Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah di lincoln university, new zealand

Fasilitas Kuliah di Lincoln University, New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Kuliah di Lincoln University, New Zealand

Selain negara tetangga, seperti Malaysia dan Australia, ternyata Universitas di New Zealand juga cukup diminati oleh banyak pelajar Indonesia. Beberapa universitas di negara ini juga memiliki jumlah mahasiswa internasional yang cukup banyak. Salah satu universitas dengan mutu pendidikan yang mumpuni dan jumlah mahasiswa internasional yang cukup banyak adalah Lincoln University New Zealand.

Deretan Fasilitas Kuliah di Lincoln University

Selain kualitas pendidikan yang mumpuni, universitas satu ini juga memiliki fasilitas yang memadai sehingga mampu membuat para mahasiswanya merasa nyaman dan aman berada di sini. Kualitas yang cukup baik juga menjadi nilai tambah bagi universitas agar bisa dipilih oleh para siswa dari berbagai negara. Nah, ada fasilitas apa saja di Lincoln University, New Zealand? Cek dulu di sini!

Social Programme

Menjadi bagian dari kampus di luar negeri dan memutuskan untuk tinggal di asrama kampus pasti menjadi pengalaman yang unik. Kamu akan bertemu dengan banyak orang bahkan dari seluruh dunia. Kehidupan social kamu tentu akan berkembang dan kamu memiliki pengetahuan tentang kebudayaan dan Bahasa dari negara lain. Di Lincoln University, New Zealand memiliki tim yang berdedikasi untuk merencanakan aktivitas sosial selama satu tahun penuh. Kegiatan yang biasanya diadakan adalah kompetisi olahraga antar aula hingga pesta bertema yang bisa menjadi hiburan untuk para siswa. Asosiasi mahasiswa juga akan mengadakan acara, kordinasi klub, hingga grup olahraga untuk menjaga hubungan antar siswa selama satu tahun penuh.

Accomodation

Lincoln University New Zealand memiliki beberapa gedung sebagai akomodasi untuk para mahasiswanya. Kampus ini juga menyediakan tim khusus untuk mengurus akomodasi para mahasiswa. Tim ini akan membantu kamu untuk pemesanan dan pembayaran. Tim ini akan memastikan setiap mahasiswa memiliki pengalaman yang baik saat tinggal di semua gedung asrama di Lincoln University.

Student Health and Support

Kamu bisa menemukan tim ini di Gedung Hudson. Kamu akan memiliki akses ke dokter, layanan konseling, dukungan untuk sembuh dari berbagai penyakit atau cedera bahkan penasihat dukungan internasional. Jika kamu sakit atau mengalami kecelakaan, kamu bisa menemukan staf pendukung tim ini di Halls of Residance untuk membantu kamu agar mendapatkan perawatan medis darurat dan pertolongan pertama. Bahkan, kamu bisa mendapatkan layanan pengantaran makanan ke kamar ketika kamu sakit.

Parking

Bagi kamu yang memiliki kendaraan, tidak perlu khawatir mencari area parkir di kampus. Sebab, kampus ini memiliki area parkir yang bisa kamu akses secara gratis. Tapi, sebelumnya kamu perlu mendaftarkan kendaraan kamu agar bisa menggunakan fasilitas area parkir di sini. Saat masuk ke universitas ini, kamu cukup mendaftarkan kendaraan kamu di awal tahun ajaran dan kamu memiliki akses penuh secara gratis di area parkir ini.

Baca juga : Akomodasi Di Lincoln University, New Zealand

The Lincoln University Students Association (LUSA)

Tim ini akan membantu kamu untuk menyelesaikan berbagai masalah yang kamu alami di kampus, seperti masalah akademik, keuangan, personal dan masalah lainnya. Tim ini bekerja sama dengan semua layanan pendukung di kampus sehingga kamu bisa mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan permasalahan yang kamu alami.

Layanan yang diberikan tim ini meliputi dana bantuan keuangan darurat untuk membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan keuangan karena keadaan darurat yang tidak bisa dihindari. Selain itu mereka juga membantu kesehatan mental para mahasiswa dengan memperkenalkan mahasiswa ke orang yang tepat atau konselor yang dimiliki pihak universitas. Untuk mendapatkan layanan ini, kamu bisa mengirimkan email ke students[at]lusa.org.nz.

Keunggulan Lincoln University New Zealand

Lincoln University, New Zealand menjadi tempat yang tepat untuk para mahasiswa internasional yang ingin mendapatkan kualitas pendidikan yang diakui secara internasional hingga fasilitas dan akomodasi yang tepat.

Namun, untuk masuk ke universitas ini kamu harus memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang mumpuni agar kamu bisa berkomunikasi dengan mudah di New Zealand. Kamu juga perlu menyertakan sertifikat tes Bahasa Inggris seperti IELTS dan TOEFL dengan minimum nilai tertentu. Tim kami akan membantu kamu untuk mendapatkan nilai yang cukup baik dalam tes Bahasa Inggris sebagai syarat masuk universitas di luar negeri. Kontak ICAN Education Consultant sekarang untuk layanan.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan