Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
biaya kuliah di asia pacific university malaysia

Biaya Kuliah Di Asia Pacific University Malaysia

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Biaya Kuliah Di Asia Pacific University Malaysia

Bagi mahasiswa internasional, mengetahui Berapa biaya kuliah di Asia Pacific University Malaysia adalah informasi penting yang tidak boleh kamu lewatkan. Kamu mungkin sangat tidak sabar mengikuti perkuliahan karena ada banyak hal menarik yang dapat kamu lakukan di lembaga perguruan tinggi ini.

Merencanakan finansial secara matang dapat mempengaruhi kelancaran perkuliahan di luar negeri. Berada di Asia Pacific University Malaysia artinya kamu akan berada pada lingkungan baru, dengan suasana pendidikan lebih segar, teman-teman baru, juga merupakan langkah awal untuk mengejar karier impian. Terdapat hingga lebih dari 12.000 mahasiswa berasal dari lebih dari 130 negara menjadikan lembaga perguruan tinggi ini sebagai komunitas mahasiswa internasional cukup besar.

Biaya Kuliah Asia Pacific University

Ada begitu banyak jurusan tersedia di Asia Pacific University Malaysia termasuk teknologi sebagai utama. Tujuan APU adalah mendorong dan menghasilkan generasi terbaik dengan menyediakan program program berkualitas. Jika kamu Penasaran dengan berapa biaya kuliah di Asia Pacific University Malaysia, berikut adalah informasi yang dapat kamu simak:

Biaya kuliah sarjana

Asia Pacific University memperlakukan biaya kuliah berdasarkan semester dan merupakan fixed tuition juga biaya kuliah berdasarkan semester di mana Kamu mendaftar. Setiap tahun, mahasiswa pada semester 1 dan 2 harus mengeluarkan biaya sekitar 1,300,000 JPY. Biaya ini bisa berubah setiap waktu tergantung kebijakan dan peraturan pemerintah.

Untuk mendaftar kuliah di Asia Pacific University, maka kamu harus menyelesaikan pembayaran pendaftaran, biaya kuliah untuk semester pertama, biaya AB house entrance dan biaya asuransi. Biaya kuliah akan di kirimkan termasuk prosedur pembayarannya hanya pada mahasiswa yang telah diterima bersamaan dengan informasi pengumuman penerimaan mahasiswa.

 Baca juga : Ayo, Kuliah Bisnis Di Asia Pacific University Malaysia

Biaya akomodasi di kampus

Selain biaya kuliah, kamu juga harus memikirkan Berapa biaya akomodasi di kampus. Kamu bisa tinggal di akomodasi milik kampus yang tersedia dengan tingkat keamanan tinggi selama 24 jam dan menggunakan access card.

Mahasiswa yang tinggal di akomodasi kampus akan dapat menikmati fasilitas menarik seperti Residence lounge, dan pilihan lainnya. Untuk biaya akomodasi mulai RM 840 sampai RM 1120, tergantung pilihan tipe akomodasi sesuai kebutuhan.

Biaya hidup belajar di Malaysia

Informasi penting tidak hanya tentang Berapa biaya kuliah di Asia Pacific University Malaysia, tetapi juga Berapa biaya hidup selama tinggal di negara tetangga ini. Malaysia merupakan salah satu negara yang menyediakan pendidikan berkualitas internasional dan mempunyai penawaran biaya hidup terjangkau jika dibandingkan dengan negara lainnya.

Bagi mahasiswa internasional, salah satu Keuntungan utama kuliah di Malaysia adalah karena biaya hidup murah yaitu mulai RM 1600 sampai RM 2000 tiap bulannya rumah tergantung bagaimana lifestyle yang kamu miliki. Hal inilah yang menjadi alasan mengapa Asia Pacific University Malaysia menjadi pilihan banyak mahasiswa internasional dari berbagai negara jam belajar pada 80 program studi tersedia.

Baca Juga : Ranking Dan Biaya Kuliah Asia Pacific University Malaysia

Alasan Mengapa Harus Kuliah Di Asia Pacific University

Setelah mengetahui informasi lengkap tentang berapa biaya kuliah di Asia Pacific University Maka selanjutnya adalah mencari tahu mengapa kamu wajib kerja di lembaga perguruan tinggi ini. Dengan menjadi mahasiswanya, kamu akan langsung menjadi member atau bagian dari komunitas untuk memperoleh teman baru, menikmati berbagai program hiburan dan pembelajaran.

Jika kamu membutuhkan informasi lebih lanjut tentang Bagaimana prosedur pembayaran biaya kuliah dan cara mengatur keuangan selama kuliah di Asia Pacific University, kamu membutuhkan bantuan ICAN Education Consultant untuk menggunakan layanan konsultasi kuliah luar negeri.

Kamu bisa bertanya apapun termasuk apa yang harus kamu lakukan selama menjalani perkuliahan di luar negeri dan bagaimana supaya rencana kuliah tidak berantakan sehingga kamu bisa berangkat tepat waktu. Lembaga perguruan tinggi ini juga mengizinkan para mahasiswanya untuk bekerja selama kuliah karena terdapat peluang bekerja part time di kampus bagi para mahasiswanya.

Misalnya kamu bisa menjadi seorang asisten perpustakaan, asisten laboratorium teknik IT, programmer, Duta mahasiswa, atau sebagai seorang pengembang multimedia. Pengalaman kerja adalah bagian penting untuk meningkatkan potensi diri.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan