University of Amsterdam, Belanda

Peringkat: 40th US New Best Global Universities

Berdiri Sejak: 1632
Cabang Kampus: Amsterdam

Sekilas Tentang University of Amsterdam, Belanda

University of Amsterdam atau kerap disapa UvA adalah universitas terbesar di Belanda dan memiliki program akademik yang paling luas. Di UvA, 30.000 mahasiswa, 6.000 anggota staf, dan 3.000 kandidat PhD belajar dan bekerja di berbagai bidang.

Hampir empat abad setelah didirikan, UvA telah berkembang menjadi Universitas dengan reputasi terkemuka di dunia sains internasional. Universitas ini menampung lebih dari 34.000 mahasiswa, 3.000 peneliti PhD, 6.000 staf, dan lebih dari seratus kebangsaan mahasiswa yang berbeda.

Mengapa University of Amsterdam?

UvA mempersiapkan mahasiswanya untuk karir masa depan di pasar tenaga kerja global. Untuk tujuan ini, Universitas menawarkan berbagai ‘ruang kelas internasional’ selama level Master. Program Master ini menyediakan pendidikan dalam bahasa Inggris.

Dengan kelas yang diajarkan dalam bahasa Inggris, program Magister ini sangat menarik bagi siswa internasional. Hal ini pada dasarnya memberikan dorongan langsung pada karakter internasional program di mana siswa belajar untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan rekan mereka dari negara dan budaya lain.

Selama fase Sarjana, UvA mendorong siswa untuk pergi ke luar negeri dan mendapatkan pengalaman akademik internasional. UvA memfasilitasi proses ini dengan menyelaraskan prosedur dengan mitra internasionalnya, sehingga memastikan bahwa tempat belajar dan fasilitas pertukaran sedekat mungkin dengan kurikulum UvA.

Keuntungan Kuliah di University of Amsterdam

UvA menawarkan berbagai layanan yang dirancang untuk membantu mahasiswa, peneliti, dan dosen dari negara lain merasa betah di Amsterdam dan Belanda. Universitas juga menggunakan komunikasi dwibahasa untuk membantu memastikan bahwa mereka merasa menjadi bagian dari komunitas UvA.

UvA memiliki empat kampus yang berlokasi di seluruh Amsterdam. Beberapa kelas berada di gedung tua kuno yang menghadap ke kanal, dan yang lainnya berada di laboratorium berteknologi tinggi.

Kampus-kampus yang dimaksud adalah University Quarter, Roeterseiland Campus, Amsterdam Science Park, dan Amsterdam UMC. Untuk Anda yang berencana kuliah di Belanda, khususnya di UvA, Anda bisa memilih salah satu dari empat kampus tersebut.

Fasilitas

University Library
Computers
Learning Languages
Studying with a Disability
Sport and Fitness
Student Cultural Centre
Students Associations
Restaurants, Cafes, and Coffee Bars

List Of Department

Daftar Departemen

Gallery

Daftar Semua Jurusan