Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi dan fasilitas asia pacific university, malaysia

Akomodasi dan Fasilitas Asia Pacific University, Malaysia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Akomodasi dan Fasilitas Asia Pacific University, Malaysia

Asia Pacific University (APU) menjadi tujuan pendidikan yang dipilih oleh banyak siswa internasional, dengan 12,000 siswa yang datang dari 130 negara di dunia. Lengkap dengan akomodasi dan fasilitas Asia Pacific University, Malaysia, kampus ini berupaya memenuhi kebutuhan siswanya.

APU menyediakan akses ke sumber day akelas dunia di berbagai disiplin ilmu. Hal ini dibuktikan dengan keterampilan siap industri dan keunggulan kompetitif bagi lulusan APU.

Menjadi mahasiswa dapat menjadi salah satu pengalaman yang menarik. Pendidikan tinggi membuka dunia ide-ide baru, pertumbuhan intelektual, kegiatan sosial, olahraga dan budaya, petualangan baru dan menjalin relasi seumur hidup.

APU mendukung setiap mahasiswa untuk meluangkan waktu mereka, tidak hanya untuk mengeksplorasi pengalaman pendidikan, tetapi juga berbagai kegiatan sosial, olahraga dan budaya di kampus.

Untuk para siswa yang harus jauh dari rumah, APU menyediakan akomodasi selama masa studi di kampus ini. Tentunya, lengkap dengan fasilitas terbaik di dalam akomodasi dan di kampus.

Akomodasi di Asia Pacific University

Ada banyak pilihan tempat tinggal selama kamu belajar di Kuala Lumpur. APU menyediakan Student Services yang menghadirkan layanan akomodasi untuk membantu siswa membuat pilihan yang tepat dan menemukan akomodasi sesuai kebutuhan mereka.

Jika kamu mendaftarkan diri melalui agen pendidikan luar negeri, kamu juga akan dibantu untuk memilih akomodasi yang tepat, sehingga masa studi akan jauh lebih nyaman.

Setiap siswa dari berbagai negara yang kuliah di APU dapat tinggal di akomodasi yang dikelola universitas atau mengatur penyewaan akomodasi di apartemen dekat kampus. Berikut pilihan akomodasi yang tersedia:

APU On-Campus Accommodation

Akomodasi dalam kampus APU sekarang beroperasi di lokasi Kampus Baru APU. Kamu akan memiliki akses ke fasilitas kampus seperti Lifestyle @ Modesto’s, binatu, toko serba ada, dan perlindungan keamanan 24 jam di dalam kampus.

Jika kamu memilih akomodasi ini, maka kamu akan memiliki pilihan untuk tinggal di single rooms, twin-sharing  atau  shared apartment dan memiliki akses ke dapur umum di setiap lantainya.

APU Off-Campus Accommodation

APU menyediakan akomodasi yang dikelola sepenuhnya di sejumlah gedung apartemen yang dekat dengan kampus, termasuk Endah Promenade dan Fortune Park Condominiums. Kamu akan memiliki akses ke berbagai fasilitas, seperti cafetaria, kolam renang, binatu, toko serba ada, dan sistem keamanan 24 jam.

Setiap apartemen memiliki 3 hingga 6 kamar tidur dengan ruang tamu, dan kamu bebas menggunakan fasilitas dapur dan area umum di setiap lantainya.

Satellite Campus Residence @ TPM

Akomodasi ini terletak antara Technology Park Malaysia (TPM) dan APU Campus. Satellite Campus Residence @ TPM memiliki triple and twin sharing rooms dan tanpa Air-Conditioning. Setiap lantainya memiliki kamar mandi umum yang dilengkapi dengan pemanas air.

Dapur umum juga tersedia di setiap lantai dan dilengkapi dengan kompor, oven microwave dan kulkas. Terdapat pula Study Area dengan WIFI di Study Lounge. AC hanya bisa dioperasikan dari jam 9 malam sampai jam 8 pagi. Fasilitas Binatu Layanan Mandiri tersedia dengan basis ‘Bayar sesuai penggunaan’.

Setiap siswa berhak memilih tipe akomodasu yang tersedia. Jika masih bingung, kamu bisa menghubungi Student Services yang akan membantu kamu memilih akomodasi yang tepat sesuai kebutuhan diri kamu sendiri.

Fasilitas Kampus

Kampus APU sendiri terletak di lingkungan taman berteknologi tinggi, dan dilengkapi berbagai fasilitas, untuk memungkinkan setiap siswa mendapatkan hasil maksimal dari pengalaman belajar mereka.

Rangkaian fasilitas lengkap dan berstandar tinggi disediakan demi memenuhi kebutuhan siswa. Beberapa fasilitas yang tersedia di APU, antara lain adalah:

  • Auditorium & Classrooms
  • Library
  • Engineering Labs
  • IT Labs
  • Green Screen Studio
  • Design & Drawing Studio
  • Advertising Studio
  • Animation & VFX Studios
  • APU CyberSecurity Talent Zone
  • Computer Games Development Studio
  • School of Postgraduate Studies
  • Industrial Design Workshops
  • APU XR Studio

Selain fasilitas belajar tersebut, APU juga menyediakan beberapa fasilitas lainnya agar para siswa merasa nyaman selama menjalani masa studi mereka di kampus ini. Fasilitas lain yang dimaksud di sini, seperti:

  • Cafeteria
  • Centrepoint & Atrium
  • Mosque
  • Clinic
  • Sports & Recreational Facilities
  • Gym Facilities
  • Resident Lounge
  • Convenience Store

Kuliah di Asia Pacific University, Malaysia

Semua kursus di APU telah disetujui oleh Malaysia Qualifications Agency (MQA) dan Kementerian Pendidikan Malaysia Malaysia. Semua program juga telah dijamin kualitasnya oleh International Advisory Panel (IAP) yang anggotanya termasuk perwakilan dari universitas mitra internasional dan pemimpin industri, serta teknologi di sektor swasta.

Kuliah di Malaysia akan sangat luar biasa, jika kamu memilih Asia Pacific University sebagai tujuan pendidikan. Untuk informasi lebih lanjut bisa berkonsultasi ke ICAN Education Consultant.

APU mengembangkan program dan kemitraan dengan pemimpin akademis dan industri. Fokus utama dari kerja sama ini ada pada pembelajaran terapan, sekaligus membantu memastikan bahwa keterampilan dan pengetahuan di APU selalu mutakhir dan diminati banyak siswa.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan