Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
akomodasi kuliah di swiss hotel management school

Akomodasi Kuliah di Swiss Hotel Management School

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Akomodasi Kuliah di Swiss Hotel Management School

Swiss Hotel Management School bisa jadi pilihan kuliah di luar negeri yang cocok buat kamu. Kampus dengan metode pengajaran “learning by doing” ini dilengkapi dengan pilihan fasilitas lengkap. Nggak cuman itu, tapi kamu juga belajar banyak program pendidikan. Misalnya, kamu bisa belajar tentang perhotelan, manajemen, dan lainnya. Nah, penasaran dengan apa saja Akomodasi Kuliah di Swiss Hotel Management School (SHMS)?

Faktanya, kamu bisa mendaftar dan memilih kampus mana untuk belajar. Hal ini dikarenakan pihak Swiss Hotel Management School (SHMS) menawarkan tiga pilihan kampus dengan akomodasi yang dijamin bakal memanjakan kamu. 

Caux Campus

Berada di atas Montreux, dengan pemandangan yang sangat eksotis, fasilitas yang tersedia di kampus ini benar-benar dibuat untuk mempertajam skill yang kamu miliki. Kampus dibangun dengan seluruh akomodasi yang memang 100% dibuat untuk memberikan kenyamanan dan privasi bagi seluruh mahasiswa. Jangan kuatir, disini kamu bakalan bisa belajar dengan nyaman. Nah, jika tugas sudah selesai, pemandangan di kampus ini benar-benar akan bikin kamu merasa nyaman dan betah.

Di kampus ini, kamu bisa menikmati beberapa akomodasi yang keren. Pertama, kamu bisa menikmati Double standard room (biaya sudah tercantum dalam pendaftaran). Dalam kamar ini, kamu bisa menikmati fasilitas berikut:

  • Dua tempat tidur
  • Meja dan kursi untuk belajar
  • Ruang penyimpanan pakaian dan barang yang cukup
  • Kamar mandi (shared bathroom), beberapa kamar tersedia kamar mandi di dalam.
  • Wi-Fi

Atau, kamu juga bisa menggunakan Single Standard Room. Akomodasi ini tersedia dengan adanya single occupancy dan juga beberapa kamar yang dibuat dengan kamar mandi dalam.

Double or Single Deluxe Room adalah pilihan terakhir dimana kamu bakalan menikmati beberapa layanan seperti telepon dan kamar mandi pribadi. Bahkan, kamu juga bisa bersantai dengan pemandangan danau yang luar biasa menakjubkan, loh!

Layanan lainnya yang tersedia adalah seprei dan handuk yang tersedia untuk setiap ruangan. Tersedia pembantu yang akan mengganti seprei dan handuk agar kamu tetap nyaman. Bahkan, ada juga fasilitas laundry dengan mode operasi menggunakan kartu ID.

Baca juga:
Apa Saja Syarat Kuliah Di Business & Hotel Management School?

Leysin Campus

Leysin kampus tersedia dengan berbagai kategori ruangan yang berbeda. Terletak di area pegunungan, resort ini menyediakan akomodasi yang sangat modern, luas, dan tentunya nyaman. Bahkan, sebagai mahasiswa yang sedang kuliah disana, kamu bakalan merasa seperti betah di rumah.

Sama seperti Caux Campus, akomodasi kuliah di SHMS ini sangat lengkap. Bahkan, ada satu tambahan akomodasi yang ditawarkan, yaitu Double or Single Superior Deluxe Room. Kamu bisa menikmati ruangan kamar yang sudah direnovasi. Selain itu, kamu juga bisa menikmati fasilitas di kamar seperti TV, stereo system, DVD, dan telepon. Bahkan, tersedia pula kamar mandi pribadi dan pemandangan pegunungan yang sangat indah.

Freddie Mercury montreux Campus

Suka tinggal di pusat kota? Mendingan kamu kuliah di SHMS ini dengan ambil kampus Freddie Mercury Montreux Campus. Berada di dekat stasiun kereta Montreux bikin pengalaman kamu menjelajahi Switzerland nanti jadi lebih mudah. Atau, kamu juga bisa menuju ke Danau Geneva hanya sekitar dua menit, dengan berjalan kaki. Gimana, seru kan?

Penasaran dengan akomodasi lainnya? Kamu bisa kok hubungi ICAN Education Consultant untuk tahu lebih lanjut tentang kampus yang satu ini.

Akomodasi Kuliah di Swiss Hotel Management School (SHMS) terutama di kampus ini sangat menarik loh. Kamu akan menikmati akomodasi seperti tinggal di hotel karena adanya kehidupan yang sangat cocok untuk anak muda. Pihak kampus telah menyediakan 89 kamar tidur. Akomodasi di kampus ini sangat menguntungkan kalau kamu pengen belajar tentang pengalaman dalam hal manajemen perhotelan dengan mudah karena memang bisa belajar sambil praktek.

Baca juga:

Apa Saja Fasilitas Kuliah Di Swiss Hotel Management School?

Penutup

Nah, sekarang kamu sudah tahu apa saja sih akomodasi kuliah di Swiss Hotel Management School (SHMS). Pengen kuliah di SHMS? Jangan kuatir, kamu bisa kok meminta bantuan ICAN Education Consultant untuk tahu lebih banyak tentang pendaftaran kuliah lengkap termasuk persyaratan masuk dan biaya pendaftaran. Semoga bermanfaat!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan