Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
beberapa akomodasi kuliah di bond university australia yang bisa dipilih

Beberapa Akomodasi Kuliah di Bond University, Australia yang Bisa Dipilih

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Beberapa Akomodasi Kuliah di Bond University, Australia yang Bisa Dipilih

Akomodasi kuliah di Bond University, Australia tersedia bagi mahasiswa domestik dan internasional. Walaupun kamu jauh dari rumah, namun kamu tidak akan merasa sendirian karena adanya teman-teman kuliah yang juga hidup mandiri, terbiasa jauh dari keluarga.

Tersedia pilihan akomodasi, baik di kampus, termasuk dining plan. Sehingga, kamu bisa tinggal lebih nyaman dan berkonsentrasi belajar di Gold Coast. kamu juga bisa memilih kamar pribadi atau bersama teman, berbagi kebahagiaan selama kuliah bersama teman sekamar.

Jika kamu ingin lebih mandiri, tersedia pula akomodasi off-campus, sehingga kamu harus menempuh perjalanan terlebih dahulu ketika ke Bond University. Mahasiswa yang ingin beradaptasi, dari rumah ke Gold Coast, kamu juga bisa tinggal bersama keluarga lokal dalam jangka pendek di Homestay.

Akomodasi di Kampus Bond University, Australia

Bond University, Australia menyediakan akomodasi di kampus, tidak jauh dari ruang-ruang penting, termasuk ruang kelas, perpustakaan, fasilitas akademik, pusat kebugaran, dengan macam-macam pilihan makan siang.

Jika kamu ingin menggunakan Akomodasi kuliah di Bond University, Australia, maka harus mengambil paket makan siang yang tersedia. kamu bisa menggunakan kartu mahasiswa untuk membayar berbagai menu di outlet milik Bond University.

Tersedia berbagai macam pilihan, mulai dari single room, share room, atau juga flat. Biaya juga sudah termasuk listrik, air, fasilitas laundry, koneksi internet, dan biaya kebersihan kamar setiap minggu. Berikut adalah pilihan akomodasi tersedia:

  1. Halls of Res: Single
  2. Halls of Res: Flats
  3. Single Room – Ensuite
  4. Single Room – Premium Ensuite
  5. Standard Share (Tersedia Mei 2021)
  6. Deluxe Share (Tersedia Mei 2021)
  7. Premium Share (Tersedia Mei 2021)

Akomodasi yang tersedia pada bulan Mei 2021 dan biaya makan siang akan diinformasikan oleh Bond University setiap semester, dalam nominal dollar Australia, dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Fasilitas Akomodasi

Fasilitas akomodasi kuliah di Bond University, Australia terbilang lengkap dengan AC, pelayanan setiap minggu, termasuk selimut dan lainnya. Masing-masing kamar tersedia koneksi internet, dengan perabotan kamar tidur seperti lemari, meja belajar, rak buku, telepon, dan tempat tidur.

Fasilitas laundry bersama tersedia dengan mesin otomatis dan pengering. Sedangkan ada juga ruangan untuk bersama, seperti ruang TV, ruang makan atau lainnya.

Bond University, Australia juga memperhatikan keamanan akomodasi. Sehingga, seluruh tempat tinggal sangat nyaman dengan akses kartu mahasiswa agar bisa masuk ke tempat tinggal dan koridor. Masing-masing kamar memiliki kunci untuk privasi.

Terdapat pula koridor sesuai gender pada bangunan 11 dan 12. Pada koridor ini, mahasiswa dan mahasiswi tidak tinggal bersama, sehingga tidak boleh berbagi fasilitas kamar mandi atau tempat tidur. Sedangkan bangunan akomodasi lainnya punya koridor tanpa gender.

Tips Mengatur Akomodasi Bond University

Sekarang, kamu tak perlu khawatir ketika akan kuliah di Australia karena ada banyak akomodasi yang bisa kamu pilih. Ketika ingin kuliah di Bond University, maka perhatikan akomodasi. Pastikan untuk langsung mengurus akomodasi begitu pendaftaran akomodasi tersedia.

Bagi mahasiswa baru, maka mereka harus menunggu informasi telah diterima oleh pihak kampus sebelum mengurus akomodasi. Kamu juga harus memiliki kartu kredit dan kartu mahasiswa. Keduanya sangat penting untuk melakukan pembayaran biaya akomodasi kuliah untuk konfirmasi ruangan.

kamu bisa menghubungi bagian Student Housing Portal jika ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang kapan harus mengurus akomodasi. Ingat, membayar akomodasi selama full semester adalah wajib untuk memastikan ruangan tersebut benar-benar kamu tinggali.

Pelajari juga informasi lainnya termasuk pembatalan akomodasi. Untuk informasi lainnya seputar perkuliahan di Bond University, Australia, termasuk apa saja syarat daftarnya, jangan kuatir.

ICAN Education Consultant membantu melayani kebutuhan agen pendidikan luar negeri untuk seluruh pelajar internasional, terutama mahasiswa Indonesia agar bisa kuliah di Bond University, Australia.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan