Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ketahui ranking serta daftar akomodasi yang tersedia di australian institute of music

Ketahui Ranking Serta Daftar Akomodasi yang Tersedia di Australian Institute of Music

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Ketahui Ranking Serta Daftar Akomodasi yang Tersedia di Australian Institute of Music

Australian Institute of Music memiliki ranking tinggi dalam dunia akademik di Australia. Lembaga pendidikan ini memiliki dua kampus, yaitu di Sydney dan Melbourne. Menurut Unipage, Australian Institute of Music (AIM) memiliki peringkat dunia pada urutan 9790.

Ketika mendaftar, kamu akan memperoleh berbagai pilihan jurusan, dengan fakultas yang sudah terakreditasi dari Diploma sampai Pascasarjana. Praktek dan teori, dua-duanya disampaikan oleh para pakar industri.

Pilihan akomodasi kuliah di Australian Institute of Music sangat banyak, termasuk studio, ruang pribadi, tempat tinggal bersama, atau lainnya. Seluruh lokasinya sangat stategis sehingga akan mendukung perkuliahan anda.

Ranking Australian Institute of Music

AIM sangat memahami pentingnya pengalaman praktik dalam kebutuhan industri. Itulah mengapa, seluruh kegiatan akademik AIM didukung oleh para industri musik profesional. Sehingga, para mahasiswa akan memperoleh pendidikan saat ini, juga relevan.

Tidak hanya pencapaian Australian Institute of Music dalam meraih ranking, tapi juga prestasinya dari awal berdiri sampai saat ini, yaitu:

Program studi sarjana dan pascasarjana telah terakreditasi dalam berbagai jruusan termasuk jurusan Contemporary Performance, Audio Engineering, Music Production, Classical Perforamnce, Composition, dan lainnya.

AIM Sydney Campus merupakan kampus utama, sedangkan kampus lainnya adalah Melbourne Campus. AIM mengembangkan kedua kampus untuk menyediakan berbagai jurusan sarjana dan diploma musik.

Per januari 2019, sudah ada 1.300 mahasiswa belajar di AIM.

Tahun 2006, AIM mengakuisisi AADA, Akademi Seni Drama Australia sebagai tujuan untuk membangun universitas khusus pertunjukan dengan menggabungkan beberapa perguruan tinggi independen.

Sedangkan di Australia, Australian Institute of Music meraih ranking urutan 84. Para pelajar memilih AIM karena merupakan tempat tepat untuk belajar pentas seni dan musik. Mahasiswa kreatif dapat mengali potensi, bakat mereka pada bidang musik untuk berkarir.

AIM menyediakan peluang bagi kamu untuk membaur dengan industri melalui berbagai kegiatan industri. Atau, kamu dapat terlibat dalam proyek rekaman berkualitas tinggi untuk memulai karir, baik menjadi bagian kegiatan didalam atau diluar kampus.

Jika kamu ragu dan ingin memperoleh informasi bagaimana kuliah di luar negeri dapat membantu meningkatkan karir anda, hubungi ICAN Education Consultant. Sebagai agen pendidikan luar negeri, tim kami dapat membantu mempermudah rencana kuliah kamu di Australian Institute of Music.

Baca juga:
Daftar Kuliah Di Australian Institute Of Music dengan Cara Dan Syarat Masuk Ini

Pilihan Akomodasi

Dengan biaya hidup mencapai USD 1,253 per bulan, kamu harus menentukan ingin kuliah di kampus mana, sebelum memutuskan mencari akomodasi kuliah di Australian Institute of Music. AIM memiliki kampus Sydney serta Melbourne dengan keunikan masing-masing.

AIM Sydney menghadirkan lingkungan belajar dengan komunitas seniman serta para ahli musik di Epicenter Sydney, Surry Hills. Lokasi kampusnya juga tidak jauh dari stasiun utama, terdapat banyak kafe, gedung musik, serta lainnya.

Atau, kamu dapat memilih kuliah di Melbourne, terletak tidak jauh dari Southern Cross Station, lokasinya yang strategis dengan auditorium bersejarah dan indah. Akomodasi kuliah di Australian Institute of Music tersedia dalam bentuk off-campus accommodation.

Artinya, AIM tidak menyediakan tempat tinggal di area kampus selama kamu kuliah di Australia. kamu dapat menggunakan tawaran akomodasi dari Iglu, dengan tipe akomodasi modern, lingkungan aman, nyaman serta tempat tinggal sudah lengkap perabotan. Mahasiswa dapat memperoleh keuntungan dari berbagai program kegiatan.

Dari Iglu, kamu juga dapat berjalan kaki menuju ke kampus, sehingga sangat membantu perkuliahan. Atau, kamu dapat menggunakan Domain, sebuah website real estate yang menyediakan informasi property sewa, termasuk flat atau apartemen bagi mahasiswa AIM yang butuh akomodasi.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan