Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ranking, akomodasi, dan fasilitas kuliah di st. francis xavier university, canada

Ranking, Akomodasi, dan Fasilitas Kuliah di St. Francis Xavier University, Canada

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Ranking, Akomodasi, dan Fasilitas Kuliah di St. Francis Xavier University, Canada

St. Francis Xavier University, Canada adalah salah satu perguruan tinggi tertua sekaligus bergengsi Kanada. Dikenal dengan sebutan STFX, St. Francis Xavier Unviersity memperoleh ranking terbaik sebagai universitas S1 Kanada.

Perguruan tinggi ini juga menjadi rumah bagi Lembaga Internasional Coady, lembaga populer dunia, sekaligus menjadi tempat mahasiswa mengembangkan kemampuan leadership mereka, sehingga dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Untuk kamu yang sedang merencanakan perkuliahan di STFX, maka kamu perlu mengetahui informasi lengkap seputar ranking, akomodasi dan fasilitas kuliah St. Francis Xavier University, Canada.

Simak apa saja informasi penting mengenai hal tersebut di sini. Atau kamu juga bisa mengunjungi situs resmi universitas untuk mengetahui informasi yang lebih lengkap dan relevan terkait St. Francis Xavier University.

Ranking St. Francis Xavier University

Maclean’s 2020 memilih St. Francis Xavier University, Canada sebagai ranking 1 lembaga pendidikan terbaik Kanada, terutama untuk program studi S1.

Dalam Maclean’s 2017, STFX juga berhasil memperoleh ranking 1 sebagai lembaga pendidikan yang membantu mahasiswa memperoleh skill dan pengetahuan agar layak kerja.

Sistem pendidikan yang ditawarkan juga tidak main-main, karena tahun 2016, menurut Maclean’s STFX mendapatkan ranking 1 karena memiliki para profesor yang sangat hafal dengan nama para mahasiswanya.

Itulah mengapa, tingkat kepuasan para lulusan St. Francis Xavier University, Canada sangat tinggi yaitu mencapai 93%.

Dengan kuliah di STFX, kamu akan menikmati kelas kecil, yaitu 34 pelajar per kelas, dan 40 jaringan global untuk belajar ke negara lain.

Fasilitas STFX

Berdiri sejak tahun 1853, St. Francis Xavier memiliki tradisi membanggakan dan sudah ada sejak lama sebagai perguruan tinggi tertua Kanada. Hampir 165 tahun, STFX berdedikasi dan berkomitmen mencetak para intelektual yang memperhatikan komunitas, memiliki integritas, dan harga diri.

Fasilitas kuliah di St. Francis Xavier University, Canada terbilang lengkap. Selain bangunan kampus yang indah, kamu bisa menggunakan berbagai akses berikut tanpa merasa jauh dari rumah:

  • Farmasi
  • Toko
  • Dua gymnasium
  • Fasilitas kolam renang
  • Pusat kebugaran full-service
  • Dance Studio
  • Layanan nasihat akademik
  • Two ice surfaces
  • Live theatre
  • Dua perpustakaan
  • Area makan special
  • Sudent Success Centre
  • Campus Store
  • Child-care facility
  • Shuttle Service
  • Student Career Centre
  • Bus Depot
  • Pusat kesehatan dan kesejahteraan
  • Running track (indoor & outdoor)
  • Lapangan olahraga

STFX telah menarik setengah dari populasi mahasiswanya di luar wilayah Atlantik, sehingga memperkuat komunitas STFX hingga ke berbagai sudut dunia. Perguruan tinggi ini telah menjadi salah satu universitas di Kanada yang cukup terkenal, bahkan telah memiliki alumni dari 140 negara yang meningkatkan pengalaman pelayanan pendidikan lembaga. 

Fasilitas Akademik – Service Learning

Jika kamu ingin mencari peluang belajar lebih dari sekedar perkuliahan dalam kelas, fasilitas kuliah di St. Francis Xavier University, Canada memberikan pengalaman “Service Learning.”

Service Learning menjadi prestasi karena program tersebut sekaligus menjadikan STFX sebagai lembaga pertama yang mengenalkannya di Kanada.

Service Learning adalah kombinasi peluang belajar dengan praktik serta studi akademik berdasarkan layanan komunitas. Jadi, para mahasiswa memperoleh keuntungan untuk belajar dengan pengalaman berbeda, sehingga kamu bisa belajar di beberapa tempat baru seperti Ghana, Belize, Grenada, atau lainnya.

Baca juga :
Peringkat Ranking Sault College Canada

Akomodasi STFX

Bangunan akomodasi di St. Francis Xavier University, Canada lebih dari sekedar bangunan saja. Dari desain, bentuk tiap ruangan menggambarkan semangat komunitas, dan karena tinggal bersama dengan mahasiswa internasional lainnya, kamu bisa belajar berbagai budaya berbeda.

Selain itu, terdapat program unik seperti President’s Colloquia, sebuah program yang menghadirkan bintang tamu dan proram dialog membahas berbagai isu sosial penting.

Keuntungan menggunakan akomodasi yang tersedia di St. Francis Xavier University, Canada adalah kamu akan tinggal dalam area kampus. Sehingga, hanya beberapa langkah saja menuju ke kelas, kantin, melihat event di kampus, dan lainnya.

STFX juga menyediakan Residence Staff, petugas yang memastikan transisi di STFX jadi lebih mudah.

Dari informasi tentang St. Francis Xavier University, Canada ranking, akomodasi, serta fasilitas secara lengkap, maka kamu dapat mengurus rencana kuliah di STFX.

Atau, jika membutuhkan informasi lebih lengkap, hubungi ICAN Education Consultant. Sebagai agen pendidikan luar negeri kami dapat membantu proses pendaftaran atau layanan lainnya, seperti konsultasi dengan para konselor berpengalaman. 

STFX sendiri menjadi salah satu universitas terkemuka di Kanada dengan jumlah mahasiswa internasional yang cukup banyak. Kamu bisa bergabung bersama dengan ratusan siswa internasional lain dengan mendaftarkan diri segera. Bantuan terkait pendaftaran atau informasi penting lainnya bisa kamu temukan di situs resmi universitas.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan