Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
daftar jurusan s2 di university of melbourne

Daftar Jurusan S2 di University of Melbourne

Beranda / Perkuliahan / Info Jurusan / Daftar Jurusan S2 di University of Melbourne

Didapuk sebagai salah satu universitas terbaik, kamu bisa mempertimbangkan melanjutkan perkuliahan jurusan S2 di University Of Melbourne, Australia. Masuk dalam deretan top 50 Universitas Dunia, lembaga perguruan tinggi ini menjadi universitas tertua nomor dua di Australia karena sudah beroperasi sejak tahun 1853.

Universitas di Australia ini juga terkenal sebagai salah satu lembaga perguruan tinggi riset dengan jumlah mahasiswa riset terbesar di negaranya. Tidak heran apabila banyak mahasiswa internasional memilih kuliah di lembaga perguruan tinggi tersebut karena reputasinya yang sudah mendunia. Hal ini juga menjadikan University Of Melbourne terus berinovasi termasuk dengan menawarkan berbagai program studi pascasarjana berbasis riset.

Pilihan jurusan S2 University Of Melbourne Paling Populer

University Of Melbourne menyediakan program perkuliahan berbentuk coursework dan research. Program tersebut berfokus pada bagaimana memberikan pemahaman teori dan pendalaman materi sesuai fokus bidang yang ingin kamu pelajari. Sedangkan dalam program Research berfokus pada riset dan praktek di lapangan.

Baca Juga:
Cara Apply Beasiswa S2 ke Luar Negeri agar Lolos
Universitas untuk Kuliah S2 Murah di Australia

Tidak sedikit pula program tersedia dengan fokus tesis atau penelitian tugas akhir. Agar lebih jelas, berikut adalah berbagai program jurusan S2 yang tersedia di University Of Melbourne:

Arsitektur, Teknik Sipil, Desain Konstruksi,

University Of Melbourne menyediakan jurusan jurusan S2 pada bidang konstruksi dan arsitektur sebagai upaya menyediakan pendidikan kombinasi Seni, Ilmu Pengetahuan Teknologi, Bisnis, Lingkungan dan Sosial. Proses belajar lebih progresif di lembaga perguruan tinggi ini karena kamu bisa memilih berbagai jurusan termasuk Arsitektur, Teknik Sipil, Desain, Tata Kota, Properti, ataupun lainnya.

Seni, humaniora, dan ilmu pengetahuan sosial

Pilihan jurusan lainnya untuk mencapai gelar master di University Of Melbourne yaitu Seni Humaniora dan Ilmu Sosial. Jurusan ini terbilang unggul di University Of Melbourne karena tersedia sumber daya manusia yaitu para tenaga pendidik yang sekaligus merupakan peneliti pada bidang masing-masing. Kamu bisa mengambil jurusan Seni, Penulisan Kreatif, Linguistik, Kriminologi, Hubungan Internasional, Pemasaran, Komunikasi Media, Jurnalistik, dan lainnya.

Ekonomi dan bisnis

Tertarik belajar sektor industri terintegrasi dengan pengalaman langsung bisa membuat kamu kuliah dan mengambil jurusan S2 di University Of Melbourne pada bidang ekonomi dan bisnis. Ada banyak program tersedia untuk menyandang gelar master Seni, Administrasi Bisnis, Ekonomi, Teknik, dan lainnya. Kamu juga bisa memilih berbagai program mulai dari Akuntansi, Keuangan, Ekonomi, Manajemen Dan Pemasaran.

Pendidikan

Jurusan pendidikan pada tingkat S2 di University Of Melbourne sangat bervariasi. Kamu bisa memilih jurusan Pedagogi, Kepemimpinan Dan Manajemen, Pendidikan Literasi, Kesejahteraan Pelajaran, Pendidikan Matematika, Pendidikan Ilmu Pengetahuan, dan masih banyak lainnya.

Teknologi informasi dan ilmu pengetahuan komputer

University Of Melbourne juga menyediakan berbagai program bidang teknologi informasi dan ilmu komputer yang sesuai dengan kebutuhan sektor industri saat ini. Mahasiswa S2 bisa mempertimbangkan kuliah jurusan Ilmu Komputer, Ilmu Data Perangkat Lunak dan pilihan jurusan lainnya yang tidak terlepas dari sektor Bisnis, Kesehatan, juga Hiburan.

Masih banyak jurusan lainnya yang tersedia di University Of Melbourne termasuk: Teknik, Lingkungan, Kesehatan Hukum, Musik dan Seni Pertunjukan, Ilmu Pengetahuan Kedokteran Hewan, Agrikultural dan Ilmu Pengetahuan Bidang Pangan. Jika kamu bingung memutuskan mana jurusan yang tepat, kamu bisa langsung melakukan konsultasi universitas luar negeri khususnya Universitas Melbourne dengan menghubungi ICAN education consultant.

Baca Juga:
Catat! Ini Cara Kuliah S2 di Australia
Alasan Mengambil Gelar S2 di Australia
Estimasi Biaya Kuliah S2 di Australia
Penting! Ini Syarat Umum untuk Kuliah S2 di Australia
Berapa Lama Kuliah di Australia untuk Gelar S2?

Perkuliahan di University Of Melbourne

Sekarang kamu sudah mengetahui apa saja pilihan jurusan S2 di University Of Melbourne. Akan lebih baik jika kamu mengetahui banyak hal tentang Universitas ini sebelum kuliah di Australia. Sebagai Universitas publik di Australia, reputasi Universitas Melbourne Tidak diragukan lagi karena memperoleh penilaian positif dari times higher education dan QS World University rankings.

University Of Melbourne juga mempunyai karakter yang digambarkan dalam triple Helix, yaitu kombinasi antara penelitian, pembelajaran dan pengajaran, serta program keterlibatan. Semua hal tersebut didukung dengan adanya infrastruktur, sumberdaya, perencanaan, kebijakan, juga administrasi yang baik di badan Universitas. Lembaga perguruan tinggi negeri ini telah mempunyai 27% mahasiswa internasional dengan populasi lebih dari 10.000 pelajar. Kuliah di University Of Melbourne artinya kamu juga akan menikmati suasana kampus yang urban dengan biaya hidup mencapai 23 jutaan per bulan.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event - UTS Bekasi
Macquarie
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan