Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
deretan youtuber yang memilih kuliah di luar negeri

Deretan Youtuber yang Memilih Kuliah di Luar Negeri

Beranda / Bacaan Umum / Deretan Youtuber yang Memilih Kuliah di Luar Negeri

Banyak siswa memilih untuk kuliah di luar negeri karena beberapa alasan mendasar. Sebut saja jurusan yang hanya ada di luar negeri, kualitas pendidikan yang dianggap lebih tinggi dan hal lainnya. Banyak pula para Youtuber kuliah di luar negeri dan kerap kali membagikan pengalaman mereka di kanal Youtube atau sosial media.

Kuliah di luar negeri akan membuka pengalaman dan tentunya membuat kamu lebih mandiri. Tinggal jauh dari rumah dan keluarga akan memaksa kamu untuk mengatur hidup sendiri dan berjuang sendiri di negara asing. Alasan inilah yang membuat program kuliah luar negeri digemari banyak siswa.

Youtuber yang Kuliah di Luar Negeri

Banyak pemilik akun Youtube yang memilih untuk kuliah di luar negeri karena beberapa alasan. Salah satu alasannya adalah karena mereka memiliki kesempatan untuk kuliah di luar Indonesia. Nah, dari banyaknya Youtuber kuliah di luar negeri, yang mana yang jadi favorit kamu?

Bianca Kartika

Bianca Kartika Hari pertama kuliah di Korea

Siswi asal Indonesia ini memilih untuk kuliah di Korea. Di channel Youtube miliknya, ia sering membagikan pengalaman dan keseharian selama tinggai di Korea. Nah, di salah satu videonya, ia membagikan keseruan selama hari pertama kuliah di Korea. Simak video lengkapnya di Youtube Bianca Kartika.

Baca juga: Youtuber Indonesia Yang Kuliah Di Luar Negeri

Muhamad Andrian

Muhamad Andrian Tantangan kuliah di Polandia

Pria asal Indonesia yang satu ini memilih membuka channel Youtube untuk membagikan kesehariannya selama tinggal dan kerja di Eropa. Ia juga membagikan pengalaman jatuh dan bangkitnya untuk berhasil kuliah di luar negeri, khususnya Polandia. Keseruannya ada di Youtube Muhamad Andrian!

Jovito Sahain

Jovito Sahain Sekolah di Amerika

Pria yang telah menyelesaikan kuliahnya ini sering membagikan kesehariannya selama kuliah di Amerika. Di beberapa videonya, ia merekam berbagai keseruan selama kuliah di Negeri Paman Sam ini. Jika kamu juga tertarik kuliah di negara ini, simak video lengkapnya untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas. Video full bisa kamu lihat di Youtube Jovito Sahain.

Dear Aya

Dear Aya how did I get scholarship in Russia

Nah, kalau kamu berencana kuliah kedokteran di luar negeri, channel ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa mendapatkan gambaran jelas dan betapa sulitnya kuliah kedokteran. Tiara atau kerap disapa Aya membagikan banyak keseharian dan rutinitasnya selama menjadi mahasiswa kedokteran di Rusia. Tonton video lengkapnya di Youtube Dear Aya!

Ada begitu banyak alasan mengapa kamu harus tinggal di luar negeri. Belajar di luar negeri adalah cara yang bagus untuk bertemu orang-orang dari berbagai latar belakang dan belajar tentang gaya hidup mereka.

Banyak negara yang membuka pintunya untuk pelajar internasional. Dalam proses pendaftaran, kamu bisa menggunakan layanan agen pendidikan professional untuk proses yang lebih mudah. Bila dibutuhkan, kamu bisa melakukan konsultasi kuliah luar negeri untuk mendapatkan banyak informasi terkait perkuliahan di luar negeri.



Baca Juga:
Channel Youtube Edukasi Terbaik Luar Negeri


Alasan Penting Kamu Harus Kuliah di Luar Negeri

Tinggal di negara baru memungkinkan kamu untuk menjelajahi banyak destinasi eksotis di negara tersebut. Bepergian dan menjelajahi tempat-tempat baru membuat pengalaman belajar kamu di luar negeri semakin menyenangkan.

Dari channel Youtuber kuliah di luar negeri, kamu bisa mendapatkan gambaran bagaimana mereka tinnggal dan menikmati kehidupan di luar negeri. Memang, semuanya tak selalu mudah, namun kamu tetap bisa menjadi lebih mandiri dengan memilih kuliah di luar negeri.

Lalu ada perbedaan bahasa. Dengan belajar di luar negeri, kamu akan dapat mempelajari bahasa lokal dengan lebih baik dan lebih cepat. Tentunya, belajar bahasa asing adalah keuntungan besar untuk karir seseorang dalam ekonomi global ini.

Dengan melakukan magang selama program studi di luar negeri, kamu bisa mendapatkan perspektif yang lebih luas tentang gaya kerja yang berbeda. Kamu akan memiliki pengalaman bekerja di perusahaan dunia. Bahkan, kamu bisa memiliki peluang untuk tetap bekerja di sana.

Pengalaman dan pembelajaran dari program studi di luar negeri pasti akan membuat kamu unggul bila dibandingkan dengan para kompetitor di industry karir.

ICAN Event - UTS Bekasi
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Balikpapan
Macquarie
SIM
Queensland
Auckland

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan