Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di blue mountains australia

Daftar Jurusan Kuliah di Blue Mountains Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di Blue Mountains Australia

Pariwisata dan perhotelan kian hari kian banyak diminati sebagai jurusan kuliah. Apalagi bila jurusan ini ditawarkan dari institusi pendidikan tinggi profesional yang memiliki reputasi global seperti Blue Mountains  yang terletak di Leura, New South Wales, Australia.

Blue Mountains International Hotel Management School (BMIHMS) berdiri pada 1991 sebagai institusi swasta yang menyediakan kualifikasi pendidikan di bidang perhotelan dan manajemen pariwisata. Blue Mountains memiliki reputasi sebagai sekolah perhotelan terbaik di kawasan Australia dan Asia Pasifik—berada di peringkat pertama dalam Survei Taylor Belson Sofres 2017. Institusi ini dikenal menghasilkan para lulusan dengan kualifikasi manajemen bisnis yang diakui secara global dengan program perkuliahan yang telah diakreditasi oleh Pendidikan Tinggi Australia. Oleh karenanya, setiap program gelar perhotelan memiliki penempatan industri yang terintegrasi, memberikan pengalaman, dan keterampilan yang berharga bagi mahasiswa.

Fakultas-fakultas yang tersedia di Blue Mountains memiliki para pengajar yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dengan pengalaman di bidangnya masing-masing. Mereka memiliki pengalaman industri perhotelan yang luas dan membawa banyak wawasan dan pengetahuan ke unit-unit yang mereka ajar.

Pilihan Program

Blue Mountains tercatat memiliki tiga kampus—Kampus Leura,  Sydney, dan Melbourne. Berikut daftar fakultas dan jurusan untuk program gelar sarjana dan pascasarjana, seperti dimuat dalam platform resminya, www.bluemountains.edu.au.

Baca juga : Akomodasi Kuliah Di Blue Mountains Australia

Program Gelar Sarjana Bisnis Manajemen Perhotelan

Ini merupakan program gelar Sarjana Bisnis dengan tiga pilihan jurusan, yaitu Manajemen Hotel dan Resor Internasional, Manajemen Acara Internasional, serta Manajemen Restoran dan Katering Internasional.

Program sarjana yang menyediakan pendidikan 3 tahun penuh ini dirancang dengan masa studi selama 2,5 tahun yang padat, termasuk dua penempatan industri berbayar di dalam hotel. Mahasiswa mendapat manfaat dari teori manajemen bisnis yang dikombinasikan dengan pembelajaran praktis dalam lingkungan simulasi hotel. Mahasiswa yang memilih program ini diwajibkan untuk menempuh kuliah di Kampus Leura dan Sydney.

Mahasiswa yang mengambil jurusan Manajemen Hotel dan Resor Internasional akan mendapatkan pengalaman untuk memasuki salah satu industri yang dinamis dengan keunggulan kemampuan dan pengetahuan. Mereka akan mempelajari semua keterampilan utama untuk mengelola hotel, mulai dari front office, operasi, strategi pemasaran, hingga makanan dan minuman. Sementara, mereka yang memilih jurusan Manajemen Acara Internasional akan tahu bagaimana merencanakan, menganggarkan, dan menyampaikan acara yang rumit sambil memahami pentingnya memastikan tenggat waktu dan detail yang baik disampaikan. 

Para lulusan menyelesaikan gelar mereka dengan kualifikasi bisnis dan memiliki kemampuan untuk memilih berbagai peluang karier di banyak sektor. 

Semua program perhotelan BMIHMS distandarisasi oleh TEQSA (Badan Kualitas dan Standar Pendidikan Tersier) yang terakreditasi dengan pengakuan internasional di seluruh dunia. 

Baca juga : Persyaratan Dan Biaya Kuliah Di Blue Mountains Australia

Program Gelar Pascasarjana Hotel dan Manajemen Bisnis

Blue Mountains juga menyediakan dua program Magister Pascasarjana, yaitu Manajemen Bisnis Global dan Manajemen Hotel Internasional. Calon mahasiswa peminat program ini dapat memilih untuk mengejar dan meningkatkan karier bisnisnya sambil mengambil manfaat dari pengalaman yang lebih besar untuk belajar di Australia pada program perkuliahan yang mengintegrasikan penempatan industri sebagai bagian dari kurikulum studi. 

Program magister dirancang dengan waktu studi 2 tahun dan program sertifikat pascasarjana dalam masa penyelesaian 6 bulan. Setiap program magister tersebut mencakup satu kali penempatan industri. Gelar Master BMIHMS dalam Manajemen Hotel Internasional merupakan satu-satunya program dari jenisnya yang ditawarkan di Sydney.

Program gelar pascasarjana Manajemen Hotel Internasional dirancang untuk orang-orang dengan gelar dalam disiplin ilmu lain atau yang memiliki pengalaman pengawasan yang relevan sekitar tiga tahun, dan yang ingin memasuki atau mengembangkan karier mereka lebih jauh dalam industri perhotelan. Ini adalah satu-satunya program kuliah di Sydney yang menyediakan kualifikasi unik, yang akan meningkatkan peluang karier. 

Sementara, program gelar Master Manajemen Bisnis Global dirancang untuk para profesional berpengalaman yang ingin mengubah atau meningkatkan karier atau profesional mereka untuk mencapai kualifikasi yang lebih tinggi. Ini memberikan kualifikasi manajemen bisnis internasional yang akan meningkatkan ketajaman bisnis dan mempersiapkan lulusannya beroperasi di lingkungan bisnis global. 

Semua program pascasarjana Blue Mountains International Hotel Management School (BMIHMS) diselenggarakan di Pusat Bisnis Eksekutif Blue Mountains yang terletak di pusat kota Sydney. Program-program tersebut memiliki keuntungan tambahan karena dekat dengan pusat perusahaan internasional di Australia. 

Baca juga : Cara Mendaftar Kuliah Di Blue Mountains Australia

Program Gelar Ganda

Setelah menyelesaikan gelar Sarjana Bisnis BMIHMS, mahasiswa dapat mencapai gelar kedua hanya dengan tambahan 8 unit studi selama 24 minggu. Program gelar ganda ini memberikan potensi kelulusan dengan gelar Manajemen Hotel dan Resor Internasional serta gelar Manajemen Acara Internasional.  konsultasikan secara langsung dengan agen pendidikan luar negeri profesional seperti ICAN Education Consultant. Ada berbagai macam tips menarik yang bisa membantu kamu lebih mudah untuk melanjutkan pendidikan di BMIHMS.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan