Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi dan jurusan kuliah di australian catholic university, australia

Akomodasi dan Jurusan kuliah di Australian Catholic University, Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Akomodasi dan Jurusan kuliah di Australian Catholic University, Australia

Memilih tinggal di akomodasi kuliah Australian Catholic University, Australia merupakan pilihan tepat untuk memperoleh pengalaman belajar banyak hal di universitas. Akomodasi ACU menyediakan banyak akses, termasuk olahraga, kepemimpinan, spiritual, dan peluang hubungan komunitas.

ACU menyediakan tempat lebih dari sekedar untuk makan dan tidur. Ada juga komunitas dimana kamu akan memperoleh dukungan, mencapai tujuan kuliah, bertemu orang-orang baru, dan lainnya.

Ketika ingin kuliah di ACU, pelajari terlebih dahulu apa saja jurusan kuliah di Australian Catholic University Australia sehingga sesuai untuk masa depan. ACU menyediakan program studi sarjana, pascasarjana melalui perkuliahan dan penelitian.

Tidak semua orang datang ke universitas untuk belajar kuliah full. kamu dapat memilih program pathway, membantu menyiapkan agar kamu lebih siap dengan sistem belajar jangka pendek.

Jurusan Kuliah Australian Catholic University Australia

Berikut adalah program jurusan kuliah di Australian Catholic University Australia:

  • Allied Health
  • Business
  • Creative Arts
  • Global Studies & International Development
  • Humanities & Social Sciences
  • Information Technology
  • Law
  • Nursing, Midwifery & Paramedicine
  • Nutrition, & Biomedical Science
  • Philosophy
  • Professional Education
  • Psychology
  • Public Health & Administration
  • Sport & Exercise Science
  • Teaching
  • Theology
  • Youth Work & Community Development

Jika kamu masih bingung dengan jurusan Australian Catholic University Australia, tidak perlu khawatir. kamu dapat menggunakan layanan konsultan perkuliahan luar negeri, ICAN Education Consultant. Dengan menghubungi kami, kamu akan memperoleh gambaran jelas tentang masing-masing jurusan sesuai minat.

6 Pilihan Akomodasi

Selama tinggal di akomodasi Australian Catholic University Australia, kamu dapat mengikuti program Residential Life Program. Seluruh mahasiswa yang tinggal di asrama kampus telah menunjukkan mereka memiliki nilai akademik lebih tinggi dibandingkan mahasiswa lain.

Hal ini karena adanya berbagai program dukungan akademik untuk seluruh penghuni asrama. Aspek sosial juga menguntungkan anda, karena komunitasnya yang inklusif.

Sehingga, memberikan kesuksesan bagi para sisswa selama mereka tinggal di akomodasi. Peluang agar mereka mampu memperoleh skill lebih menjadi prioritas utama. Dalam hal budaya dan komunitas, akomodasi ACU juga membantu agar seluruh mahasiswa di asrama bisa menjadi komunitas yang sadar budaya.

ACU menyadari adanya hubungan yang kuat antara kesehatan dan fungsi kognitif. Sehingga, ACU percaya bahwa para mahasiswa dapat tetap aktif tanpa meninggalkan nilai-nilai spiritual tanpa merasa dibatasi karena berada pada sekolah katolik.

Akomodasi Australian Catholic University Australia tersebar pada berbagai tempat, sesuai lokasi kampus yaitu:

1. Sydney

Terletak di Camperdown, beberapa langkah saja dari Newtown, The Miguel Cordero Residence menawarkan beberapa kegiatan sosial dan tidak jauh dari Strathfield juga kampus North Sydney.

2. Ballarat

Ballarat Residence menawarkan berbagai akomodasi bervariasi untuk kebutuhan anda. Dengan akses parker mudah, kamu juga bisa menggunakan fasilitas lain di kampusnya.

3. Canberra

Tinggal di akomodasi nyaman dan aman dengan perabotan lengkap. Tidak jauh dari Canberra campus, kamu bisa berbelanja, fitness, atau mengikuti kegiatan sosial.

4. Brisbane

Pilihan akomodasi sangat lengkap, mulai dari fully-catered sampai apartemen mahasiswa dengan layanan bersama, kamu tinggal memilih saja.

5. Melbourne

Temukan akomodasi yang sesuai dengan biaya dan gaya hidup anda. Ada banyak lokasi terbaik di Melbourne untuk menjalin pertemanan dengan mahasiswa dari berbagai negara.

6. Rome

Akomodasi yang terkenal dengan banyaknya taman juga pemandangan kota yang indah.

Kapan lagi kamu bisa mempunyai teman baru, pengalaman menyenangkan, momen tidak terlupakan di universitas? Tinggal di area akomodasi Australian Catholic University Australia selalu jadi pilihan terbaik untuk menikmati masa-masa kuliah.

Baca juga : Biaya Dan Pembelajaran Di Australian Catholic University Psychology

Beasiswa Akomodasi Mahasiswa ACU

Akomodasi Mahasiswa ACU memiliki beragam beasiswa akomodasi yang ditawarkan kepada mahasiswa ACU. Jika kamu membutuhkan bantuan keuangan untuk pindah dari daerah setempat atau mengalami kesulitan lain yan mempersulit kamu untuk masuk universitas atau jika kamu mencapai skor 85+, ada beasiswa yang tersedia untukmu!

ACU Relocation Scholarship

Beasiswa ini beasiswa sebagian biaya sewa untuk mahasiswa sarjana yang mengalami kesulitan atau yang diharuskan pindah untuk belajar di salah satu kampus ACU di Sydney, Ballarat atau Canberra senilai $5,000.

ACU International Student Accommodation Scholarship

Program ini bertujuan untuk mendukung mahasiswa internasional ketika mereka tiba di Australia untuk belajar. Beasiswa ini memberikan keringanan biaya sebesar 20% di properti Akomodasi Mahasiswa ACU di Ballarat, Canberra dan Sydney selama jangka waktu 12 bulan. Ini tersedia di Canberra, Ballarat dan seluruh kampus Sydney.

ACU Accommodation Scholarship

Beasiswa Akomodasi ACU dirancang untuk mengurangi tekanan keuangan yang terkait dengan biaya akomodasi guna mendukung siswa dengan lebih baik dalam mencapai kesuksesan akademik. Beasiswa ini memberikan remisi 20% untuk biaya sewa akomodasi di properti Akomodasi Mahasiswa ACU. Penghargaan ini akan membantu siswa untuk fokus pada studi, daripada biaya akomodasi. Ini tersedia di Canberra, Ballarat dan seluruh kampus Sydney.

Elite Athlete and Performer Program (EAPP) Accommodation Scholarship

Program ini dirancang untuk mendukung olahragawan dan pemain yang membutuhkan akomodasi selama masa studi mereka. Beasiswa ini terbuka untuk mahasiswa saat ini dan mahasiswa baru serta tersedia di kampus Canberra, Ballarat, dan semua kampus di Sydney.

Persetujuan bersyarat untuk sebagian besar beasiswa ini dapat diberikan sambil menunggu tawaran ACU. Jadi, lamar sekarang!

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Macquarie
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan