Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi dan fasilitas york university, canada

Akomodasi dan Fasilitas York University, Canada

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Akomodasi dan Fasilitas York University, Canada

York University adalah universitas penelitian dan pengajaran internasional terkemuka dan kekuatan pendorong untuk perubahan positif. Akomodasi dan fasilitas York University, Canada dihadirkan khusus untuk para mahasiswanya dengan standar yang tinggi.

Diberdayakan oleh komunitas yang ramah dan beragam dengan perspektif global yang unik, universitas ini mempersiapkan siswa untuk memiliki karier jangka panjang dan mengembangkan kesuksesan pribadi mereka.

Temukan rumahmu di beberapa kampus modern milik York University yang tersebar di beberapa wilayah, termasuk Keele dan kampus Glendon dwibahasa di Toronto, dan secara global di Hyderabad, India, dan EcoCampus di Kosta Rika.

Akomodasi York University

Ada berbagai pilihan tempat tinggal bagi mahasiswa pascasarjana saat belajar di York University. Beberapa pilihan kampus, serta banyak lingkungan dinamis dan pusat kota Toronto, membantu menciptakan pengalaman mahasiswa yang tak terlupakan.

On-Campus Housing

Mahasiswa pascasarjana yang memutuskan untuk tinggal di kampus Keele atau Glendon York akan berada dekat dengan pusat kota dan hanya perlu berjalan kaki untuk mendapatkan semua yang dibutuhkan.

Kampus Keele seperti kota kecil, lengkap dengan toko-toko, fasilitas olahraga dan kebugaran, taman galeri seni dan ruang hijau, restoran, kafe, dan pub, sedangkan kampus Glendon menawarkan pengalaman universitas yang lebih intim yang ada di tengah kota.

Jika kamu memilih untuk tinggal di kampus, York University menawarkan banyak pilihan tempat tinggal yang dirancang untuk memenuhi kebutuhanmu sebagai mahasiswa.

Kampus Keele

Mahasiswa pascasarjana, mahasiswa hukum Osgoode, dan mahasiswa dengan keluarga (pasangan/anak) memiliki pilihan untuk tinggal di dalam kampus di salah satu apartemen Universitas York.

Apartemen terletak tepat di Kampus Keele dan hanya perlu berjalan kaki untuk mencapai kelas dan berbagai fasilitas kampus seperti ruang belajar, perpustakaan, gerai makanan dan fasilitas olahraga.

Untuk mahasiswa yang tinggal dengan keluarga mereka, apartemen pascasarjana York memiliki taman bermain komunitas dan Atkinson Residence di dekatnya menawarkan fasilitas penitipan anak, dan berada di dekat jalur kereta bawah tanah Yonge-University-Spadina (stasiun York University dan Pioneer Village).

Apartemen Universitas York menawarkan kamar yang lengkap dengan furniture dan tanpa furniture, dan termasuk satu kamar tidur dan dua kamar tidur. Ada juga unit yang disesuaikan untuk siswa yang membutuhkan akses kursi roda atau alarm visual.

Off-Campus Housing

Banyak lingkungan yang ditemukan di area Pusat Kota dan Tengah Kota selalu populer di kalangan mahasiswa York yang memilih untuk tinggal di luar kampus karena kedekatan mereka dengan jalur kereta bawah tanah Yonge-University-Spadina, dan banyaknya pilihan tempat tinggal. Peta interaktif lingkungan Toronto ini dapat membantu kamu memahami karakteristik setiap area.

Selain daftar online dari berbagai pihak ketiga, daftar perumahan di luar kampus yang tersedia untuk mahasiswa Universitas York dapat ditemukan di York Federation of Students – Places 4 Students.

Bingung memilih akomodasi terbaik selama masa kuliah? Kamu bisa berkonsultasi dengan agen pendidikan luar negeri seperti ICAN Education Consultant yang memiliki tim professional untuk memberikan informasi penting dan menawarkan akomodasi terbaik dan paling sesuai dengan diri dan kebutuhan kamu.

Baca juga:
Biaya Kuliah dan Ranking York University, Canada

Fasilitas York University

Selain menghadirkan akomodasi dengan furniture dan fasilitas yang lengkap. Masing-masing kampus milik York University juga memiliki fasilitas-fasilitas terbaik untuk para mahasiswa. Berikut daftarnya!

York International

The International Student & Scholar Services Team mendukung retensi dan kesuksesan siswa internasional dengan menawarkan program dan layanan ahli non-akademik, dan dengan membina komunitas global yang dinamis.

Mental Health Resources

Universitas York bertujuan untuk mempromosikan lingkungan yang sehat, inklusif dan mendukung yang mendorong kesehatan mental dan kesejahteraan di antara anggota komunitas York.

Counselling Services

Semua konselor di Student Counseling & Development adalah dokter terdaftar yang memiliki pengalaman bekerja dengan populasi siswa yang beragam.

Accessibility Accommodations

Layanan Aksesibilitas Mahasiswa menyediakan akomodasi akademik dan dukungan bagi mahasiswa penyandang disabilitas sesuai dengan Kebijakan Komisi Hak Asasi Manusia Ontario tentang pendidikan yang dapat diakses untuk mahasiswa penyandang disabilitas dan Kebijakan Senat Universitas York tentang Akomodasi Akademik untuk Mahasiswa Penyandang Disabilitas.

Clubs at York

York University adalah rumah bagi lebih dari 350 klub dan organisasi mahasiswa yang termasuk dalam berbagai kategori termasuk Akademik, Advokasi, Amal, Lingkungan, Berbasis Keyakinan, Hobi, Politik, Profesional dan Olahraga.

Wellness Hub

Wellness Hub adalah titik pusat dari semua layanan dan lokakarya kesehatan dan kebugaran di kampus.

Learning Skills

Mencari cara untuk mengatur waktu untuk belajar lebih efektif, mengikuti bacaan dan tugas kursus, dan mendapatkan hasil maksimal dari studi kamu? Biarkan Learning Skills Services membantu kamu mencapai tujuan akademis.

Mengapa York University?

Selain menghadirkan akomodasi untuk para siswa yang jauh dari rumah, York University juga menawarkan fasilitas dengan kualitas tinggi untuk para mahasiswanya.

York University adalah Universitas perkotaan modern multi-kampus terkemuka yang berlokasi di Toronto, Kanada. Memiliki banyak mahasiswa internasional membuat universitas ini menawarkan fasilitas-fasilitas dan akomodasi terbaik.

Kuliah di Kanada akan terasa luar biasa jika memilih York University sebagai universitas tujuan. Sebagai siswa internasional, keputusan kamu untuk belajar jauh dari rumah adalah keputusan yang besar.

Di York, kamu akan mendapatkan peluang dan dukungan untuk menciptakan ide-ide besar yang akan berdampak pada dunia. Universitas ini memiliki program yang mencakup seni, teknik, pendidikan, bisnis, kesehatan, ilmu kehidupan, lingkungan, bahasa, budaya, dan studi internasional.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan