Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
Kampus untuk Bachelor of Biomedical Science Australia

5 Kampus untuk Bachelor of Biomedical Science Australia

Beranda / Perkuliahan / 5 Kampus untuk Bachelor of Biomedical Science Australia

Bachelor of Biomedical Science Australia dapat menjadi solusi bagi kamu yang ingin belajar jurusan Biomedis di tempat berkualitas. Jurusan Biomedical Science akan membantu kamu memahami prinsip rekayasa fenomena hidup. Jadi program studi ini akan membantu kamu belajar tentang tubuh manusia dan tentang penyakit.

Di Australia ada beberapa perguruan tinggi berkualitas internasional yang menyediakan program Biomedical Science. Kuliah di Australia tentu akan memudahkan kamu untuk mempelajari disiplin ilmu biomedis dan bidang spesialisasi yang ditawarkan di masing-masing perguruan tinggi.

Kenapa Kuliah Bachelor of Biomedical Science Australia?

Ilmu Biomedis di Australia banyak diminati oleh pelajar internasional. Ada beberapa alasan mengapa banyak pelajar internasional yang tertarik untuk mengambil program sarjana Ilmu Biomedis di Australia, seperti berikut:

Bisa Dapatkan Pendidikan Berkualitas

Di Australia banyak sekali universitas yang menawarkan program studi Ilmu Biomedis dan memiliki kualitas yang baik. Bahkan beberapa Universitas memberikan kualitas pendidikan dunia.

Melalui program Bachelor of Biomedical Science Australia, tentu kamu tahu bahwa pendidikan tersebut memiliki proporsi praktik yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan teoritis. Jadi bergabung dengan kampus berkualitas internasional yang menyediakan fasilitas laboratorium lengkap akan lebih mudah mempelajari tentang Ilmu Biomedis.

Baca juga:
Seputar Jurusan Biomedical Science di University of Sydney

Ada Banyak Spesialisasi

Kuliah di Australia juga bisa memberikan kesempatan bagi para pelajar untuk memilih spesialisasi sesuai dengan bidang peminatan. Program studi Ilmu Biomedis memiliki banyak pilihan pada spesialisasi jurusan. Kamu bisa memiliki spesialisasi jurusan bahkan sebelum mendaftar perkuliahan.

Ada Peluang Kuliah di Negara Lain

Kuliah Bachelor of Biomedical Science Australia, akan membantu kamu untuk mendapatkan kesempatan kuliah di negara lain. Hal ini dikarenakan beberapa perguruan tinggi di Australia telah bekerja sama dengan universitas di negara lain, sehingga kesempatan bagi para pelajar untuk melakukan pertukaran pelajar dan memberikan pengalaman profesional.

Mendapatkan Sertifikasi Internasional

Menyelesaikan studi sarjana Ilmu Biomedis di Australia tentu bisa mendapatkan dukungan sertifikasi internasional. Jadi banyak perguruan tinggi di Australia yang telah memberikan dukungan berupa adanya sertifikasi pelatihan maupun sertifikat profesional.

Sertifikasi tersebut bertingkat internasional telah diakui oleh lembaga-lembaga terkait. Sertifikat tersebut tentu bisa digunakan untuk menaikkan profile di CV ketika akan melamar kerja.Selain belajar Ilmu Biomedis, kamu juga akan mengikuti berbagai macam pelatihan sehingga meningkatkan keterampilan untuk memberikan layanan kesehatan.

Peluang Kerja Lebih Luas

Kuliah Biomedical Science di Australia ternyata bisa membantu memberikan peluang kerja jauh lebih luas. Saat ini sebagian dari semakin banyak penyakit baru yang bermunculan, hal tersebut untuk membuat tenaga kesehatan sebagai perawat semakin banyak dibutuhkan.

Kebutuhan dunia kesehatan terhadap tenaga keperawatan juga semakin meningkat seiring dengan kesadaran masyarakat yang pentingnya untuk hidup sehat. Lulusan Bachelor of Biomedical Science Australia memiliki kesempatan untuk mendapatkan peluang kerja di bidang kesehatan jauh lebih besar, baik di dalam negeri maupun di luar negeri.

Baca juga :
Kuliah Biomedical Science Di Australia

5 Kampus Terbaik Bachelor of Biomedical Science Australia

Bila tertarik untuk mengambil program Biomedical Science di Australia, Berikut ini beberapa perguruan tinggi yang direkomendasikan:

1. Victoria University

Victoria University bisa menjadi kampus pilihan untuk mendapatkan program Bachelor of Biomedical Science Australia. Melalui program Bachelor of Biomedical Science di Victoria University kamu dapat mengembangkan dasar yang kuat dalam ilmu kedokteran dan keterampilan laboratorium di tingkat lanjut.

Dengan gelar Ilmu Biomedis, kamu bisa memulai karir yang menarik dalam penelitian biomedis atau melanjutkan kursus program pascasarjana. Di kampus ini kamu bisa menggabungkan eksperimen praktis dan pembelajaran interaktif online untuk mendapatkan pengetahuan mendalam tentang cara kerja tubuh manusia.

Kamu akan memahami tentang fisiologi, anatomi dan biologi sel, serta memeriksa penyebab, diagnosis, dan pengobatan penyakit pada tingkat molekuler, seluler, dan sistem. Pembelajaran di kampus ini menggunakan berbasis tim, sehingga membantu siswa untuk membangun keterampilan berpikir kritis, intelektual, analitis, organisasi, pribadi dan interpersonal untuk mendukung karir masa depan.

Program ini tersedia dengan durasi 3 tahun perkuliahan. Dibuka pada bulan Februari, April, dan Juli. Biaya kuliah sekitar AUD$17,900 per semester.

Baca juga:
Seputar Jurusan Biologi Di Australia

2. Deakin University

Program Bachelor of Biomedical Science Australia bisa didapatkan di Deakin University. Melalui program tersebut kamu bisa mengembangkan pemahaman mendalam tentang biologi manusia dengan keterampilan dan pengalaman untuk memainkan peranan penting dalam diagnosis serta pengobatan penyakit di tingkat molekuler, seluler, dan sistem.

Kamu bisa menyesuaikan gelar dengan memilih dari berbagai macam spesialisasi yang ditawarkan. Lulusan dari program Biomedical Science di kampus ini siap untuk berkarya di masa depan melalui pengalaman praktis yang luas. Kamu juga bisa mendapatkan pelatihan langsung di dalam laboratorium kelas dunia.

Untuk mendapatkan gelar ini, paling tidak kamu butuh waktu 3 tahun full time.

3. RMIT, Australia

Selanjutnya juga ada RMIT yang memberikan program Bachelor of Biomedical Science Australia. Ilmu bea medis membentuk dasar pemahaman terhadap berbagai macam fungsi tubuh manusia dan respon tubuh terhadap penyakit.

Sarjana ilmu biomedis di kampus ini telah dirancang untuk membekali siswa terhadap pemahaman dasar tentang tubuh manusia dan bagaimana penyakit tersebut berinteraksi.

Proses pembelajaran Ilmu Biomedis di kampus ini memiliki fasilitas yang dibangun khusus dan akan membantu mengembangkan pemahaman terkait proses penelitian untuk mendapatkan pengalaman praktis dengan teknologi modern. Paling tidak kamu membutuhkan waktu sekitar 3 tahun penuh waktu untuk menyelesaikan studi dan 6 tahun paruh waktu.

4. Griffith University

Selanjutnya ada Griffith University yang menyediakan program Ilmu Biomedis. Program ini dapat ditempuh dengan waktu 3 tahun dan akan membantu sigap berpartisipasi membantu masyarakat melalui penerapan pengetahuan ilmiah baru dalam bidang kedokteran dan perawatan kesehatan. Pada gelar ini, kamu akan memperoleh pemahaman tentang kesehatan dan metode untuk mendiagnosis, serta mengobati penyakit.

Kamu akan belajar mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dalam ilmu Biologi dan ilmu klinis, serta memahami bagaimana hal tersebut bisa diterapkan dalam bidang kedokteran. Tertarik bergabung?

Baca juga :
Overview Kuliah Di Griffith University Jurusan Biomedical Science

5. The University of Newcastle

The University of Newcastle, Australia juga menyediakan Bachelor of Biomedical Science. Apabila kamu merasa tertarik dengan struktur dan fungsi tubuh manusia, serta mampu memahami penyebab penyakit utama maka gelar ini sangat cocok untuk dipilih.

Sarjana Ilmu Biomedis mempersiapkan siswa untuk berkarir di berbagai bidang biomedis. Kamu akan memperoleh keterampilan untuk siap berkarir.

Penutup

Bachelor of Biomedical Science Australia, membantu kamu mendapatkan pendidikan Ilmu Biomedis dengan kualitas terbaik. Banyak perguruan tinggi di Australia yang menyediakan program Ilmu Biomedis, seperti Victoria University, Deakin University, RMIT, dan lain sebagianya.

Untuk mendapatkan kampus yang tepat dan berkualitas dalam program studi Ilmu Biomedis atau pendidikan di Australia seperti syarat kuliah di Australia, biaya dan lainnya, kamu bisa meminta untuk konsultasi terlebih dahulu dengan agen pendidikan luar negeri terbaik ICAN Education. Ada banyak informasi valid, pelayanan terbaik, dan tips untuk membantu kamu mendapatkan program studi Ilmu Biomedis sesuai dengan spesialisasi yang dibutuhkan di Australia.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan