Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
beberapa fasilitas kuliah di media design school, new zealand

Beberapa Fasilitas Kuliah di Media Design School, New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Beberapa Fasilitas Kuliah di Media Design School, New Zealand

Fasilitas kuliah sebuah universitas tentunya akan berpengaruh terhadap hasil belajar para mahasiswanya. Tak heran, jika banyak mahasiswa yang memilih sebuah universitas dari fasilitas yang mereka berikan. Salah satu universitas yang memiliki fasilitas kuliah cukup lengkap adalah Media Design School, New Zealand.

Mengenal Kampus Media Design School, New Zealand

Media Design School terletak di 10 Madden St dan dibuka pada 2021 lalu. Ini adalah sebuah kampus yang dibangun khusus di jantung Wynyard Quarter yang berkembang di Auckland. Sebagai satu-satunya penyedia pendidikan yang hadir di Kawasan Inovasi Selandia Baru, siswa belajar di pusat industri teknologi, dengan peluang jaringan dan kolaborasi yang menarik tepat di depan mata mereka.

Universitas ini memiliki ruang kelas yang dapat disesuaikan sepenuhnya, teknologi mutakhir, dan ruang kerja fleksibel yang dirancang dengan cermat untuk menciptakan lingkungan belajar yang berbeda dari lingkungan belajar lainnya di Selandia Baru. Dengan memanfaatkan unsur ekologis, bangunan ini memanfaatkan panel surya, irigasi air hujan daur ulang, lampu sensor gerak, dan banyak lagi untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan, sehingga menghasilkan peringkat 6 Green Star rating dari New Zealand Green Building Council.

5 Fasilitas Kuliah di Media Design School, New Zealand

Meski berfokus pada bidang desain, universitas ini tetap memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan dapat menunjang pembelajaran para mahasiswanya. Dengan begitu, para mahasiswa dapat mengerjakan tugas mereka dengan lancar. Lantas, apa saja fasilitas kuliah di Media Design School, New Zealand?

1. Library

Terletak di Level 9, perpustakaan ini memiliki banyak jenis buku yang sesuai dengan bidang studi kamu. Selain bisa ke sana langsung, semua mahasiswa Media Design School, New Zealand bisa mengakses perpustakaan online yang menawarkan berbagai database akademik yang mencakup technology, media, arts, dan design.

Perpustakaan ini juga memiliki staf yang bisa membantu kamu dalam menemukan buku atau sumber belajar yang kamu butuhkan. Staf ini juga bisa membantu kamu dalam penulisan akademik, riset dan layanan ESOL.

2. Counselling and Mentoring

Untuk layanan ini kamu bisa menemui Student Support Manager, yang berlokasi di ruangan 1703 atau level 17. Layanan ini gratis, aman dan konfidensial. Jadi, kamu tidak perlu takut untuk berkonsultasi.

3. Industry Standard Facilities

Pengajaran dan fasilitas yang diberikan di Media Design School membantu para mahasiswa untuk mencapai mimpinya. Pasalnya, semua teknologi dan fasilitas yang ada di universitas ini adalah versi terbaru dan menggunakan standar industri yang berlaku di New Zealand.

4. Time Out Spaces

Ada berbagai area yang dapat kamu kunjungi di dalam kampus untuk bersantai Ketika waktu istirahat. Kamu bisa menggunakan dapur yang ada di Level 17 dan 19. Ada berbagai peralatan yang bisa kamu gunakan, mulai dari pemanggang roti, mircrowave serta kulkas.

Kamu juga bisa menggunakan ruang bersama yang ada di lantai dasar. Di sini kamu bisa menggunakan pendingin air, meja billiar, tenis meja, meja piknik dan masih banyak lagi. Sepanjang tahun, pihak universitas mengadakan berbagai aktivitas dan perayaan yang dapat kamu ikuti seperti Pink Shirt Day di mana perayaan ini dilakukan untuk merayakan keberagaman di dalam kampus, dan secara terbuka menentang perundungan.

5. Student Clubs

Para mahasiswa di kampus ini menjalankan beberapa klub yang berkaitan dengan berbagai minat, seperti game, business dan yang lainnya. Jika kamu adalah mahasiswa baru dan ingin bergabung, maka kamu bisa menghubung Student Executive kampus.

Baca juga : Syarat Masuk Kuliah Di Media Design School, New Zealand

Tips Mendaftar Kuliah di Media Design School

Untuk bisa menikmati semua fasilitas kuliah di Media Design School New Zealand kamu perlu mendaftarkan diri sebagai mahasiswa di kampus ini. Meski banyak persiapan yang harus kamu lakukan dan persyaratan yang harus dipenuhi, kamu bisa melakukannya mulai sekarang.

Berbagai dokumen akademis dan dokumen lainnya sebagai syarat masuk universitas ini juga dibutuhkan. Sertifikat tes bahasa Inggris juga perlu kamu sertakan untuk bukti bahwa kamu memiliki kemampuan bahasa Inggris yang mumpuni. Jika masih ragu dengan kemampuan bahasa Inggris kamu, ICAN Education Consultant memiliki kursus bahasa Inggris di mana kamu bisa mengasah kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki. Kemampuan bahasa Inggris ini menjadi bukti bahwa kamu bisa berkomunikasi dengan baik di negara tujuan nantinya. Jangan tunggu lama, daftarkan diri kamu sekarang!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
SIM
KINGS USA
KINGS UK
UTS College Bandung
UTS College Manado
UTS College Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan