Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah di glion institute of higher education

Fasilitas Kuliah di Glion Institute of Higher Education

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Kuliah di Glion Institute of Higher Education

Glion mengusung konsep pendidikan yang menarik. Profesionalisme lulusan mahasiswa Glion Institute of Higher Education menjadi fokus utama, sehingga 98% alumninya diterima sangat baik di lingkungan kerja. Apalagi, Universitas ini punya reputasi yang sangat bagus. Salah satunya adalah karena fasilitas kuliah di Glion Institute of Higher Education yang berkualitas.

Berbagai Fasilitas di Kampus Glion Institute

Setiap tahunnya, terdapat 250 organisasi yang berkunjung ke kampus-kampus milik Glion. Tujuannya tak lain adalah untuk mencari sumber daya manusia yang berkualitas dari mahasiswa yang dididik di Universitas tersebut. Jadi, bukan hal yang salah jika kamu ingin mencari tahu lebih banyak, termasuk fasilitas di masing-masing kampus. Berikut informasi yang bisa kami berikan seputar fasilitas yang tersedia.

Fasilitas Kampus Glion

Kampus milik Glion Institue of Higher Education ini terletak di Switzerland. Kampus ini menyediakan 16 kelas untuk belajar dan beberapa area belajar untuk seluruh mahasiswa. Selain itu, terdapat pula beberapa fasilitas untuk menunjang kenyamanan.

Le Bellevue adalah fasilitas utama, sebuah restoran yang berada di Montreux dengan pemandangan Danau Geneva yang sangat memukau. Disinilah, seluruh mahasiswa dari penjuru dunia akan belajar dan diawasi oleh para profesional.

Selain itu, tersedia pula area yang disebut The Club, bagian restoran untuk para mahasiswa agar dapat merasa santai dan tenang ketika ingin menikmati panorama alam dari balkon. Sedangkan untuk fasilitas makan, kamu bisa menuju ke Skyline, sebuah restoran dimana mahasiswa bisa menikmati makan siang dan makan malam.

Agar kesehatan tetap terjaga, Glion Institute of Higher Education memberikan fasilitas yang dapat kamu gunakan seperti Fitness Center. Kamu bisa menggunakan area untuk menjaga kebugaran. Atau, kamu juga bisa menggunakan area lainnya untuk berenang, tenis meja, mendaki, berlari, badminton, yoga, serta lainnya.

Fasilitas di Bulle

Restoran terbesar yang dimiliki oleh kampus Bulle dijuluki sebagai Academic Center. Di restoran inilah, kamu bisa bertemu dengan staff dan menikmati makan siang bersama. Bahkan, ada banyak pilihan menu yang ditawarkan.

Beberapa fasilitas menarik lainnya adalah ACbar yang terletak di bangunan Academic Center. Disini, kamu bisa menikmati sushi dan aneka minuman. Sedangkan The Hub berada di kawasan gedung nomor 3. Disinilah, kamu bisa beli kopi dan menikmati duduk di restoran dengan sauasana yang nyaman. Kudapan dan aneka minuman lainnya juga tersedia di The Healthy Corner.

Pengen jaga kesehatan? Jangan kuatir, kampus ini juga punya Fitness Center, kok. Kamu bisa menikmati layanan gratis member untuk bermain tennis, main badminton, atau lainnya. Nah, sedangkan untuk yang suka outdoor, pihak kampus juga menyediakan program olahraga yang seru. Kamu bisa bergabung dengan klub pecinta panjat dinding, lari, mendaki, dan lainnya.

Baca juga : Pilihan Akomodasi Kuliah Di Glion Institute Of Higher Education

Fasilitas di Kampus London

Beberapa fasilitas menarik di luar pengajaran adalah restoran dan fitness center. Restoran yang berada di kampus ini disebut dengan Froebel Diner, tempat yang tepat untuk menikmati aneka makanan ringan, salad, dan juga menu lainnya. Area lainnya yang menarik adalah Digby Den, area untuk berinteraksi sosial buat nongkrong dengan aneka cemilan yang tersedia.

Masih butuh pilihan lainnya? Jangan kuatir, kamu juga bisa nongkrong di The Union Bar. Area interaksi ini dibangun dengan bar yang menarik. Bahkan, ada banyak events yang bisa kamu ikuti. Terakhir, kamu bisa memilih Hive Café yang menyediakan area nongkrong outdoor, berbagai event menarik, dan masih banyak lagi lainnya.

Untuk kamu yang gemar olahraga, kamu bisa bermain badminton, yoga, bela diri, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa kok bergabung untuk ikut sesi latihan bersama dengan University of Roehampton. Kendati demikian, kamu tidak bisa ikut bergabung untuk berkompetisi di pertandingan resmi.

Nah, sekarang kamu sudah mengerti apa saja fasilitas kuliah yang ada di Glion Institute of Higher Education yang bisa kamu pelajari. Jika ada pertanyaan apapun tentang Universitas Glion Institute of Higher Education, termasuk pendaftaran kuliah, jangan sungkan untuk bertanya ke ICAN Education Consultant, ya!

Keunggulan Glion Institute of Higher Education

Sejak tahun 1962, Glion Institute of Higher Education telah menetapkan standar tertinggi untuk kualitas akademik dan keunggulan perhotelan. Saat ini, Glion berada di peringkat 3 teratas di dunia dalam bidang manajemen perhotelan dan rekreasi, dan berada di peringkat 2 teratas secara global dalam hal reputasi pemberi kerja.

Dengan kampus di Swiss dan London, Glion memberikan pendidikan premium dan personal yang menggabungkan keterampilan praktis dengan ketelitian akademis. Staf pengajar pilihan telah memenangkan penghargaan bergengsi, mengajar di berbagai institusi dan bekerja di industri global.

Mahasiswa di sini sangat beragam, dengan sekitar 100 negara terwakili di kampus – lingkungan yang sempurna untuk mengembangkan kefasihan antar budaya yang sangat dihargai dalam industri perhotelan.

Kampus ini menawarkan program sarjana, termasuk Sarjana Bisnis Perhotelan Internasional yang sangat kami hormati, serta portofolio empat gelar Master yang berfokus pada karier.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan