Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan akomodasi di university of mississippi, amerika

Pilihan Akomodasi di University of Mississippi, Amerika

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilihan Akomodasi di University of Mississippi, Amerika

Sebagai mahasiswa internasional yang memilih salah satu universitas di Amerika Serikat untuk berkuliah, kamu perlu memikirkan tentang akomodasi yang diperlukan. Kamu dapat mengurus akomodasi di University of Mississippi, Amerika dengan mengakses Student Housing Portal. Ketika hendak mendaftar akomodasi, kamu harus membayar sejumlah biaya, kecuali ketika mengurus akomodasi yang sudah kamu gunakan.

Hasil komunikasi dengan staff bagian akan dikirimkan ke akun Ole Miss Gmail milikmu. Untuk itu, sering-sering cek email agar tidak ketinggalan informasi penting tentang pengumuman, dan memo.

Akomodasi di University of Mississippi, Amerika

Sebagai mahasiswa internasional yang berkuliah di University of Mississippi, Amerika kamu perlu memilih tipe akomodasi terbaik agar bisa mendapatkan pengalaman kuliah di terbaik di universitas tersebut. Hal ini juga dilakukan untuk proses pembelajaran yang kamu lakukan. Berikut beberapa pilihan akomodasi di University of Mississippi, Amerika on-campus yang bisa dipilih.

Freshman Residency

Bagi mahasiswa yang mengambil program studi kurang dari 30 jam dalam satu semester diharuskan tinggal di kampus selama dua semester berturut-turut – yaitu Selama semester musim gugur dan semi atau musim semi dan full musim panas (musim panas pertama, dan musim panas kedua).

Jika kamu masuk dalam kategori mahasiswa internasinoal baru dan telah melengkapi seluruh syarat masuk tertulis, maka akomodasi harus sudah diatur sebelum tanggal 15. Sehingga, kamu juga bisa langsung selesai dengan masalah akomodasi begitu selesai kuliah, tidak terkena biaya lanjut sewa akomodasi untuk periode berikutnya.

Berikut adalah syarat-syarat untuk sewa akomodasi:

  • Usia mahasiswa adalah minimal 21 tahun
  • Mahasiswa tinggal bersama orang tua atau pengasuh sah yang tinggal kurang dari 60 miles (butuh bukti lebih lanjut)
  • Mahasiswa sudah lulus dari SMA untuk mendaftar di universitas dan telah tinggal bersama komunitas universitas (butuh bukti lebih lanjut) selama minimal dua semester
  • Sudah menikah (butuh bukti)
  • Mahasiswa yang sudah punya anak (butuh bukti)

Kamu bisa mempertimbangkan terlebih dahulu seputar akomodasi dan bisa menghubungi Living Learning Communities di kampus. Harap dicatat bahwa asrama dalam kampus lainnya dibatasi berdasarkan gender; beberapa di antaranya dapat diakses sepanjang tahun akademik, sementara beberapa lainnya mengharuskan siswa untuk pindah ke akomodasi liburan selama musim gugur, liburan musim dingin, dan liburan musim semi. Beberapa asrama memerlukan paket makan asrama tertentu, beberapa tidak. Beberapa asrama menawarkan kamar dan kamar mandi bersama, yang lain menawarkan privasi pribadi yang lebih baik, sementara yang lain mencerminkan kehidupan bergaya apartemen.

Baca juga :
Fasilitas Kuliah Di University Of Mississippi, Amerika

Housing Appeals Committee, Department of Student Housing

Untuk mahasiswa yang belum menikah (kecuali yang tinggal bersama pengasuh atau orang tua) namun kuliah di Ole Miss dan tinggal di luar kampus tanpa izin dari komite bagian Housing Appeals, maka akan tetap dikenakan biaya akomodasi tinggal di Ole Miss.

Seluruh tempat tinggal yang tersedia dilengkapi dnegan perabotan dan perlengkapan yang nyaman. Mahasiswa harus menyediakan sendiri perlengkapan tidur seperti selimut, bantal, dan perlengkapan pribadi seperti radio, telepon, juga lampu.

Layanan kebersihan juga tidak akan diberikan kecuali kamu sudah mengumpulkan permintaan layanan ke MyOleMiss dan sudah disetujui oleh universitas. Untuk menggunakan layanan ini, maka kamu harus membayar biaya awal yaitu $75.

Mencari akomodasi ada baiknya tinggal di sekitar kampus, karena terdapat Living Learning Communities. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung mengunjungi web resmi kampus, terutama pada bagian Department of Student Housing.

Off-Campus Accommodation

Ada banyak pilihan akomodasi dari luar kampus, mulai dari yang paling dekat dan bisa ditempuh dengan jalan kaki dari kampus sampai yang harus naik transportasi umum. Beberapa apartemen tersedia namun dengan biaya lebih karena menawarkan fasilitas transportasi seperti Oxford University Transit.

Beberapa apartemen juga menyediakan layanan perlengkapan seperti air dan listrik, biasanya kamu harus membayar uang lebih ketika hendak menyewa.

Baca Juga :
Pilihan Jurusan Kuliah University Of Mississippi, Amerika

Tips Mencari Akomodasi di University of Mississippi, America

Ketika kamu ingin mencari akomodasi di luar kampus, maka ada baiknya untuk memeriksa pernyataan pernjanjian terlebih dahulu. Baca semua baik-baik sebelum menyetujui seluruh syarat dan ketentuan.

Jika melanggar persetujuan yang sudah dibuat, maka kamu diharuskan untuk membayar sewa. Ada baiknya untuk langsung memeriksa dan melihat apakah apartemen atau tempat tinggal yang kamu sewa sudah lengkap dan sesuai harapan atau tidak.

Jika kamu sudah matang merencanakan akomodasi di University of Mississippi, Amerika maka mulailah untuk mengurus lainnya. Mulai dari pendaftaran dan juga visa. Agar kamu tidak kesulitan, kamu juga bisa meminta bantuan ICAN Education Consultant. Kami memiliki layanan agen pendidikan yang akan membantu kamu, mulai dari tahap pendaftaran, pemilihan akomodasi, hingga pengajuan visa.

Para konselor kami akan dengan sangat senang hati membantu agar proses tinggal di Amerika untuk kuiah di Ole Miss tidak ada hambatan. Kamu bisa langsung menghubungi kantor kami untuk mendapatkan bantuan.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
UTS College Balikpapan
Education Expo Kalimantan
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
KINGS USA
KINGS UK
SIM
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan