Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar universitas di sydney australian yang masuk dalam 50 universitas terbaik di dunia

Daftar Universitas di Sydney Australian yang Masuk dalam 50 Universitas Terbaik di Dunia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Daftar Universitas di Sydney Australian yang Masuk dalam 50 Universitas Terbaik di Dunia

Universitas di sydney sudah tidak diragukan lagi untuk masa depan mahasiswa. Memasuki bangku akhir sekolah menengah atas, pastinya banyak yang sudah mulai was-was memikirkan rencana pendidikan lanjutan bukan. Faktanya memang banyak sekali yang merencanakan kuliah di universitas terbaik, tak hanya di Indonesia, melainkan sampai ke luar negeri. Mengingat jika dilihat sistem pendidikan yang ada di luar negeri memang lebih bagus, sebut saja diantaranya adalah Sydney, Australia. Negara kangguru ini menawarkan pendidikan dengan kualitas terbaik dan juga banyak dijadikan sebagai tujuan utama dari anak-anak Indonesia karena tidak begitu jauh.

Alasan Daftar Kuliah Universitas di Sydney

Selain itu jika dilihat biaya pendidikan dan biaya hidup disana tak semahal di negara Eropa ataupun Amerika, meskipun dengan kualitas pendidikan yang sama bagusnya. Universitas di Sydney sendiri umumnya juga menawarkan banyak sekali pilihan program study yang menarik, salah satunya yang memang paling banyak diburu oleh mahasiswa dari Indonesia adalah jurusan bisnis ataupun management, namun jurusan-jurusan lainnya juga tidak kalah bagus.

Dengan kuliah di luar negeri pastinya juga bisa mendapatkan lebih banyak pendidikan bahasa, kemudian juga lebih mudah bergaul dengan masyarakat dari sana, sehingga kemungkinan jaringan atau channel juga semakin luas. Berikut ini ada nama-nama universitas yang ada di Australia yang masuk dalam jajaran 50 besar kampus terbaik di dunia, diantaranya adalah:

The Australian National University

Universitas yang satu ini sudah didirikan sejak tahun 1946, beragam program study ditawarkan disini, mulai diantaranya yang paling diminati adalah kajian terkait dengan politik, ilmu bisnis, hukum dan juga Sains. The Australian National University ini mendapatkan peringkat ke 20 universitas terbaik di dunia, sehingga tidak heran jika seandainya ada banyak sekali yang berlomba-lomba untuk belajar kesini, baik itu pada jenjang pendidikan sarjana, master maupun doktor.

The University of Melbourne

Universitas yang satu ini sudah cukup tua, karena dibangun sejak tahun 1853, sehingga tidak heran jika seandainya ia juga masuk sebagai yang paling populer di Australia, salah satu yang paling diminati adalah jurusan pendidikan. Bahkan berdasarkan QS World University Rankings jurusan yang satu ini menempati urutan ke 7 terbaik di dunia. Namun tentunya tak hanya kajian tersebut saja yang mereka miliki, melainkan juga jurusan lainnya seperti ekonomi bisnis, hukum, desain dan masih banyak lagi, perguruan tinggi tersebut menempati urutan ke 41 terbaik di dunia.

The University of New South Wales

Universitas ini termasuk salah satu yang mahasiswanya paling beragam dari setidaknya 130 negara. Kajian Engineering and Mineral termasuk yang paling bagus disini, terbukti ia menempati urutan ke 5 di dunia. Universitas tersebut secara keseluruhan juga menempati urutan ke 45 sebagai universitas terbaik di dunia, menawarkan berbagai macam program study unggulan yang diburu oleh para mahasiswa.

The University of Queensland

Menawarkan berbagai bidang kajian yang sangat bervariatif mulai dari Sains hingga Social, universitas tersebut sudah dibangun sejak tahun 1909 dan saat ini tercatat sebagai universitas terbaik yang memasuki urutan ke 47 di dunia.

The University of Sydney

Universitas di Sydney ini bahkan mengalahkan universitas-universitas lain yang ada di Eropa karena meraih peringkat 1 pada kajian Sport Related Subject. Sedangkan untuk peringkat lainnya di dunia ia menyabet urutan ke 50 sebagai yang terbaik.

Tertarik untuk kuliah kesana, pastikan persiapan yang matang untuk tes masuknya. Konsultasikan bersama ICAN Education Consultant.

Mengapa Kuliah di Sydney?

Sydney menjadi pilihan populer bagi pelajar di seluruh dunia. Dengan pendidikan terbaik dan kualitas hidup yang tinggi secara keseluruhan, Sydney, bagi pelajar internasional, telah menjadi tujuan wisata yang sedang naik daun. Baik kamu mencari keunggulan akademis, kesempatan untuk menjalin pertemanan dari seluruh dunia, atau kesempatan menjelajahi bentang alam yang menakjubkan, Sydney memiliki semuanya.

Sydney adalah rumah bagi banyak perguruan tinggi dan universitas unggulan. Lembaga-lembaga ini terkenal dengan pengajarannya yang berkualitas tinggi, memastikan bahwa kamu menerima pendidikan terbaik yang dapat membuka pintu menuju peluang karir yang menarik.

Ada banyak peluang kerja di Sydney untuk pelajar internasional. Baik kamu mencari pekerjaan paruh waktu atau magang yang terkait dengan bidang studi, pasar kerja dinamis di kota ini dapat mendukung kebutuhan finansial dan pengembangan karier.

Sydney juga secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu kota teraman secara global, menyediakan lingkungan yang aman bagi Anda untuk fokus pada studi dan menikmati ketenangan pikiran.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan