Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
ketahui akreditasi yang diraih university of sydney

Ketahui Akreditasi Yang Diraih University of Sydney

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Ketahui Akreditasi Yang Diraih University of Sydney

Akreditasi adalah proses peninjauan untuk menentukan apakah program pendidikan memenuhi standar kualitas yang ditetapkan atau tidak. Meskipun begitu setelah tercapai, sebuah akreditasi tidak bersifat permanen namun akan diperbaharui secara berkala untuk memastikan kualitas program pendidikan tetap terjaga.

Akreditasi mampu memperlihatkan kinerja program sebuah lembaga pendidikan untuk meraih hati para pelajar. Oleh karena itu lembaga pendidikan berusahan untuk meraih dan mempertahankan akreditasi terbaiknya, seperti yang dilakukan oleh University of Sydney.

University of Sydney accreditation tentu patut dibanggakan. Berikut beberapa akreditasi yang telah diraih oleh University of Sydney!

Akreditasi Yang Diraih University of Sydney

Akreditasi dan keanggotaan University of Sydney dengan badan-badan terkemuka di Australia dan di seluruh dunia mencerminkan komitmen kami terhadap keunggulan. University of Sydney adalah lembaga terkemuka di garis depan pendidikan dan penelitian secara global. Kampus berfokus pada jaminan kualitas, peningkatan berkelanjutan, tinjauan sejawat internasional dan keunggulan dalam pengajaran dan penelitian. Berikut akreditasi yang diraih University of Sydney:

Akreditasi AACSB

Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB) mengakui sekolah bisnis berdasarkan kurikulum berkualitas tinggi, fakultas, penelitian, inovasi, dan keterlibatan global. University of Sydney Business School pertama kali meraih akreditasi AACSB pada tahun 2004.

Akreditasi AMBA

Asosiasi MBA (AMBA) mengakreditasi program MBA, DBA dan Magister yang menunjukkan standar tertinggi dalam pengajaran, pembelajaran dan desain kurikulum, pengembangan karir dan kemampuan kerja, dan interaksi siswa, alumni dan pemberi kerja. University of Sydney Business School pertama kali mendapatkan akreditasi pada tahun 2019 untuk jangka waktu lima tahun.

Baca juga : Lulusan Populer Dari University Of Sydney

Akreditasi EQUIS

The European Foundation for Management Development’s Quality Improvement System (EQUIS) bertujuan untuk meningkatkan standar pendidikan manajemen di seluruh dunia dengan menilai institusi secara keseluruhan. Ini termasuk meninjau semua program yang ditawarkan dari gelar sarjana hingga PhD. Pertama kali diberikan pada tahun 2004, Fakultas Bisnis Universitas Sydney terakreditasi hingga tahun 2026.

Keanggotaan CEM

Aliansi Global dalam Pendidikan Manajemen (dikenal sebagai CEMS) adalah aliansi strategis dari sekolah bisnis terkemuka dan perusahaan multinasional yang bersama-sama menawarkan kepada mahasiswa pascasarjana perpaduan unik antara pendidikan dan pengalaman profesional. Di setiap negara, hanya satu sekolah bisnis yang dipilih untuk menjadi bagian dari aliansi CEMS. Master Manajemen Internasional CEMS adalah gelar bisnis global bergengsi yang sering diakui sebagai paspor terbaik untuk karir internasional.

Akreditasi Dietitians Association of Australia (DAA)

Faculty of Science University of Sydney jurusan Nutrition and Dietetics meraih akreditasi DAA sehingga lulusan program tersebut berhak untuk menjadi anggota penuh DAA dan bergabung dengan Program Accredited Practicing Dietitian (APD).

Akreditasi Australian Psychology Accreditation Council (APAC)

Program Master of Clinical Psychology dan Master of Clinical Psychology and PhD telah diakreditasi APAC sebagai tahun studi ke-5 dan ke-6 di bidang psikologi, dan telah disetujui kualifikasi untuk Keanggotaan Asosiasi Asosiasi Psikologi Klinis Australia (ACPA) ) dan Kolese Psikolog Klinis dari Australian Psychological Society (APS). Dewan Psikologi Badan Regulasi Praktisi Kesehatan Australia (AHPRA) Australia (PBA) juga mengakui program untuk tujuan pendaftaran dan untuk pengesahan praktik dalam psikologi klinis.

Akreditasi Australasian Veterinary Boards Council Inc (AVBC Inc.)

Program gelar dokter hewan di University of Sydney diakreditasi oleh Australasia Veterinary Boards Council Inc. (AVBC Inc.) dan American Veterinary Medical Association (AVMA). Serta diakui oleh Royal College of Veterinary Surgeons (UK). Gelar dokter hewan dari University of Sydney diakui oleh Australasia Veterinary Boards Council Inc., sehingga memungkinkan lulusan memenuhi syarat untuk mendaftar ke Veterinary Surgeons’ Board di seluruh Australia dan di Selandia Baru.

Akreditasi CPA Australia and Chartered Accountants Australia and New Zealand (CAANZ)

Program akademik Bachelor of Commerce dan Bachelor of Laws dapat menyelesaikan semua unit studi yang diperlukan yang mencakup bidang kompetensi dasar untuk memenuhi persyaratan akreditasi bersama untuk CPA Australia dan/atau CAANZ.

Akreditasi Association of Chartered Certified Accountants (ACCA)

Program Bachelor of Commerce (dengan jurusan Akuntansi) berhak menerima empat pengecualian ujian dari Association of Chartered Certified Accountants (ACCA).

Akreditasi Australian HR Institute (AHRI)

Bachelor of Commerce dan Bachelor of Laws (dengan jurusan hubungan industrial dan manajemen sumber daya manusia) telah memenuhi kriteria akreditasi kursus dan saat ini diakreditasi oleh Australian HR Institute (AHRI). Akreditasi ditinjau setiap tiga tahun oleh Komite Akreditasi Nasional AHRI.

Baca Juga : Berapa Sih Peringkat University Of Sydney Business School?

CFA Institute Affiliation Program

University of Sydney diakui sebagai universitas terafiliasi di bawah CFA Institute University Affiliation Program.. Program ini memposisikan siswa dengan baik untuk mendapatkan penunjukan Chartered Financial Analyst, yang telah menjadi kredensial investasi yang paling dihormati dan diakui di dunia.

Wah hebat sekali ya University of Sydney mendapat berbagai akreditasi ternama dunia. Yuk belajar bersama University of Sydney institusi yang diakui secara global!

Keunggulan University of Sydney

University of Sydney adalah rumah bagi komunitas mahasiswa internasional yang beragam dan berbakat yang sedang membangun karir yang bermakna.

Beberapa program dan beasiswa hadir untuk mendukung siswa internasional mencapai tujuan mereka. Hal ini termasuk Sydney International Student Award, yang memberikan mahasiswa internasional yang memenuhi syarat untuk menerima kontribusi Universitas sebesar 20 persen dari biaya kuliah mereka selama masa studi mereka.

Alumni mahasiswa internasional lulus dengan keterampilan, pengetahuan, dan pengalaman industri untuk mempersiapkan diri mereka meraih kesuksesan – baik di Australia maupun di luar negeri. Jika Anda mempertimbangkan untuk belajar di Sydney, kenali beberapa mahasiswa internasional dan alumni kami yang memberikan pengaruh di bidangnya.

Karena universitas ini menempati peringkat pertama di Australia dan keempat secara global dalam hal kelayakan kerja bagi lulusannya, gelar dari University of Sydney dapat memberikan hasil yang mengejutkan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan