Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
cara mudah mendaftar kuliah di les roches

Cara Mudah Mendaftar Kuliah di Les Roches

Beranda / Perkuliahan / Persiapan Kuliah / Cara Mudah Mendaftar Kuliah di Les Roches

Alasan utama mengapa harus kuliah di Les Roches adalah karena lembaga pendidikan ini sudah terakreditasi. Akreditasi dilakukan oleh New England Commision of Higher Education sebagai bukti konsep pendidikan internasional di kampus sesuai standar. Nah, kali ini ICAN Education akan berbagi informasi tentang bagaimana cara mendaftar kuliah secara lengkap di Les Roches.

3 Tahapan Daftat Kuliah di Les Roches

Seluruh mahasiswa Les Roches punya potensi untuk menjadi leader di masa depan, terutama dalam bidang bisnis. Dengan reputasi yang sudah dikenal di mata dunia,  tentu saja pihak kampus menentukan beberapa tahapan untuk mendaftar.

1. Tentukan Kampus

Les Roches punya tiga kampus yang ditawarkan di beberapa negara. Kamu bisa kuliah di Crans-Montana, Marbella, atau Shanghai. Masing-masing kampus tersebut berada di negara yang berbeda, yaitu Switzerland, Spanyol, dan Cina. Itulah mengapa kamu harus menentukan di negara mana kamu ingin kuliah di lembaga pendidikan yang disediakan Les Roches.

2. Mulai Mendaftar

Untuk mendaftar di kampus yang ada di Switzerland dan Spanyol, kamu bisa menggunakan cara online atau offline. Untuk pendaftaran kuliah online, salah satu syarat pendaftaran kuliah adalah dengan menggunakan akun di Application Portal. Kemudian, ikuti tahap-tahap pendaftaran sesuai instruksi.

Jika ada persyaratan yang belum terpenuhi, nggak masalah kok. Kamu bisa menyimpan progress pendaftaran kamu. Sayangnya, untuk mendaftar di kampus Les Roches di Cina tidak tersedia secara online. Itu artinya, kamu harus mengikuti seluruh pedoman pendaftaran secara offline. Jangan kuatir, seluruh instruksi juga diberikan secara mudah dan jelas.

Ketika mengisi formulir pendaftaran, konselor Les Roches di Indonesia akan menghubungi kamu. Kamu juga akan dibantu menyelesaikan proses pendaftaran. Bahkan, kamu juga akan dibantu untuk mengumpulkan formulir pendaftaran. Hal lain yang harus kamu tahu adalah ketika mendaftar nanti, maka kamu juga diharuskan untuk melunasi biaya kuliah di semester pertama.

3. Ikuti Proses Setelah Mendaftar

Setelah formulir pendaftaran sudah dilengkapi, maka ada beberapa tahap lainnya yang harus kamu ikuti, yaitu:

Peninjauan Pendaftaran – Pihak kampus akan menilai seperti apa pendaftaran kuliah yang kamu ajukan. Beberapa hal yang akan ditinjau adalah tes tulis dan interview. Jangan kuatir, tersedia tim yang akan memberikan informasi lengkap cara mudah mendaftar kuliah di Les Roches. Serta, seluruh peninjauan dilakukan secara online.

Letter of Acceptance – Kamu akan menerima surat tersebut jika pendaftaran kamu sudah diterima oleh kampus. Itu artinya, kamu juga harus melakukan konfirmasi surat tersebut. Sehingga, kamu juga akan mendapatkan tempat untuk belajar di kampus yang sudah kamu pilih.

Dukungan Pre-Arrival – Tim konselor kampus juga akan terus memberikan dukungan. Pada tahap ini, kamu akan dibantu mengurus visa sampai selesai. Selain itu, kamu juga akan diberikan informasi lebih lanjut sebeleum berangkat ke salah satu kampus Les Roches. Terakhir, juga terdapat akses ke Grup Facebook supaya kamu bisa kenalan dengan teman sekelas.

Baca juga:
Daftar Informasi Fasilitas Kuliah Di Les Roches
Jadwal Masuk Kuliah Di Les Roches

Persyaratan Lainnya di Les Roches

Untuk persyaratan pendaftaran lainnya yang harus kamu tahu adalah syarat dari program jurusan kuliah yang kamu ambil di kampus Les Roches. Perlu diperhatikan bahwa masing-masing jurusan juga punya persyaratan khusus.

Demikian informasi tentang bagaimana cara mendaftar kuliah di University Les Roches. Karena kamu bakalan butuh visa, maka kami menyarankan agar mengurus pendaftaran sejak jauh-jauh hari. Hal ini penting, karena kamu juga butuh waktu untuk mengurus pendaftaran sampai ke jadwal masuk perkuliahan. Bila kamu membutuhkan informasi tambahan dan bantuan untuk kuliah di Les Roches, jangan ragu untuk menghubungi kami.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Bekasi
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
SIM
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan