Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi di the shino british college yang bisa dipilih

Akomodasi di The Shino British College yang Bisa Dipilih

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi di The Shino British College yang Bisa Dipilih

Memutuskan untuk berkuliah di luar negeri tentu membuat kamu harus mempertimbangkan banyak hal, terutama akomodasi di mana kamu akan tinggal. Meski beberapa universitas menyediakan akomodasi resmi dari kampus, kamu perlu tetap memilih akomodasi yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kamu.

Tertarik untuk melanjutkan kuliah ke China? Jika iya, maka kamu perlu mengetahui daftar universitas mana yang menyediakan akomodasi resmi untuk para mahasiswa internasional. 

Akomodasi di The Shino British College

The Shino British College adalah salah satu universitas di Shanghai yang menyediakan  akomodasi resmi untuk para mahasiswa internasional. Akomodasi yang sering disebut International House ini memiliki banyak kamar untuk menampung para mahasiswa.

Akomodasi di universitas ini berlokasi di sebelah English Tearoom dan kantin. Akomodasi ini berbentuk apartemen dan baru saja direnovasi agar bisa memberikan kenyamanan yang maksimal untuk para mahasiswa yang memilih untuk tinggal di sini.

Dilengkapi dengan furniture yang penting untuk kegiatan sehari-hari, dan setiap ruangan memiliki wastafel dan kamar mandi sendiri. Di sini juga disediakan koneksi internet dengan harga yang terjangkau untuk para mahasiswa.

International House menawarkan akomodasi yang aman, bersih dan lingkungan yang nyaman untuk para mahasiswa internasional yang jauh dari rumah dan keluarga mereka. Para mahasiswa bisa memilih kamar dengan dua atau empat tempat tidur.

Di sini, kamu bisa mendapatkan berbagai layanan yang membuat kamu lebih nyaman untuk tinggal. Beberapa layanan yang bisa kamu dapatkan, seperti:

Dining

Semua mahasiswa dipersilahkan untuk makan malam di Dining Room yang berlokasi di sebelah jalur atletik, tepatnya di bagian selatan dari kampus tersebut. Dining Room bisa ditempuh hanya dengan 3 menit berjalan kaki dari International House. Makanan yang disediakan adalah makanan-makanan sederhana atau makanan khas China. Harga? Tentu ramah untuk dompet mahasiswa. Di sini, kamu bisa menjumpai banyak mahasiswa dari seluruh dunia dan para staff makan bersama atau sekadar bersantai.

Baca juga:
Pilihan Jurusan Kuliah Di The Shino British College
Fasilitas Kuliah di The Shino British College

Service and communal facilities

Kalau kamu mencari makanan di luar kampus, maka kamu akan menemukan banyak jenis makanan dengan rasa yang enak namun dengan harga yang cukup terjangkau. Shanghai menjadi salah satu kota cosmopolitan di Asia yang menyediakan berbagai makanan lokal dan internasional. Kamu jadi bisa bebas memilih varian yang kamu suka.

Hal yang Perlu Diperhatikan

Ada beberapa hala yang harus kamu perhatikan seperti:

  • Semua mahasiswa internasional diharapkan untuk membayar biaya akomodasi pada hari di mana mereka masuk ke akomodasi tersebut. Para mahasiswa bisa membayarnya dengan uang tunai atau menggunakan Union Card (VISA dan Mastercard tidak diterima)
  • Mengingat kesediaan ruangan yang terbatas, pihak universitas tidak bisa menjamin bahwa kamu bisa menempati ruangan yang kamu pilih.
  • Akses internet di akomodasi ini akan mati antara jam 23:00 hingga 06:00 setiap hari. Para mahasiswa juga tidak diijinkan untuk meninggalkan akomodasi pada jam tersebut.
  • Biaya akomodasi tidak bisa dikembalikan jika kamu sudah menandatangani kontrak dan biaya telah dibayarkan.
  • Tinggal di akomodasi juga tidak diijinkan selama liburan.

Dengan memperhatikan beberapa hal di atas, kamu diharapkan mampu memilih akomodasi terbaik untuk tinggal di China selama masa kuliah berlangsung. Dengan begitu, kamu bisa melalui proses belajar dan masa kuliah dengan baik dan tanpa hambatan.

Namun, sebelum memutuskan untuk tinggal di negara tujuan, kamu perlu menguasai bahasa Inggris sebagai bukti bahwa kamu mampu berkomunikasi dengan baik di negara tersebut. ICAN Education Consultant memiliki program kursus bahasa Inggris untuk membantu kamu dalam meningkatkan kemampuan bahasa Inggris. 

Akomodasi di The Shino British College disediakan khusus untuk para mahasiswa yang terdaftar dalam universitas tersebut. Jika kamu menjadi salah satu mahasiswanya, maka kamu bisa mendapatkan akses dan fasilitas di akomodasi tersebut. 

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
Macquarie
Auckland
Study in SIngapore

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan