Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
admisi kuliah di deakin university jurusan bachelor of commerce

Admisi Kuliah di Deakin University Jurusan Bachelor of Commerce

Beranda / Perkuliahan / Admisi Kuliah di Deakin University Jurusan Bachelor of Commerce

Deakin University Bachelor of Commerce menawarkan kualifikasi yang telah mendapatkan pengakuan untuk mahasiswa yang ingin segera berkarir. Perkuliahannya menawarkan pendidikan relevan dengan sektor industri saat ini.

Jurusan perdagangan tersebut juga telah mendapatkan akreditasi dari badan industri terkemuka di tiap disiplin ilmu. Kamu juga akan mendapatkan pengalaman belajar profesional yang terintegrasi dengan pekerjaan.

Jurusan Kuliah Bachelor of Commerce

Kamu juga akan mempunyai peluang berkembang secara pribadi, mengasah kemampuan beradaptasi, rasa ingin tahu, inovasi, imajinasi, pemikiran kewirausahaan, dan kepercayaan diri profesional. Kamu dapat meningkatkan peluang sukses dan membantu mengembangkan kemampuan profesional tersebut.

Syarat Masuk

Jika saat ini kamu sedang belajar Kelas 12 atau menyelesaikan Tahun 12 dalam dua tahun sebelumnya dan belum pernah mencoba pendidikan tinggi atau studi VET/Politeknik, kualifikasi mahasiswa berdasarkan pada hal berikut:

  1. Mata kuliah Prasyarat VCE
  2. Unit 3 dan 4: skor studi minimal 25 dalam bahasa Inggris EAL (Bahasa Inggris sebagai bahasa tambahan) atau minimal 20 dalam bahasa Inggris selain EAL.
  3. ATAR – Kursus ini menggunakan ATAR sebagai bagian dari pertimbangan pemilihannya.

Seleksi kompetitif dan memenuhi persyaratan masuk minimum tidak menjamin seleksi. Kriteria Penerimaan dan Kebijakan Seleksi Deakin University menguraikan prinsip-prinsip seleksi.

Skor studi 30 dalam Matematika: Metode Matematika atau Matematika: Matematika Spesialis sama dengan 3 poin agregat per studi. Skor studi 30 dalam Bisnis apa pun, bahasa Inggris selain EAL, Teknologi Informasi atau Matematika apa pun: Matematika Lanjutan sama dengan 2 poin agregat per studi. Keseluruhan maksimal 12 poin.

Skema akses masuk khusus (SEAS) memungkinkan Deakin University mengidentifikasi apakah kamu berasal dari kelompok yang kurang terwakili saat membuat keputusan pemilihan untuk beberapa perkuliahan.

Baca juga:
Informasi Lengkap Jurusan Bachelor Of Business Di Deakin University

Estimasi Biaya

$13.926 untuk 1 tahun penuh waktu – Commonwealth Supported Place (HECS). Biaya kuliah yang kamu bayarkan bergantung pada unit yang kamu pilih untuk dipelajari karena setiap unit memiliki biayanya sendiri. Estimasi biaya disediakan sebagai panduan hanya berdasarkan pendaftaran mahasiswa yang mengikuti tahun pertama perkuliahan ini.

Biaya akan bervariasi tergantung pada unit yang kamu pilih, beban studi mahasiswa, waktu yang diperlukan untuk menyelesaikan kursus mahasiswa dan Pengakuan Pembelajaran Sebelumnya yang disetujui yang kamu miliki.

Setiap unit yang kamu daftarkan memiliki nilai poin kredit. Perhitungan estimasi biaya kuliah dengan menjumlahkan 8 poin kredit dari kombinasi unit yang khas untuk perkuliahan Commerce. Delapan poin kredit tersedia karena mewakili beban pendaftaran penuh waktu selama setahun.

Baca juga:
Syarat Masuk Bachelor of Business di Deakin

Hasil Karir

B Com adalah gelar yang akan kamu peroleh setelah menyelesaikan studi. Perkuliahan juga mengajarkan agar kamu bisa memilih bidang profesional dalam disiplin ilmu akuntansi, perencanaan keuangan, ekonomi, keuangan, sistem informasi, manajemen sumber daya manusia, pemasaran, atau manajemen.

Semua pilihan karir beroperasi di setiap industri, di seluruh badan pemerintah dan non-pemerintah. Peran tingkat pemula profesional untuk lulusan perdagangan Deakin meliputi:

  • Akuntan
  • Ekonom
  • Perencana keuangan
  • Manajer sumber daya manusia
  • Profesional analisis bisnis
  • Pengembang kebijakan sosial dan ekonomi
  • Petugas perdagangan internasional
  • Manajer pemasaran
  • Pengakuan profesional

Lulusan Deakin University banyak dicari karena mereka proaktif, sangat terlibat dan terlatih dalam pemikiran komersial. Sebagai lulusan perdagangan, kamu akan memasuki karir profesional yang mencerminkan pilihan disiplin terakreditasi, sesuai kebutuhan industri.

Deakin Business School berada di peringkat 1% teratas dari sekolah bisnis global. Sekolah ini memegang akreditasi AACSB dan EQUIS yang bergengsi dan mendapatkan pengakuan global, yang membuktikan keunggulan kualitas, akademik dan profesional, peningkatan berkelanjutan, inovasi dan kelayakan kerja lulusan. Dari fakultas tersebut, tersedialah Bachelor of Commerce.

Pelajari Bachelor of Commerce Deakin University untuk mendapatkan banyak pengetahuan dan keterampilan bisnis melalui pengajaran yang menginspirasi, magang dan pengalaman internasional.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan