Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
apa saja daftar jurusan kuliah di les roches

Apa Saja Daftar Jurusan Kuliah di Les Roches?

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Apa Saja Daftar Jurusan Kuliah di Les Roches?

Les Roches masuk dalam kategori Universitas top nomor 3 di dunia untuk program kuliah manajemen perhotelan. Nggak tanggung-tanggung, lembaga pendidikan ini punya 94% mahasiswa yang bisa langsung mendapatkan tawaran pekerjaan setelah lulus. Nah, untuk kamu yang pengen tahu apa saja daftar jurusan kuliah yang ada di Les Roches, kamu berada di tempat yang tepat.

Selama hampir 70 tahun, gelar dari Les Roches memiliki ciri khas kualitas tertinggi; terakreditasi secara global, dihormati secara universal dalam bidang perhotelan dan seterusnya.

Dengan tingkat pekerjaan sebesar 98% setelah kelulusan, kamu akan memiliki landasan karier yang sempurna, bersama dengan persahabatan seumur hidup dan kenangan yang sangat berharga.

Daftar Jurusan Kuliah di Les Roches

Dengan peringkat QS bintang 5, akreditasi NECHE (bersama dengan Yale dan Harvard), dan reputasi industri yang luar biasa, Les Roches Quality membuka pintu bagi merek paling bergengsi. Berikut jurusan kuliah di Les Roches yang bisa kamu pilih:

BBA Global Hospitality Management

Program studi S1 di Les Roches ini menawarkan penggabungan sistem kuliah dengan pengalaman yang nyata. Seluruh mahasiswa juga akan dididik secara profesional. Kamu bakalan belajar banyak pengetahuan, mengasah skill, dan punya kualifikasi yang baik. Nah, jurusan ini cocok buat kamu yang pengen punya karir di bidang manajemen perhotelan.

Di jurusan ini, kamu juga akan belajar di bidang lain seperti strategi digital marketing. Strategi ini penting karena kamu juga akan belajar punya produk sendiri. Selain itu, kamu juga bakalan belajar tentang manajemen keuangan di hotel.

Tertarik dengan hal-hal yang berkaitan dengan resort? Nggak masalah, materi tentang bisnis dan manajemen perkembangan resort yang mewah juga bakal diajarkan loh! Untuk ambil jurusan tersebut, kamu punya dua pilihan akomodasi. Kamu bisa pilih kuliah di kampus Crans, Switzerland atau di kampus Marbella, Spanyol.

Baca juga : Les Roches Global Hospitality Education Ranking Top 3 Di Dunia

International Hotel Management (Diploma)

Pengen mengawali karir di perhotelan? Kamu bisa mengambil jurusan Diploma di International Hotel Management. Jurusan ini hanya tersedia di kampus Shanghai, Cina. Nah, selama perkuliahan, kamu akan belajar tentang teori dan praktek dalam bidang manajemen bisnis. Dengan kerjasama yang dimiliki kampus dengan industri lain, kamu punya kesempatan untuk meningkatkan kemampuan secara profesional loh.

Program Diploma ini cocok buat kamu yang ingin belajar di bidang industri perhotelan dengan kurikulum yang lengkap. Bayangin, jurusan ini bikin kamu bisa belajar banyak hal, termasuk leadership, manajemen operasional, akuntansi, dan marketing. Jangan kuatir, kamu juga bakalan betah karena akomodasi yang ada sangat nyaman.

MBA Jurusan Global Hospitality Management

Nikmati perkuliahan yang eksklusif di Kampus Crans-Montana, Switzerland. Program ini bikin kamu harus belajar selama 1 tahun secara intensif untuk bisa dapet posisi manajer senior. Bahkan, program jurusan ini tersedia dengan studi lapangan ke Chicago dan Shanghai yang bisa kamu pilih di semester kedua. Keren, kan?

Internasional Hospitality Management (Program MBA)

Program jurusan ini tersedia di seluruh kampus milih Les Roches. Program postgraduate juga telah mencetak banyak alumni yang sukses di bidangnya. Untuk kamu yang belum punya gelar pendidikan di perhotelan, nggak masalah. Pihak kampus sudah menyediakan program HIP untuk hal tersebut.

Selama kuliah, kamu juga akan diajarkan tentang leadership di masa depan, entrepreneurship, manajemen keuangan dan marketing digital. Endingnya, terbilang menarik. Soalnya, kamu juga akan menikmati perjalanan praktek bisnis ke Dubai.

Marketing and Management for Luxury Tourism (S2)

Salah satu daftar jurusan kuliah terbaik di Les Roches adalah Marketing and Management for Luxury Tourism. Selama perkuliahan, kamu akan belajar tentang strategi pemasaran yang efektif, baik dalam hal teori ataupun praktek.

Bahkan, kamu juga akan belajar tentang konsep dan invoasi yang baru, disertai dengan riset marketing. Serta, selama belajar di jurusan ini, kamu akan menerima berbagai materi dan project yang menantang.

International Hotel Management (S2)

Pengen punya karir yang lebih baik? Program S2 di Les Roches ini cocok buat mahasiswa yang punya ambisi menjadi profesional di bidang perhotelan. Bahkan, kamu juga bisa merubah nasib di bidang tersebut.

Selama kuliah, kamu bisa belajar tentang konsep manejemen hotel ala Swiss. Serta, kamu juga bisa belajar tentang digital marketing, bakat, dan leadership. Jurusan ini cocok buat kamu yang pengen jadi manager hotel yang sukses.

Baca juga : Daftar Informasi Fasilitas Kuliah Di Les Roches

Hospitality Strategy and Digital Transformation (S2)

Dapatkan peluang yang fantastis dalam bidang perhotelan dengan mengambil jurusan yan satu ini. Universitas akan memberikan konsep pembelajaran terbaik untuk mencetak alumni yang profesional, punya kemampuan menggunakan teknologi yang terkini dan dengan bakat yang sudah terasah dalam hal strategi transformasi digital.

Di program kuliah S2 ini, juga dikatakan sebagai jurusan satu-satunya yang tersedia. Nggak cuman itu, kamu juga punya kesempatan untuk menciptakan inovasi yang terbaru dalam hal industri perhotelan.

Nah, itulah informasi lengkap tentang apa saja daftar jurusan kuliah di Les Roches. Menurutmu, mana jurusan yang paling sesuai untuk merubah karir yang kamu miliki? Untuk kamu yang pengen tahu lebih banyak tentang kampus yang disediakan oleh Les Roches, termasuk bagaimana cara daftar di kampus, kamu bisa menghubungi kami ICAN Education Consultant.

Alasan Kuliah di Les Roches

Salah satu alasan bagus untuk mendaftar ke Les Roches adalah untuk merasakan kesempatan memadukan sisi teori studi perhotelan atau bisnis dengan pembelajaran yang lebih praktis. Perusahaan sering kali mencari pelajar yang memiliki pemahaman tentang cara kerja bisnis, sehingga hal ini dapat membuat kamu lebih berpeluang mendapatkan pekerjaan setelah lulus.

Kamu akan melakukan dua kali magang selama enam bulan selama masa studi, jadi pada saat lulus, kamu akan memiliki pengalaman kerja setahun penuh. Kamu akan memiliki kesempatan untuk mempelajari hal-hal seperti cara memimpin tim dan cara mengantisipasi kebutuhan pelanggan.

Les Roches memiliki tiga lokasi untuk dipilih. Kampus Swiss berbasis di Pegunungan Alpen Swiss, lima menit dari resor ski terkenal Crans-Montana. Terdapat sekitar 800 siswa di sini – lebih banyak siswa dibandingkan penduduk setempat!

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan