Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
channel youtube terbaik tentang pendidikan

Channel YouTube Terbaik tentang Pendidikan

Beranda / Perkuliahan / Channel YouTube Terbaik tentang Pendidikan

Setiap siswa kini bisa mempelajari banyak hal kapan saja mereka mau. Banyaknya channel Youtube pendidikan memudahkan siswa memperoleh ilmu dengan mudah.

Tak hanya berisi konten-konten hiburan, banyak channel Youtube local yang juga membahas tentang Pendidikan dan beragam ilmu. Dengan visualisasi yang mengagumkan, beberapa channel Youtube di bawah ini bahkan telah memiliki jutaan subscibers.

Apa saja channel Youtube Pendidikan yang bisa kamu kunjungi untuk menambah wawasan? Berikut daftar lengkapnya!

Kok Bisa?

Kok bisa pelajar Indonesia vs dunia

Pelopor channel Pendidikan ini membahas segala ilmu pengetahuan yang dimulai dari sebuah pertanyaan. Kok Bisa? Bertujuan untuk menciptakan pengalaman belajar sains yang inovatif dengan menjawab pertanyaan sehari-hari.

Melalui video-video animasi, channel ini percaya bahwa konsep yang menarik akan lebih dipahami oleh para penonton.

Pembahasan yang berbobot namun santai menjadi daya Tarik sendiri bagi para penonton channel ini. Topik yang seringkali dibahas di sini mencakup sains, matematika dan hal lainnya. Simak selengkapnya di Youtube Kok Bisa?

ICAN Education Consultant

Youtube channel milik ICAN Education memberikan informasi mengenai tips agar kamu bisa kuliah di luar negeri. Informasi mengenai universitas ternama di dunia juga diberikan di channel ini.

Telah memiliki lebih dari seribu subscriber, channel yang satu ini memberikan berbagai insight bagi calon mahasiswa yang akan menjalani masa kuliah di luar negeri. Jika kamu ingin melanjutkan Pendidikan di Singapura, Malaysia, Amerika, Australia dan lainnya, kamu bisa mengikuti channel ini dan nyalakan notifikasinya.

Sains Bro

Sains Bro apakai sains selalu benar

Salah satu channel edukasi Indonesia yang satu ini membantu menjelaskan berbagai hal tentang sains dengan menyenangkan dan sederhana.

Gaya penjelasan yang menarik dengan konsep whiteboard yang bagus membuat channel ini memiliki subscribers sebanyak 88 ribu orang.

Teknologi dan akses internet yang semakin pesat memungkinkan kamu untuk menuntut ilmu di manapun. Berbagai channel Youtube Pendidikan di atas bisa menjadi pilihan untuk menambah pengetahuan dan wawasan kamu. Simak video lengkapnya di Youtube Sains Bro!

Sisi Terang

Sisi Terang Alasan Tidak Ada E dalam penilaian di Amerika

Memiliki lebih dari 6 juta subscribers, channel yang satu ini menawarkan banyak konten Pendidikan yang bisa memperkaya pengetahuan kamu.

Semua video yang di channel ini menggunakann grafik gerak yang menarik. Skill editing yang mumpuni membuat konten di Sisi Terang memiliki jumlah penonton yang cukup banyak.

Beberapa topik yang sering dibahas di sini adalah tips, trik, pengetahuan dasar lain, menjawab berbagai pertanyaan sulit dan topik lainnya. Video lengkap bisa kamu tonton di Youtube Sisi Terang!

Baca Juga:
Lima Channel Youtube Edukasi Terbaik Luar Negeri

Tim & Chels

Tim & Chels yang perlu kamu tahu sebelum kuliah di Australia

Bagi kamu yang ingin melanjutkan Pendidikan di Melbourne, Australia, kamu bisa mengikuti channel Youtube yang satu ini. Pasangan ini mengisi konten mereka dengan informasi Pendidikan hingga hiburan.

Banyak informasi yang bisa kamu gali dari channel yang satu ini. Beberapa video mereka membahas mengenai QnA mengenai kuliah di Melbourne, Australia hingga tur kampus di Melbourne University dan Deakin University. Dengan jumlah subscriber lebih dari 17 ribu, akun ini berhasil menarik perhatian banyak pelajar Indonesia. Video lainnya bisa kamu tonton di Youtube Tim & Chels.

Baaca juga : Lima Channel Youtube Edukasi Terbaik Luar Negeri

Universitas123

 

Universitas123 Pameran pendidikan internasional

Nah, selain channel yang telah disebutkan, channel yang satu ini juga bisa jadi pilihan kamu. Channel Youtube Universitas123 bisa kamu tonton untuk menambah wawasan, terutama untuk kamu yang berencana kuliah ke luar negeri. Kamu juga akan mendapatkan informasi mengenai beasiswa, serta universitas yang ada di dalam dan luar negeri.

Modernitas teknologi membuat kamu lebih mudah untuk mendapatkan banyak informasi semudah jentikan jari. Gali berbagai informasi di Youtube dengan menonton video-video edukasi terbaik yang dapat menambah wawasan kamu.

Teknologi dan akses internet yang semakin pesat memungkinkan kamu untuk menuntut ilmu di manapun. Berbagai channel Youtube Pendidikan di atas bisa menjadi pilihan untuk menambah pengetahuan dan wawasan kamu. Dengan cara ini, kamu juga bisa mempersiapkan diri untuk memasuki perkuliahan, baik di universitas yang ada di dalam negeri maupun luar negeri.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan