • Bisa berkomunikasi secara efektif di berbagai media
  • Mengerti bagaimana membangun hubungan yang efektif secara internal dan eksternal
  • Bisa membuat keputusan yang efektif dan menyelesaikan permasalahan berdasarkan riset

4. Fashion

Kursus ini mencakup berbagai sektor pasar mulai dari fashion berkelas atas hingga pakaian siap pakai di Inggris. Jurusan ini diajarkan di Scottich Borders Campus yang terletak dekat dengan jantung industri tekstil mewah di Skotlandia. Para mahasiswa juga akan mengambil bagian dalam projek internal dan eksternal yang akan membantu mereka untuk meningkatkan gaya fashion dan membentuk pemahaman dalam industri fashion dunia.

Kamu akan mendapatkan kesempatan untuk belajar di area yang merupakan rumah bagi beberapa fasilitas desain dan produksi tekstil serta mode terbaik di Inggris.

5. Interior Design

Jurusan ini bekerja sama dengan desainer bertalenta dalam bidang interior, tekstil dan fashion. Jurusan ini memberikan kamu kesempatan untuk meningkatkan kemampuan dalam desain interior. Kamu juga akan ikut serta dalam proses kreatif, pemilihan bahan dan furnishing yang tepat.

Kamu bisa mengekspresikan diri kamu dengan teknologi terbaru. Jurusan ini akan menunjukan kepada kamu bagaimana teknologi yang inovatif bisa membantu untuk menghasilkan desain interior yang tepat. Kamu juga akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di projek nyata dalam bisnis besar. Baru-baru ini, para mahasiswa di jurusan Interior Design bekerja di projek nyata untuk mengembangkan lingkungan berkelas untuk Aeroleather, Locharron dan Findra.

Baca juga :
World University Ranking: Heriot-Watt University Ranking

Tips memilih jurusan

Pemilihan jurusan akan berpengaruh besar terhadap proses belajar dan hasil akhir pembelajaran selama kuliah. Untuk itu, pastikan kamu memilih jurusan yang tepat agar proses perkuliahan berjalan lancar. Pilih jurusan yang benar-benar sesuai minat dan kemampuan kamu.

Setelahnya, kamu bisa langsung mendaftarkan diri melalui UCAS atau agen pendidikan luar negeri yang sudah bekerja sama dengan Heriot-Watt University untuk proses pendaftaran yang lebih mudah. ICAN Education Consultant menjadi salah satu agen pendidikan luar negeri yang bekerja sama dengan universitas ini. Untuk proses pendaftaran yang lebih mudah, hubungi kontak resmi kami segera!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan