Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di university of nottingham ningbo, china

Daftar Jurusan Kuliah di University of Nottingham Ningbo, China

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di University of Nottingham Ningbo, China

Memilih universitas tentu juga memilih jurusan kuliah yang tersedia di universitas tersebut. University Of Nottingham Ningbo, China adalah salah satu universitas di China yang menawarkan berbagai jurusan. Ini tentu memudahkan para mahasiswa yang tertarik untuk masuk ke universitas ini. Jurusan kuliah di University of Nottingham Ningbo, China tersedia dalam berbagai bidang.

Selain memiliki kualitas pendidikan yang cukup bagus, universitas ini juga menyediakan beberapa jurusan dari berbagai bidang yang bisa dipilih oleh para mahasiswanya. Masing-masing jurusan juga memiliki syarat masuk sendiri yang harus dipenuhi oleh para mahasiswanya. Namun, sebelumnya kamu harus memenuhi semua persyaratan masuk yang ditentukan oleh universitas ini.

Salah satu syarat yang biasanya harus dipenuhi oleh mahasiswa internasional adalah kemampuan bahasa Inggris. IELTS dan TOEFL menjadi dua sertifikasi bahasa Inggris yang harus kamu miliki agar pendaftaran kamu bisa diterima oleh universitas. Kamu bisa mengikuti kursus bahasa Inggris dari ICAN Education Consultant agar bahasa Inggris kamu cukup mumpuni untuk kuliah di University of Nottingham Ningbo, China.

Tertarik untuk kuliah di sini? Berikut beberapa daftar jurusan kuliah di University of Nottingham Ningbo, China yang bisa kamu pilih.

Architecture

Kelas ini menyediakan pendidikan yang terbuka untuk bidang arsitektur. Program ini didesain untuk mendukung kreatifitas dan inovasi dengan tujuan menghasilkan lulusan yang professional dalam bidang arsitektur.

Jurusan ini akan berlangsung selama tiga atau empat tahun tergantung dari kualifikasi yang kamu miliki. Untuk mahasiswa internasional dengan kualifikasi yang sesuai, struktur kelas mengikuti sistem pendidikan tinggi di UK dan program akan berjalan selama tiga tahun.

Chemistry

Pendidikan dalam jurusan ini bertujuan untuk menghasilkan para lulusan dengan pengetahuan yang baik dan pemahaman teoritis dalam bidang kimia. Prorgam ini akan diajarkan penuh dalam bahasa Inggris.

Struktur jurusan ini berbasis nama yang sama dengan yang ada di Nottingham UK campus dan berjalan dengan 2+2 basis (2 tahun di Ningbo dan 2 tahun lagi di Nottingham UK).

Program ini memiliki modul yang akan membantu kamu untuk memperdalam ilmu yang sebelumnya kamu miliki dan memperkenalkan kamu dengan topik yang mungkin belum pernah kamu dapatkan di sekolah.

English with International Business

Kelas ini menawarkan kesempatan mengkombinasikan bahasa Inggris dan literatur untuk memperdalam pemahaman dalam konsep dan masalah penting dalam bisnis. Kamu akan mengkombinasikan pembelajaran bahasa Inggris dengan modul yang ditawarkan oleh Notthingham University Business School China, yang menjadi bagian dari Nottingham University Business School di UK, satu dari sekolah bisnis terbaik di Eropa.

Di akhir semester kamu diharapkan mampu untuk:

  • Meningkatkan kemampuan dan penggunaan bahasa Inggris dalam konteks bisnis dan entrepreneurship
  • Memiliki pengetahuan yang cukup dalam teori dan praktik dari manajemen bisnis dengan berfokus di masalah bisnis internasional
  • Meningkatkan kemampuan bahasa, pengetahuan dan kemampuan analitis yang atraktif.

International Business with Communication Studies

Kelas ini menawarkan pendidikan teori dan praktik dalam bidang manajemen bisnis berdasarkan masalah bisnis internasional, bahasa dan komunikasi. Elemen yang ada di jurusan ini berdasarkan beberapa modul utama, seperti organizational behaviour, strategic management, marketing, finance and accounting, and internasional business. Pembelajaran komunikasi akan meliputi bahasa, budaya dan media.

Umumnya, para lulusan dari jurusan ini bekerja di perusahaan dunia, seperti Citi Bank, Standard Chartered Bank, The Royal Bank of Scotland, Bank of China, PwC, KPMG, L’oreal, Siemnes dan masih banyak lagi.

Baca juga : Biaya Kuliah di University of Nottingham Ningbo, China

Kuliah di University of Nottingham Ningbo, China

Dengan berkuliah di University of Nottingham Ningbo, China kamu akan mendapatkan sistem pembelajaran yang berkualitas serta staf pengajar yang professional dan ahli di bidangnya. Daftarkan diri kamu di universitas ini dan jangan lupa memperhatikan berbagai syarat yang ditetapkan untuk dapat melalui proses pendaftaran dengan mudah.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan