Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
cara mendaftar kuliah di massey university of new zealand

Cara Mendaftar Kuliah di Massey University of New Zealand

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Cara Mendaftar Kuliah di Massey University of New Zealand

Sudah jadi keputusan yang tepat buat kamu yang akhirnya memilih Massey University of New Zealand. Apalagi, universitas ini punya tiga kampus pilihan. Setiap tahunnya, ada sekitar 30,000 mahasiswa yang memilih universitas tersebut dan mencari informasi tentang cara mendaftar kuliah di Massey University of New Zealand. Bahkan, kamu juga bisa belajar kapanpun juga dimanapun, bahkan secara online.

Nah, untuk kamu yang sudah mencari informasi lebih lanjut tentang universitas ini, seperti misalnya daftar program jurusan yang tersedia, waktunya untuk mendaftarkan diri. Berikut informasi yang bisa kamu simak tentang bagaimana cara daftar kuliah di salah satu kampus milik Universitas Massey New Zealand.

Tata Cara Mendaftar Kuliah di Massey University of New Zealand

Ketika ingin mendaftarkan diri di salah satu kampus Universitas Massey, hal penting untuk dilakukan adalah mengisi formulir pendaftaran. Jika kamu sudah dinyatakan diterima, maka kamu bisa mengikuti prosedur selanjutnya untuk ikut perkuliahan. Untuk memulai rencana studi dan pendaftaran, ikuti langkah berikut. Jika butuh pertanyaan, kamu bisa menghubungi ICAN Education Consultant.

Memilih Jurusan Kuliah di Massey University, NZ

Pikirkan secara matang program jurusan kuliah yang ingin kamu ambil. Kalau program yang kamu inginkan adalah program majors, itu artinya kamu bisa memilih satu bidang yang spesifik untuk dipelajari. Dalam artian, kamu juga bisa memilih bidang tambahan lainnya, termasuk program minors jika kamu lolos kualifikasi.

Perhatikan Syarat Masuk

Di semua kampus yang disediakan oleh Massey University of New Zealand, hal paling penting untuk dipenuhi bagi mahasiswa internasional adalah kemampuan menggunakan bahasa inggris. Kemampuan ini harus dibuktikan dengan skor IELTS atau bukti lainnya. Perhatikan juga adanya persyaratan akademis di tiap jurusan.

Siapkan Dokumen yang Dibutuhkan

Ketika kamu ingin mendaftarkan diri di Universitas ini, pastikan juga bahwa kamu sudah memiliki seluruh berkas atau dokumen yang penting sebagai syarat masuk kuliah. Pihak Universitas meminta beberapa dokumen penting untuk membuktikan identitas diri calon mahasiswa. Persyaratan ini juga menjadi persyaratan mendasar ketika hendak kuliah di luar negeri.

Program S1 dan Program S2 tentu membutuhkan persyaratan dokumen yang berbeda. Untuk itu, kamu bisa menghubungi ICAN Education Consultant untuk tahu lebih lanjut apa saja kebutuhan dokumen ketika ingin kuliah di kampus tersebut.

Perhatikan Tanggal Jatoh Tempo Daftar Kuliah di Massey University, NZ

Tanggal jatoh tempo berarti adalah batas akhir pendaftaran. Universitas punya batas waktu dimana, jika kamu telat mendaftar maka proses pendaftaran kamu akan masuk dalam periode pendaftaran yang selanjutnya. Untuk itu, pastikan bahwa kamu mendaftar tepat waktu sesuai dengan batas waktu pendaftaran pada jurusan yang kamu ambil.

Daftar Online

Mendaftar kuliah di Massey University of New Zealand bisa dilakukan secara online. Jika kamu sudah mempunyai akun, gunakan akun tersebut untuk log in ke halaman siswa.  Lalu, pilih kualifikasi dan program studi. Untuk kamu yang kebingungan untuk mendaftar secara online, silahkan untuk menghubungi kami.

Baca juga:
Syarat Masuk Kuliah di Massey University of New Zealand

Tunggu Notifikasi Selanjutnya

Di tahap ini, kamu sudah mengumpulkan formulir pendaftaran lengkap dengan lampiran dokumen yang dibutuhkan dan informasi apapun. Setelah itu, kamu tinggal menunggu balasan atau pemberitahuan dari pihak universitas apakah kamu diterima atau belum diterima kuliah di salah satu kampus Universitas Massey, New Zealand.

Jika kamu diterima, kamu akan menerima informasi Offer of Place. Ketika kamu menerima pemberitahuan tersebut, jangan lupa untuk langsung konfirmasi bahwa kamu setuju dengan Offer of Place tersebut. Lalu, selesaikan masalah registrasi dan pembayaran. Kamu pun akan diberikan informasi lebih lanjut tentang jadwal perkuliahan.

Nah, mudah bukan bagaimana cara mendaftar kuliah di Massey University of New Zealand? Buatlah rencana yang matang agar semua lampiran dokumen yang dibutuhkan bisa kamu penuhi dengan baik. Pastikan pula bahwa kamu juga dapat mengikuti pendaftaran sebelum ditutup, semoga bermanfaat!

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan