Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan kuliah di griffith university australia

Daftar Jurusan Kuliah di Griffith University Australia

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan Kuliah di Griffith University Australia

Griffith University adalah universitas riset negeri yang terletak di Queensland Tenggara, Australia. Didirikan secara resmi pada 1971, universitas ini memperkenalkan gelar pertama Australia dalam bidang Ilmu Lingkungan dan Studi Asia, serta menjadi pelopor riset terkemuka di dunia.

Berada di peringkat 2% teratas universitas di seluruh dunia, Griffith University menawarkan program gelar yang berfokus pada masa depan yang dikembangkan melalui konsultasi dengan dunia industri, berdasarkan riset mutakhir, dan diajarkan oleh para dosen Australia yang andal.

Para peminat dapat mengambil kuliah penuh waktu atau paruh waktu di kampus, secara online, atau kombinasi keduanya dengan beragam program studi atau jurusan yang ditawarkan Griffith University, seperti dimuat dalam platform resmi universitas, www.griffith.edu.au berikut.

Arsitektur, Konstruksi, dan Perencanaan

Kembangkan koneksi industri dan dapatkan pengalaman berharga dengan merencanakan dan membangun solusi berkelanjutan untuk komunitas kota!

Program studi Arsitektur, Konstruksi, dan Perencanaan di Griffith University memberikan para mahasiswa kesempatan belajar dari para profesional industri dan penempatan kerja yang lengkap sebagai bagian dari gelar mereka. Terdapat dua pilihan jurusan, yaitu Arsitektur dan Manajemen Konstruksi yang dilengkapi dengan fasilitas studio desain yang mendukung praktik dan pengalaman belajar yang lebih kaya.

Bisnis dan Pemerintahan

Griffith University telah mengembangkan generasi pemimpin bisnis dan profesional masa depan dengan keterampilan yang tepat untuk abad ke-21.

Universitas ini adalah salah satu pendidik bisnis terkemuka dengan gelar yang mencakup jurusan Akuntansi dan Hukum Bisnis, Studi Asia, Bisnis, Perdagangan, Ekonomi,  Hubungan Kerja dan Sumber Daya Manusia, Kewirausahaan, Manajemen, Keuangan, Perencanaan Keuangan, Pemerintah dan Hubungan Internasional, Sistem Informasi, Bisnis Internasional, Logistik dan Manajemen Suplai, Pemasaran, MBA, Real Estate dan Properti, Administrasi Publik, Analisis Kebijakan Publik, Manajemen Olahraga, Bisnis yang Berkelanjutan, serta Perhotelan dan Pariwisata.

Mahasiswa akan memiliki akses ke sumber daya kelas dunia dan belajar di ruang yang kaya teknologi dari para staf ahli di bidangnya.

Kriminologi dan Hukum

Kembangkan keterampilan dan pengalaman bekerja dengan kasus nyata dalam beragam proyek klien!  Griffith University membantu memimpin jalan menuju masa depan yang lebih adil dengan menawarkan dua jurusan relevan, yaitu Kriminologi dan Peradilan Pidana, serta Hukum.

Sekolah Kriminologi dan Keadilan Pidana di Griffith University adalah salah satu komunitas mahasiswa kriminologi dan peradilan pidana terbesar di dunia. Sekolah Hukum Griffith juga sangat diakui, berada di peringkat 100 teratas secara global. Mahasiswa kriminologi atau hukum di Griffith akan mendapat manfaat dari pembelajaran berbasis industri dan mendapatkan pengalaman berharga dalam menangani kasus nyata dan proyek klien selama kuliah.

Pendidikan

Dapatkan pengalaman mengajar yang berharga melalui peluang karier profesional! Griffith University melahirkan generasi guru-guru masa depan dan solusi pendidikan terbaik dengan menghadirkan beragam jurusan, yaitu: Pendidikan dan Kejuruan, Studi Autisme, Pendidikan Anak Usia Dini, Pendidikan Dasar dan Menengah, serta Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus.

Griffith adalah salah satu universitas terbaik untuk tingkat keberhasilan lulusan program studi Pendidikan di Australia dan Sekolah Pendidikan dan Studi Profesionalnya berada di peringkat 150 teratas dunia. Tingkat pendidikan universitas ini mencakup semua tingkat pembelajaran—mulai dari pendidikan anak usia dini, sekolah dasar dan menengah, hingga sekolah menengah, orang dewasa dan pendidikan kejuruan. Selain itu, juga ditawarkan program khusus dengan peminat tinggi, termasuk pendidikan khusus dan studi autisme melalui Pusat Keunggulan Autisme Griffith.

Teknik, Teknologi Informasi, dan Penerbangan

Hidupkan pembelajaran dalam proyek nyata dengan dunia industri! Griffith University berfokus pada inovasi dan solusi yang lebih cerdas untuk masa depan cemerlang.

Koneksi kuat universitas dengan dunia industri merefleksikan tingkat kemampuan teknik, TI, dan penerbangan yang dimiliki. Gelar teknik yang ditawarkan mencakup disiplin ilmu Penerbangan, Sistem Informasi Bisnis dan Manajemen Teknologi Informasi, Teknik Sipil, Ilmu Komputer, Keamanan Jaringan, Teknik Listrik dan Elektronika, Rekayasa, Teknik Lingkungan, Desain Industri, Teknologi Informasi, Teknik Mesin, Desain Multimedia dan Hiburan Interaktif, serta Rekayasa Perangkat Lunak.

Dengan memilih program studi teknik, TI, ataupun penerbangan di Griffith University, mahasiswa akan merasakan kuliah dengan dukungan fasilitas-fasilitas canggih dan mendapatkan pengalaman langsung yang berharga lewat proyek-proyek nyata.

Ilmu Sosial, Bahasa, dan Humaniora

Pahami dunia sehingga Anda bisa mengubahnya menjadi lebih baik! Kembangkan keterampilan yang dibutuhkan untuk berkembang dalam lingkungan global yang dinamis dengan memilih beragam jurusan yang tersedia: Seni; Drama; Bahasa Inggris dan Penulisan Kreatif; Sejarah; dan Studi Adat; Hubungan Islam-Barat; Jurnalisme, Komunikasi, dan Hubungan Masyarakat; Bahasa; Lingusitik; Politik dan Studi Internasional; Studi Layar Lebar; Studi Keamanan; Ilmu Sosial; serta TESOL.

Dengan mempelajari humaniora dan bahasa di Griffith University, mahasiswa dapat mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang masyarakat dan budaya serta cara berkomunikasi efektif dengan mereka. Mahasiswa juga akan memiliki akses magang dan pengalaman praktis untuk meningkatkan keterampilan dan potensinya, serta mengembangkan kepercayaan diri untuk tidak hanya beradaptasi dengan perubahan, tetapi juga memimpinnya.

Kedokteran, Kedokteran Gigi, dan Kesehatan Masyarakat

Terapkan pengetahuan melalui peluang penempatan klinis yang tertanam di gelar Anda! Griffith berkomitmen untuk menciptakan lulusan kesehatan terbaik yang siap bekerja dari jurusan-jurusan Ilmu Biomedis dan Ilmu Kedokteran, Konseling, Kedokteran Gigi dan Kesehatan Mulut, Kesehatan Lingkungan, Sains dan Olahraga, Manajemen Layanan Kesehatan, Pelayanan Masyarakat, Pencegahan dan Pengendalian Infeksi, Diagnosis Medis, Obat-obatan, Kesehatan Jiwa, Kebidanan, Perawatan, Nutrisi dan Dietetika, Pekerjaan Terapi, Paramedis, Farmasi, Fisioterapi, Psikologi, Kesehatan Masyarakat dan Promosi Kesehatan, Konseling Rehabilitasi, Pekerjaan Sosial, Patologi, serta Penelitian dan Pencegahan Bunuh Diri.

Para mahasiswa dan peneliti akan belajar di dalam fasilitas kelas dunia, bersiap untuk bekerja dalam disiplin ilmu di berbagai profesi kesehatan.

Musik dan Seni Pertunjukan

Bawa bakat Anda ke tingkat selanjutnya bersama komitmen Griffith University untuk masa depan musik dan seni pertunjukan.

Queensland Conservatorium adalah salah satu sekolah musik dan seni pertunjukan terkemuka di Australia, menawarkan berbagai gelar khusus— mulai dari musik instrumental dan klasik, jazz, pop, dan opera, hingga teater, akting, komposisi, teknologi musik, serta pendidikan musik. Mahasiswa akan mempelajari musik dan seni pertunjukan di Griffith dengan fasilitas belajar di ruang-ruang canggih bersama para guru pemenang penghargaan yang berdedikasi untuk menghasilkan profesional musik yang kompeten.

Sains dan Lingkungan

Mahasiswa akan belajar dari para pakar pemenang penghargaan di kelas dan mendapatkan pengalaman langsung di lapangan.  Griffith University berfokus pada solusi berkelanjutan dan penemuan-penemuan baru, dengan menawarkan berbagai tingkat ilmu pengetahuan dan lingkungan— mulai dari Ilmu Biologi; Ilmu Biomedis, Ilmu Kedokteran dan Diagnosis Medis; Bioteknologi; Ilmu Kimia; Ilmu Statistik; Ekologi dan Keanekaragaman Hayati; Ilmu Lingkungan; Ilmu Forensik; Biologi Kelautan; Fisika dan Matematika; Lingkungan dan Masyarakat; serta Tanah, Air dan Energi.

Mahasiswa akan belajar dari para dosen pemenang penghargaan di laboratorium canggih dan mendapatkan manfaat dari hubungan dekat universitas dengan industri, serta mendapatkan pengalaman langsung yang berharga di lapangan.

Baca juga:
Cara Daftar Kuliah di Griffith University Australia

Seni Visual dan Kreatif

Bergabunglah dengan komunitas kreatif Griffith University yang telah berkembang dan menghasilkan beragam bakat artistik abad ke-21. Jurusan-jurusan yang tersedia, yaitu: Animasi, Seni Kontemporer, Media Kreatif dan Interaktif, Industri Kreatif, Desain, Media dan Produksi Film, Seni Rupa, Desain Game, serta Fotografi.

Sekolah Seni Queensland adalah salah satu perguruan tinggi seni dan desain yang paling lama beroperasi di Australia, serta salah satu yang paling modern dan dihormati. Griffith Film School adalah sekolah terbesar dari kelasnya di Australia. Para mahasiswa akan berkuliah dengan fasilitas kelas dunia dari para profesional yang sudah mendorong batasan seni visual dan kreatif. Mereka juga akan mengembangkan keterampilan dan kepercayaan diri untuk melatih keahlian mereka di mana saja.

Segera tentukan bidang minat pilihan dari daftar jurusan kuliah yang ditawarkan Griffith University, Australia. Untuk detailnya,  Anda dapat menghubungi tim konsultan agen pendidikan kuliah luar negeri resmi kami yang tertera di halaman situs web ini, atau dengan menghubungi langsung informasi kontak di bawah ini.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan