Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
seputar cardiff university business management

Seputar Cardiff University Business Management

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Seputar Cardiff University Business Management

Cardiff University Business Management atau jurusan manajemen bisnis selalu menarik perhatian mahasiswa internasional untuk melanjutkan pendidikan. Program studi manajemen bisnis merupakan ilmu yang akan membantu kamu untuk memahami bagaimana sebuah perusahaan atau market bisa mengelola serta menjalankan bisnis secara efektif sesuai dengan tujuan dan target yang dibuat.

Cardiff University menyediakan berbagai macam program studi yang profesional dan berkualitas, salah satunya adalah manajemen bisnis. Program studi tersebut kamu akan memahami bagaimana sebuah usaha atau bisnis memerlukan perencanaan muatan untuk bisa mengembangkan sebuah produk.

Tanpa adanya pengelolaan yang benar maka bisnis tersebut bisa mundur dan bankrut. Maka dari itu, banyak mahasiswa yang tertarik dengan manajemen bisnis sebab kebutuhan akan ahli dalam bidang tersebut terus bertambah. Jadi, banyak keuntungan yang bisa dirasakan.

Kenapa Bergabung dengan Business Management di Cardiff University?

Cardiff University merupakan salah satu perguruan tinggi yang unggul di Inggris dan banyak dipilih oleh mahasiswa internasional untuk melanjutkan pendidikan. Kampus ini juga menawarkan program studi manajemen bisnis atau business manajemen, di mana ada berbagai macam keunggulan, seperti berikut;

  • Keuntungan pertama kamu bisa menghabiskan satu semester di luar negeri. Jadi mahasiswa program studi manajemen bisnis di kampus ini bisa mendapatkan petualangan untuk memperdalam budaya baru serta membuka pikiran, sehingga mendapatkan berbagai macam ide dan pengalaman dalam bidang tersebut.
  • Bergabung dengan program studi ini juga bisa membantu kamu untuk belajar dari yang terbaik. Setiap mahasiswa dapat memanfaatkan keahlian dan dukungan staf aktif yang sudah melakukan penelitian dengan skor tertinggi.
  • Kamu memiliki kebebasan untuk mempersonalisasi gelar, misalnya berspesialisasi dalam atau menggabungkan pemasaran, SDM, manajemen internasional, logistik, dan operasi.
  • Kuliah di program studi ini juga bisa mendapatkan peluang penempatan untuk mengembangkan keterampilan, rasa percaya diri, serta koneksi sehingga bisa mempercepat karir.
  • Jurusan ini telah diakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB).

Banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh mahasiswa program studi manajemen bisnis di Cardiff University. Dengan keunggulan tersebut tentu membuat mahasiswa semakin nyaman untuk melakukan proses pembelajaran maupun penelitian dalam bidang manajemen bisnis.

Program studi yang satu ini terus-menerus melakukan Inovasi dan mengembangkan Bagaimana cara untuk beroperasi sehingga bisa menonjol di pasar bisnis internasional dan dipahami oleh setiap mahasiswa.

Lulusan dari program studi manajemen bisnis Cardiff University bisa mendapatkan kemampuan mempraktekkan teori dan dengan pengalaman di tempat kerja bisnis modern, sangat diminati.

Program studi manajemen bisnis  akan berfokus pada semua jenis organisasi dari perusahaan multinasional, hingga perusahaan sosial serta amal. Nantinya akan diterapkan pendekatan holistik, di mana setiap mahasiswa akan dipastikan untuk mengembangkan keterampilan mereka sehingga bisa menanggapi kebutuhan semua bisnis yang berkembang, terlepas dari jenis sektornya.

Mahasiswa akan mengembangkan keahlian manajemen dari tim peneliti internasional dan praktisi bisnis kami. Kamu akan dikenalkan pada disiplin ilmu seperti akuntansi, teknologi digital, pemasaran, sumber daya manusia dan ketenagakerjaan, manajemen, dan ekonomi.

Dengan dukungan mereka, kamu dapat membangun keahlian untuk menanggapi perkembangan dan tantangan saat ini dalam bisnis dan masyarakat, sambil bersiap untuk memulai karir yang sukses atau melanjutkan studi dan penelitian pascasarjana lebih lanjut.

Baca Juga: Seputar Jurusan Music Di Cardiff University

Peluang Kerja Lulusan Cardiff University Business Management

Setelah berhasil menyelesaikan pendidikan manajemen bisnis di Cardiff University kamu bisa mendapatkan karir yang diinginkan. Sekolah bisnis milik Cardiff University sudah menyediakan pusat karir khusus yang bisa membantu setiap mahasiswa untuk mendapatkan berbagai macam dukungan mulai dari penempatan industri, pengalaman kerja, magang, serta menambah berbagai macam wawasan.

Ada berbagai macam karir lulusan yang bisa didapatkan oleh mahasiswa, seperti berikut;

  • Akuntan
  • Ekonom
  • Manajer HR
  • Pengajar
  • Eksekutif pemasaran
  • Manajer produksi
  • Makelar saham

Jadi, sesuaikan mana karir yang diinginkan untuk masa depan setelah menyelesaikan pendidikan di Cardiff University dengan program studi manajemen bisnis. 

Mendapatkan Studi Internasional dari Kampus

Ada hal menarik yang bisa kamu dapatkan setelah menempuh pendidikan manajemen bisnis di Cardiff University, salah satunya adalah studi internasional. Dengan program gelar 4 tahun di kampus tersebut kaum bisa mendapatkan setahun di luar negeri sehingga bisa  mengetahui perspektif secara global.

Untuk studi internasional kamu dapat melamar pada tahun kedua dan mendapatkan program tersebut apabila berhasil. Jika diterima untuk mengikuti program studi internasional maka tahun di luar negeri akan menjadi bagian integral dari gelar yang akan diambil.

Mahasiswa yang tertarik dengan studi internasional harus memenuhi kriteria dengan nilai rata-rata keseluruhan 60% atau lebih tinggi pada tahun pertama. Pada program semester di luar negeri, mahasiswa bisa mengambil 6 Modul tunggal wajib di semester pertama pada tahun kedua.

Masa tersebut akan menghabiskan semester musim semi pada tahun kedua di salah satu Universitas mitra di luar negeri untuk mempelajari modul yang relevan dalam bahasa Inggris.

Tim Pertukaran Cardiff University dan Pusat Peluang Global Universitas bekerja sama dengan persiapan dan selama studi kamu di luar negeri.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan