Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
pilihan akomodasi di university of south carolina, amerika

Pilihan Akomodasi di University of South Carolina, Amerika

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Pilihan Akomodasi di University of South Carolina, Amerika

Sebagai mahasiswa internasional yang memilih untuk kuliah di Amerika, kamu perlu mempertimbangkan soal tempat tinggal atau akomodasi selama kuliah. Akomodasi di University of South Carolina, Amerika memiliki beberapa tipe dan kamu bisa memilih yang paling tepat untuk kamu.

Ada akomodasi di dalam dan luar kampus untuk dipilih oleh semua mahasiswa. Setiap mahasiswa bebas memilih tipe akomodasi yang mereka butuhkan. Kamu hanya perlu mempertimbangkan kebutuhan dan gaya hidup kamu selama tinggal di Amerika.

Akomodasi di University of South Carolina, Amerika

Para mahasiswa yang tinggal di dalam area kampus memiliki waktu lebih untuk bergabung dengan komunitas, memiliki akses yang lebih baik ke sumber pengetahuan dan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk perkembangan pribadi dan akademik.

Berikut beberapa pilihan tipe akomodasi di University of South Carolina, Amerika:

Bates House

Penginapan dengan gaya tradisional di mana mahasiswa akan memiliki layanan makan malam dengan konsep all you can eat. Penginapan ini bisa digunakan oleh semua mahasiswa, memiliki ruangan tradisional, berlokasi di belakang Blatt P.E. Center.

Setiap ruangan memiliki microwave, dan kulkas, serta semua mahasiswa memiliki akses penuh ke laboratorium komputer selama 24 jam penuh.

Bates West

Akomodasi di University of South Carolina, Amerika yang satu ini memiliki gaya apartemen dan kenyamanan yang cukup baik dan dekat dengan area parkir. Setiap apartemen memiliki dua tempat tidur, dapur, dan furniture yang cukup lengkap.

Capstone

Akomodasi ini disediakan khusus untuk mahasiswa dari Capstine Scholars, lokasinya berada di dekat perpustakaan dan memiliki pemandangan yang indah. Lantai satunya adalah kelas belajar, dan memiliki dapur yang digunakan bersama, serta aula makan malam Gobber Court.

Baca juga : Fasilitas Kuliah Di University Of South Carolina, Amerika

Columbia Hall

Tipe akomodasi yang satu ini berjarak dekat dengan gedung akademik dengan pusat kesehatan dan kantor Student Success. Ada laboratorium komputer dan dapur di setiap lantainya yang bisa digunakan selama 24 jam penuh. 

East Quad

Komunitas apartemen ini berada di dekat student union, dengan pemandangan yang cantik dan kamu bisa menikmati udara yang hangat di kawasan South California. Kebanyakan apartemen di sini telah dilengkapi dengan furniture dan empat kamar tidur pribadi, dengan dua kamar mandi dan dapur. 

Green Quad

Rasakan kenyamanan yang cukup baik dengan tinggal di komunitas apartemen dengan LEED Silver Certification, dan telah dikenal sangat baik secara nasional dengan gedung-gedung yang memiliki kualitas tinggi. Ini menjadi salah satu akomodasi di University of South Carolina, Amerika yang dipilih banyak mahasiswa.

Park Place

Ingin merasakan akomodasi di University of South Carolina, Amerika dengan gedung yang cukup mewah? Ini adalah apartemen di dalam area kampus dengan kolam renang, clubhouse, fasilitas olahraga dan berjarak dekat dengan area parkir dan makan malam.

Patterson Hall

Akomodasi ini terbilang cukup baik dan berada di seberang student union dengan dapur di setiap lantainya.

Akomodasi di Luar Kampus

Untuk kamu yang ingin mencari akomodasi di University of South Carolina, Amerika namun berada di luar kampus, kamu harus memperhatikan berbagai ketentuan yang berlaku. Pihak universitas memiliki tim yang akan membantu dalam menemukan akomodasi di luar kampus, pilihan menyewa atau teman sekamar.

Off-Campus Housing and Neighborhood Relations buka pada Senin – Jumat pada pukul 8:30 hingga 17:00 dan bisa dihubungi hanya lewat email atau melalui sambungan telepon. Tim bekerja dari jarak jauh dan kantor fisik ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut.

Baca Juga:
Rekomendasi Jurusan Kuliah di University of South Carolina, Amerika

Pilih Akomodasi yang Tepat

Sebagai mahasiswa internasional yang kuliah di luar negeri, kamu perlu mempertimbangkan akomodasi yang tepat. Untuk itu, akomodasi di University of South Carolina, Amerika tersedia dalam berbagai tipe khusus untuk para mahasiswanya.

Pilih akomodasi berdasarkan kebutuhan, lokasi kampus dan gaya hidup kamu. Jika masih bingung, kamu bisa menghubungi konsultan pendidikan luar negeri untuk menentukan akomodasi yang tepat.

ICAN Education Consultant bisa membantu kamu dalam proses kuliah di luar negeri, termasuk juga pemilihan akomodasi selama kamu kuliah. Butuh informasi lebih lanjut? Segera hubungi tim kami!

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan