Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Agen Kuliah ke Luar Negeri - Daftar Kuliah Kini Jadi Lebih Mudah

Agen Kuliah ke Luar Negeri, Daftar Kuliah Kini Jadi Lebih Mudah

Beranda / Perkuliahan / Agen Kuliah ke Luar Negeri, Daftar Kuliah Kini Jadi Lebih Mudah

Belajar di luar negeri adalah cara terbaik untuk memulai karir global, mengembangkan pemikiran lintas budaya dan mendapatkan kemandirian. Namun bagaimana kamu mempersiapkan diri untuk menjadi pelajar internasional?

Jika kamu membutuhkan bantuan untuk mendaftar ke universitas luar negeri, kamu mungkin bisa mempertimbangkan untuk mencari bantuan dari konsultan studi di luar negeri.

Apa itu Agen Kuliah ke Luar Negeri?

Agen pendidikan bekerja untuk pelajar dan universitas. Mereka menawarkan bimbingan untuk membantu mahasiswa internasional melalui proses melamar tempat di universitas, dan juga membantu universitas dengan menemukan mahasiswa yang cocok untuk mengambil posisi di kursus.

Sebagai pelajar internasional yang mendaftar ke universitas di luar negeri, ada banyak langkah yang perlu dipertimbangkan, seperti mendapatkan visa pelajar, menemukan program studi dan universitas yang tepat, mencari akomodasi dan menjalani proses pendaftaran kursus.

Agen pendidikan sangat berpengalaman dan mampu memberikan bantuan pribadi dalam semua langkah yang harus dilalui oleh siswa internasional. Mereka dapat membantu siswa dengan formulir aplikasi, membantu menemukan akomodasi di universitas, memberi saran tentang aplikasi visa, dan banyak lagi.

Keuntungan Menggunakan Agen Kuliah Luar Negeri

Agen pendidikan juga seringkali menjalin kemitraan yang erat dengan universitas sehingga mereka kaan sangat memahami proses di universitas tersebut. Nah, inilah yang membuat proses pendaftaran kamu menjadi semakin mudah.

Selain itu, ada beberapa keuntungan yang bisa kamu rasakan ketika menggunakan jasa dari agen kuliah ke luar negeri:

Konseling dari Ahli

Para konselor dari agen ini telah melewati serangkaian training dan tentu lebih berpengalaman tentang visa, prosedurnya, dan rincian lainnya. Jadi, kamu dapat menghindari kesalahan yang merugikan saat proses pengajuan visa atau pendaftaran kuliah.

Respon Cepat

Karena perguruan tinggi asing menerima ratusan lamaran setiap tahunnya, menyaring kandidat yang paling menjanjikan atau paling cemerlang bisa jadi sulit. Menggunakan layanan pendidikan luar negeri mungkin membantu kamu mendapatkan respons yang cepat. Hal ini membuat prosedur berjalan lebih cepat, mudah, dan lancar.

Bantuan terkait Visa

Kamu harus terlebih dahulu mengajukan permohonan visa untuk negara mana pun yang ingin dituju. Karena proses permohonan visa berbeda-beda di setiap negara, sebaiknya gunakan konsultan pendidikan untuk memastikan permohonan visa kamu bebas dari kesalahan.

Tim mereka juga akan memberikan tips yang tepat untuk melalui wawancara dan jawaban apa yang harus kamu berikan dalam proses tersebut.

Tips Memilih Agen Kuliah Terbaik dan Terpercaya

Jika kamu sudah memutuskan universitas mana yang ingin dilamar, hal pertama yang harus diperhatikan ketika memilih agen adalah universitas itu sendiri. Banyak universitas mempublikasikan daftar agen pendidikan yang bekerja sama dengan mereka, sering kali berdasarkan negara. Ini akan membantu kamu memilih agen yang berlokasi dekat, yang didukung oleh universitas pilihan.

Kamu harus mendiskusikan struktur biaya dengan agen sebelum menandatangani kontrak apa pun, dan pastikan kamu memahami layanan apa yang akan diberikan. Periksa juga apakah ada biaya pembatalan atau kebijakan yang perlu dipertimbangkan jika kamu memutuskan untuk memilih cara lain.

Kamu harus meluangkan waktu saat memilih agen pendidikan untuk memastikan kamu merasa nyaman dan mempercayai agen tersebut.

Ketahuilah bahwa agen sering kali bekerja sama dengan universitas tertentu, jadi pastikan kamu puas dengan rekomendasi apa pun yang diberikan, dan tidak memilih opsi termudah demi hal tersebut.

Mengapa ICAN Education Consultant?

Berpengalaman di bidang ini sejak lama, ICAN Education menjadi salah satu agen pendidikan yang bisa membantu kamu dalam proses pendaftaran kuliah ke luar negeri.

Dengan konselor berpengalaman, kami dapat membantu proses pendaftaran kamu agar lebih mudah dan lancar. Tak hanya dalam proses pendaftaran, tim kami juga akan membantu proses pengajuan visa, mengurus akomodasi dan lainnya.

Tak perlu khawatir lokasi, kami hadir di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Tangerang, Jakarta, Bandung, Bekasi, Medan, dan lainnya. Kamu juga bisa berkonsultasi secara online dengan tim kami, ya.

ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Expo - Education Expo Kalimantan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
WSU Surabaya
Education Expo Batam TJ 2024
Education Expo Jabodetabek

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan