Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
syarat masuk kuliah di istituto europeo di design

Syarat Masuk Kuliah di Istituto Europeo di Design

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Syarat Masuk Kuliah di Istituto Europeo di Design

Sebagai mahasiswa internasional yang akan kuliah di Italia, maka kamu perlu melengkapi beberapa persyaratan yang telah ditentukan oleh masing-masing universitas. Syarat masuk kuliah di Istituto Europeo di Design mungkin berbeda dengan universitas lainnya di Italia, namun bagi kamu yang akan mendaftar di universitas ini, informasi mengenai syarat masuk adalah hal penting yang harus diketahui.

Meski masing-masing kampus yang dimiliki oleh Istituto Europeo di Design menerapkan persyaratan yang berbeda, namun ada syarat umum yang bisa menjadi pedoman para siswa dalam mempersiapkan persyaratan yang berlaku.

Syarat Masuk Kuliah di Istituto Europeo di Design

Secara umum, syarat masuk kuliah di Istituto Europeo di Design terbagi menjadi dua berdasarkan program Undergraduate dan Master. Kamu perlu memperhatikan persyaratan yang berlaku tergantung dari program gelar apa yang kamu ambil. Berikut informasi lengkap mengenai syarat masuk kuliah di Istituto Europeo di Design yang perlu kamu perhatikan.

Undergraduate Program

Syarat masuk kuliah di program ini adalah masing-masing para kandidat harus membuktikan bahwa mereka telah menyelesaikan pendidikan mereka dengan melampirkan semua bukti akademik yang telah diperoleh selama 12 tahun menempuh pendidikan.

Para kandidat juga harus mahir dalam berbahasa asing berdasarkan dari program pilihan. Semua siswa setidaknya harus berusia 18 tahun saat program perkuliahan dimulai. Melakukan semua prosedur pendaftaran.

Semua kandidat harus memiliki kemahiran bahasa Inggris yang dibuktikan dengan setidaknya B2 level English (berdasarkan dari Common European Framework of Reference for Languages – CEFR). Untuk membuktikan kemampuan bahasa, para siswa harus menyerahkan sertifikat bahasa yang telah dimiliki.

Untuk itu, semua kandidat diharuskan mahir dalam berbahasa Inggris. Jika kamu merasa kemampuan bahasa Inggris kamu masih belum maksimal, maka kamu bisa mengikuti kursus bahasa Inggris yang dimiliki oleh ICAN Education Consultant.

Kami memberikan pembelajaran yang sesuai dengan perisapan tes bahasa Inggris para siswa. Hal ini untuk mempersiapkan mereka dalam mengikuti tes bahasa Inggris sebagai syarat untuk kuliah di luar negeri. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi tim kami di kontak resmi.

Master Program

Agar memenuhi syarat masuk kuliah dalam program Master di universitas ini, para kandidat harus memiliki gelar sarjana atau diploma setara (dikeluarkan oleh institusi swasta di tingkat universitas. Jika tidak ada gelar BA atau diploma setara, kandidat harus memiliki setidaknya ijazah pendidikan tinggi dan pengalaman kerja yang relevan minimal 2 tahun.

Para mahasiswa juga diharuskan mahir dalam bahasa kursus yang dipilih, serta harus mematuhi prosedur pendaftaran yang telah ditetapkan oleh universitas.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam program Master ini, diperlukan nilai minimal 5,5 IELTS  (68 TOEFL IBT atau yang setara). Untuk membuktikan kemahrian bahasa yang diperlukan, kandidat harus menunjukan sertifikat bahasa yang dikeluarkan oleh badan berwenang atau menjalani tes penilaian bahasa.

Baca juga:
Cara Daftar Kuliah di Istituto Europeo di Design

Persiapkan Syarat Masuk Kuliah di Istituto Europeo di Design

Untuk mempersiapkan syarat masuk yang diperlukan di Istituto Europeo di Design, kamu perlu mempersiapkannya sejak dini. Jangan terburu-buru dalam mempersiapkan semua syarat sebab bisa jadi kesalahan dalam proses persiapannya.

Selain beberapa syarat di atas, kamu juga membutuhkan visa pelajar yang proses pengajuannya berlangsung selama beberapa minggu. Jadi, ketika kamu telah diterima oleh universitas tujuan, segeralah memproses pengajuan visa pelajar yang kamu butuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat masuk kuliah di Istituto Europeo di Design, kamu bisa mengunjungi situs resmi universitas atau juga menghubungi tim terkait. Pihak universitas juga memberikan akses jika kamu memiliki pertanyaan atau informasi mengenai proses pendaftaran, syarat masuk dan jurusan yang ada di Istituto Europeo di Design.

ICAN Event - Study in Austrtalia, UK & New Zealand
ICAN Expo - Manado 2024
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
Sunway
Event SEG
Event PSB Academy
Education Expo Kalimantan

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan