Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
admisi mahasiswa internasional di victoria university st. albans

Admisi Mahasiswa Internasional di Victoria University St. Albans

Beranda / Perkuliahan / Admisi Mahasiswa Internasional di Victoria University St. Albans

Victoria University St Albans adalah satu kampus yang banyak dipilih di Australia. Kampus ini menjadi pusat penelitian kesehatan dan nutrisi. Selain dijadikan sebagai pusat penelitian, ternyata juga memiliki spesialisasi dalam program seni serta sains.

Jadi bagi mahasiswa yang tertarik untuk belajar seni, bisa mendapatkan perkuliahan di St Albans. Lokasi pastinya ada di St Albans Campus, McKechnie Street, St Albans, 3021, Victoria, Australia.

Kamu kesini juga menyediakan berbagai macam fasilitas terbaik bagi mahasiswa lokal maupun internasional. Bahkan bagi mahasiswa internasional juga bisa mendapatkan akomodasi, menggunakan fasilitas Food & Catering, Pusat Kebugaran, dan lain sebagainya loh. 

Tentang Victoria University St Albans

Victoria University St Albans sering dipenuhi oleh mahasiswa lokal maupun internasional. Ada program studi dibidang kesehatan dan bidang seni yang banyak dipilih oleh mahasiswa.

Bagi beberapa mahasiswa yang mengambil program studi keperawatan serta ilmu biomedis, menyelesaikan sebagian besar studi di pusat pengajaran dan penelitian yaitu di Rumah Sakit Sunshine bersama para profesional medis.

Kampus ini memiliki cukup banyak keunggulan, salah satunya pusat pelatihan keamanan Cyber sudah bekerjasama dengan Cisco Systems, dibuka pada tahun 2020. Ada berbagai macam fasilitas canggih yang ditawarkan, mahasiswa bisa belajar bagaimana menghadapi skenario dari ancaman dunia maya yang nyata. Bahkan pemecahan masalah tersebut sering dirancang oleh pakar global.

Kampus Victoria University yang berada di St Albans ini memiliki akomodasi modern. Nuansanya benar-benar terasa, apalagi terletak di taman rumputan asri dan pohon gum. Lokasi yang nyaman tersebut menjadi tempat santai dan rumah belajar bagi mahasiswa lokal maupun internasional.

Informasi Admisi Victoria University

Victoria University adalah salah satu dari perguruan tinggi terbaik di Australia yang menawarkan kursus TAFE serta universitas. Tersedia Berbagai macam program yang bisa dipilih oleh mahasiswa internasional, mulai dari kursus-sertifikat hingga Magister dan PhD.

Proses pendaftaran untuk belajar di universitas atau TAFE mungkin akan terasa melelahkan, apalagi bagi mahasiswa internasional yang tidak terbiasa dengan bahasa, latar belakang, dan lain sebagainya. Tetapi kampus ini membuat proses penerimaan yang sederhana.

Pihak kampus memang sudah mempertimbangkan ATAR untuk beberapa kursus, ATAR dari calon mahasiswa tidak dipertimbangkan pada sebagian besar kursus di dalam proses penerimaan.

Calon mahasiswa perlu memastikan bahwa semua persyaratan sudah terpenuhi secara relevan. Tidak harus fokus terhadap ATAR, tetapi kampus benar-benar mendukung setiap calon mahasiswa untuk bisa kuliah di Victoria University St Albans.

Victoria University telah melakukan pendekatan selama beberapa tahun dengan hasil yang luar biasa. Bahkan pada tahun 2019 ada sekitar 28% siswa yang mencapai prestasi tinggi dan tingkat kelulusan cukup mengesankan yaitu 86,5%.

Cara Mendaftar

Bagi mahasiswa internasional yang tertarik untuk menjadi salah satu bagian Victoria University kampus St Albans, segera lakukan proses pendaftaran jika semua persyaratan sudah terpenuhi. 

Kamu bisa mengambil langkah pertama untuk menjadi mahasiswa internasional di Victoria University. Bahkan kamu bisa mendaftar untuk gelar Universitas, termasuk gelar sarjana serta kualifikasi pascasarjana. Siswa juga berhak mendaftar kursus TAFE atau kursus singkat.

Hanya perlu tiga langkah sederhana untuk proses pendaftaran, seperti berikut:

  • Langkah pertama adalah cari informasi tentang kursus bagi mahasiswa internasional dan temukan mana yang bisa menjadi passion kamu atau minat untuk meniti karir di masa depan.
  • Setelah itu, silakan baca berbagai macam  persyaratan masuk dengan hati-hati. Penuhi semua persyaratan tersebut dengan baik sebelum kamu mulai melakukan pendaftaran.
  • Ketiga silahkan lakukan Registrasi atau pendaftaran. Daftarkan data diri dan semua persyaratan yang dibutuhkan, pada international application. Lewati tahap sistem pertanyaan dengan baik untuk mahasiswa internasional.

Apabila tahapan tersebut sudah dilalui kemudian kaum bisa mendapatkan hasil penerimaan beberapa saat kemudian. Jika semua persyaratan dipenuhi dengan baik, kamu bisa merasa percaya diri dengan peluang besar diterima.

Baca juga: Syarat Masuk Kuliah Di Victoria University Australia

Penutup

Victoria University St Albans adalah salah satu lokasi kampus yang memiliki banyak mahasiswa internasional dan lokal. Kampus tersebut menyediakan berbagai macam fasilitas terbaik bagi mahasiswa lokal maupun internasional. Jika tertarik untuk melakukan pendaftaran, segera mencari informasi tentang proses admisi dan persyaratannya.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan