Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
info lengkap seputar ranking megt institute, australia dan jadwal masuk yang telah ditentukan

Info Lengkap Seputar Ranking MEGT Institute, Australia dan Jadwal Masuk yang Telah Ditentukan

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Info Lengkap Seputar Ranking MEGT Institute, Australia dan Jadwal Masuk yang Telah Ditentukan

Mengetahui bagaimana MEGT Institute, Australia memperoleh ranking akan membantu kamu memutuskan apakah sudah jadi keputusan tept atau tidak memilih lembaga pendidikan ini. Sebagai organisasi tidak untuk mencari keuntungan semata, MEGT telah membantu banyak pihak selama 40 tahun.

Awal berdiri sebagai Outer Eastern Apprenticeship Scheme tahun 1999, MEGT telah beroperasi di New South Wales. Kini, sudah memiliki lebih dari 400 staf yang beroperasi pada hampir 600 kantor di seluruh Australia, serta tim ahli yang siap memberikan kebutuhan komunitas.

Fokus MEGT Institute adalah menyediakan pelayanan bermutu tinggi pada setiap aspek bisnisnya. Berkomitmen melakukan peningkatan berkualitas dan berkelanjutan, seluruh kualifikasi standar internasional menjadi salah satu prioritas lembaga.

Ranking MEGT Institute, Australia

Dengan kuliah di MEGT Institute, kamu akan tinggal di Australia, negara ranking tiga terpopuler sebagai tujuan mahasiswa internasional untuk belajar Bahasa Inggris. Banyak mahasiswa internasional memilih Australia karena keragaman budaya, warga ramah, sistem pendidikan tinggi, dan standar hidup tinggi.

MEGT Institute Australia mendapatkan ranking cukup memuaskan karena pelayanan pendidikan, sebagaimana berikut:

  • MEGT menawarkan dukungan kelas Bahasa Inggris setiap minggunya bagi mahasiswa internsional melalui program ABILITY English. Lembaga tersebut juga mampu membuat progres Bahasa Inggris bagi masing-masing individu jika ingin mengambil paket kuliah ABILITY English & Early Childhood Education & Care.
  • MEGT bekerja bersama lebih dari 600 Lembaga Pemerhati Anak di seluruh Australia, dengan reputasi industri lebar bagi lulusan jurusan Childcare berkualitas. Lebih dari 90% lulusan MEGT dapat bekerja di berbagai jaringan dan dukungan karir Childcare.
  • Childcare menjadi salah satu peluang kerja dalam top 5 paling dibutuhkan di Australia. Menyediakan banyak lapangan kerja, karena penelitian menunjukkan 9 dari 10 anak usia 10 tahun menghadiri formal care.
  • Mahasiswa internasional yang lulus dari program Diploma MEGT memperoleh peluang mencari pekerjaan dengan Australian Childcare Centres

Peringkat MEGT berhasi diraih berdasarkan layanan dan kualitas pendidikan serta pelatihan yang diberikan. Karena hal tersebut, lembaga pelatihan ini berhasil diminati oleh banyak siswa internasional yang akan kuliah di Australia.

Baca Juga : Peran Penting Konsultan Pendidikan Ke Luar Negeri

Jadwal Masuk Kuliah

Dengan menggandeng 350 jaringan pusat, dan berkomitmen mengembangkan hubungan positif serta suportif bersama mitrakerja, MEGT memiliki tujuan mengembangkan keberagaman dalam komunitasnya. Artinya, menjadi mahasiswa MEGT membuat kamu belajar pada tempat yang sangat menghormati perbedaan.

Jika ingin mendaftar pada jurusan yang ditawarkan, tentu sangat penting mepelajari kapan jadwal masuk kuliah di MEGT Institute, Australia. Jadwal masuk biasanya disesuaikan dengan masing-masing jurusan sebagaimana berikut:

1. Certificate III Early Childhood Education & Care

Jurusan sudah terakreditasi, mengajarkan pengalaman, wawasan, dan skill agar mampu bekerja setelah lulus. Alumni memperoleh pelajaran tentang perkembangan anak, mulai 0 sampai usia 5 tahun.

Lokasi perkuliahan di Sydney City Campus atau Melbourne City Campus. Jadwal masuk per minggu saat kuliah siang adalah dua hari. Sedangkan jadwal masuk per minggu saat kuliah sore adalah empat malam.

Durasi perkuliahan yaitu 33 minggu, 25 minggu untuk kuliah dan lebih dari 8 minggu untuk libur.

2. Diploma of Early Childhood Education and Care

Jurusan dengan banyak pengetahuan dan skill penting untuk menjadi pendidik dalam pelayanan anak, membentuk generasi berikutnya yang lebih baik, belajar tentang manajemen dan skill kepemimpinan.

Lokasi di Sydney City Campus atau Melbourne City Campus. Jadwal masuk kuliah di MEGT Institute Australia jurusan ini adalah dua hari per minggu untuk kuliah siang, dan empat hari per minggu untuk kuliah sore. Durasi perkuliahan adalah 90 minggu, 70 minggu perkuliahan dan lebih dari 20 minggu libur.

3. Paket Jurusan: Certificate III and Diploma of Early

Pelajari semua hal tentang pendidikan usia dini, kuliah satu waktu untuk memperoleh dua gelar sekaligus. Perkuliahan dimulai di Sdyney City Campus atau Melbourne City Campus. Waktu perkuliahan siang yaitu dua hari per minggu, dan kuliah sore empat hari per minggu.

Durasi perkuliahan 102 minggu, 80 minggu untuk perkuliahan dan lebih dari 22 minggu untuk libur kuliah.

Baca Juga : Ilmu Fisika Dalam Dunia Penerbangan

Fokus penuh terhadap standar tertinggi layanan di setiap aspek bisnis MEGT, menjadikan lembaga ini menjadi salah satu lembaga pelatihan terbaik yang ada di Australia. Jika tertarik dengan perkuliahan dan pelatihan di kampus ini, kamu perlu mendaftarkan diri sebelum jadwal masuk kuliah dimulai. dapat menghubungi agen pendidikan resmi seperti ICAN Education Consultant.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan