Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
inilah fasilitas kuliah di melbourne polytechnic

Inilah Fasilitas Kuliah di Melbourne Polytechnic

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Inilah Fasilitas Kuliah di Melbourne Polytechnic

Selain akomodasi yang bervariasi, fasilitas kuliah lengkap di Melbourne Polytechnic menjadi salah satu alasan mengapa banyak mahasiswa Indonesia ingin kuliah di salah satu kampus yang disediakan Melbourne Polytechnic.

Lembaga pendidikan ini menyediakan sistem belajar yang praktikal, dan inovatif yaitu TAFE (VET). Serta, Melbourne Polytechnic menyediakan layanan belajar untuk jenjang yang lebih tinggi, yaitu untuk meraih gelar. Bagian terbaiknya adalah seluruh mahasiswa yang kuliah di salah satu kampusnya akan didik agar siap bekerja setelah lulus.

Fasilitas Melbourne Polytechnic

Dengan syarat yang sederhana, salah satunya adalah lulus TOELF/ IELTS sesuai jurusan yang kamu pilih, kamu pasti bisa menggunakan akses fasilitas berikut.

Restoran

Fasilitas ini tersedia bagi mahasiswa yang mengambil jurusan art of commercial cookery. Jadi, kalau kamu suka masak dan ingin menekuni bidang tersebut, Melbourne Polytechnic menyediakan dua area training restaurants dengan peralatan sangat lengkap.

Parkir

Untuk mahasiswa yang datang ke kampus dengan menggunakan kendaraan pribadi, kamu bisa menggunakan akses parkir ini. Selain parkir mobil, kamu juga bisa menggunakan kemudahan transportasi seperti tram, kereta, atau bis dari setiap lokasi lembaga pendidikan ini.

Baca juga :
Informasi Lengkap Melbourne Polytechnic Ranking

Perpustakaan

Selanjutnya, ada juga fasilitas perpustaaan yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan atau gaya belajar yang berbeda. Fasilitas kuliah terbaik di Melbourne Polytechnic ini tersedia dengan berbagai pilihan, mulai dari tempat belajar yang rileks, tempat baca pribadi, atau lainnya dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Cafe

Café ini tersedia di masing-masing kampus milik Melbourne Polytechnic. Ada banyak menu yang sehat dengan harga diskon.

Toko

Melbourne Polytechnic juga menyediakan berbagai toko lengkap guna memenuhi kebutuhan masyarakat umum. Kamu bisa mencari toko yang menjual tanaman, wine, dan lainnya.

Conference Centre

Ruangan ini digunakan sebagai fasilitas untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan dan acara, mulai dari seminar, pelatihan, atau lainnya. Bangunannya modern dengan tersedia layanan catering, sampai coordinator seminar.

Fasilitas Lainnya

Selain berbagai fasilitas di atas, kamu juga bisa menggunakan fasilitas information centre yang ada di masing-masing kampus. Fungsinya untuk mencari informasi apapun yang kamu butuhkan.

Ada juga fasilitas Preston Fitness Centre yang tersedia untuk seluruh mahasiswa dan staff. Gedung ini khusus untuk gym dan fitness dengan peralatan lengkap.

Baca juga:
Cara Daftar Kuliah Di Melbourne Polytechnic

Tips Diterima Kuliah di Melbourne Polytechnic

Seluruh fasilitas yang lengkap membuat banyak mahasiswa tertarik kuliah di kampus Melbourne Polytechnic. Agar bisa diterima kuliah disana, salah satu syarat yang wajib kamu penuhi adalah lulus TOEFL atau IELTS.

Disisi lain, ini adalah tantangan berat. Banyak mahasiswa yang merasa kurang percaya diri, sudah belajar tapi masih gagal, dan bahkan ada yang gugup untuk mengikuti tes pertama.

Padahal, dengan persiapan yang matang, kamu pasti bisa membuat rencana belajar ke Melbourne Polytechnic jadi nyata. Rencana yang matang menjadi salah satu hal penting yang harus kamu perhitungkan.

Apalagi, biaya tes ini terbilang cukup mahal. Kamu tidak ingin mengeluarkan biaya tersebut tanpa hasil yang pasti, bukan? Untuk itu, kamu bisa mengatur dengan lebih baik, yaitu ikut Persiapan program TOEFL atau IELTS terlebih dahulu.

Kami memiliki program inovatif, yaitu dengan membantu para mahasiswa belajar lebih mudah. Selama proses belajar nanti, kamu akan diberi berbagai soal latihan, trik mengerjakan, dan didampingi oleh tenaga pendidik yang sudah memiliki jam terbang tinggi.Sehingga, benar-benar bisa menjawab kesulitan yang kamu hadapi ketika menghadapi tes tersebut.

Demikian informasi yang dapat kamu simak tentang fasilitas kuliah yang ada di Melbourne Polytechnic. Dengan tips di atas, kamu bisa mulai merencanakan kuliah di salah satu kampus dan pastikan kamu bisa lulus TOEFL/ IELTS sesuai syarat jurusan dengan gabung bersama program belajar yang kami tawarkan, tunggu apa lagi? Tim kami dari ICAN Education Consultant akan membantu kamu mengurus berbagai dokumen.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan