Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fakultas terbaik di university of queensland

Fakultas Terbaik Di University of Queensland

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fakultas Terbaik Di University of Queensland

University of Queensland faculty merupakan departemen yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan program studi sesuai kebutuhan. Ada beberapa fakultas yang ditawarkan, semua memiliki program studi yang sesuai. Proses pembelajaran di masing-masing fakultas telah didampingi oleh dosen University of Queensland yang sudah menerima penghargaan tertinggi di Australia.

Hal tersebut untuk membuktikan adanya pendekatan pengajaran profesional dan inovatif. University of Queensland juga dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi yang mengubah cara belajar para mahasiswa dan memandu para mahasiswa dengan ilmu serta ide baru.

University of Queensland Australia Faculty

University of queensland ternyata memiliki 6 fakultas dan 8 Institut penelitian multidisipliner. Fakultas dan Institut tersebut ternyata sudah dikenal secara internasional dengan kualitas pendidikan terbaik. Bukan hanya itu, tetapi ada juga beberapa situs-situs penelitian dan pendidikan lain yang dimiliki oleh kampus ini.

Berikut ini beberapa fakultas yang bisa kamu pilih sesuai dengan program studi pilihan.

Fakultas Bisnis, Ekonomi, dan Hukum

Tertarik untuk menjadi salah satu mahasiswa dengan di bidang bisnis, ekonomi, atau hukum? University of Queensland ternyata menyediakan fakultas ini dengan berbagai macam gelar. Ada banyak program studi pilihan, bahkan mahasiswa juga bisa menikmati kegiatan luar ruangan untuk memperdalam ilmu dan menambah pengalaman mahasiswa.

Jadi di fakultas ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam acara industri dan lokal karya keterampilan, kesempatan magang di perusahaan ternama, dan mendapatkan pekerjaan secara global.

Di fakultas ini proses pembelajaran sudah terintegrasi dengan pekerjaan sehingga lulusan bisa mendapatkan keunggulan serta pengalaman kerja yang relevan. Fakultas ini juga fokus pada pengembangan karir mahasiswa secara profesional loh. Nanti aja pihak kampus akan memberikan tim karir dan ketenagakerjaan yang akan membantu mahasiswa di sepanjang perjalanan.

Baca juga : Jurusan Kuliah di University of Queensland, Australia

Fakultas Teknik, Arsitektur, dan Teknologi Informatika

Apakah kamu tertarik dengan perkembangan teknologi dan teknik saat ini? Kamu bisa saja bergabung dengan fakultas teknik, arsitektur, dan teknologi Informatika yang disediakan oleh University of Queensland Australia.

Jadi fakultas ini memiliki fokus pada kegiatan belajar mengajar yang didukung dengan keterlibatan aktif para mahasiswa, sehingga bisa menyeimbangkan pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis. Mahasiswa tidak hanya butuh teori dalam bidang teknologi maupun teknik, tetapi mereka harus memiliki keterampilan yang bisa membuka peluang karir dunia kerja.

Fakultas ini juga menyediakan staf akademik yang memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman belajar siswa dengan menekankan kompetensi dan keterampilan profesional, sehingga bisa menghasilkan lulusan fakultas dengan peluang karir terbaik. 

Ada berbagai macam keuntungan jika kamu bergabung dengan fakultas ini mulai dari kelas terbalik. Jadi kelas Terbalik ini merupakan upaya dari tim akademik fakultas yang berfokus terhadap pengajaran untuk memimpin secara internasional melalui berbagai macam pendekatan pembelajaran inovatif. 

Kelas tersebut menghabiskan waktu untuk pembelajaran berbasis inquiry kolaboratif sehingga bisa mendukung proyek desain teknik secara langsung maupun pembelajaran berbasis studio dalam arsitektur, memungkinkan integrasi pengetahuan dan praktik profesional melalui pengalaman otentik. 

Selain itu kamu juga bisa menikmati pembelajaran online belajar dengan kemitraan, dan fakultas berupaya untuk mengembangkan kurikulum unggulan. Tertarik bergabung dengan Fakultas  teknik, arsitektur, dan teknologi Informatika.

Fakultas Ilmu Kesehatan dan Perilaku

Selanjutnya ada fakultas ilmu kesehatan dan perilaku yang bisa dipilih. Fakultas ini menawarkan pengalaman perawatan kesehatan yang hemat biaya, preventif, memiliki multidisiplin, berkelanjutan, mampu menyatukan pendidikan, melakukan penelitian, dan praktek klinis.

Aspirasi dari fakultas ilmu kesehatan dan perilaku di University of Queensland ini adalah menjadi kumpulan cendekiawan, pendidikan dan dokter kelas dunia yang bekerjasama dengan mitra utama pada sektor kesehatan, sehingga mampu menetapkan arah untuk ilmu kesehatan dan perilaku secara nasional maupun internasional.

Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial dan Humaniora

Fakultas Ilmu Pengetahuan Sosial dan Humaniora bisa membantu mahasiswa untuk menjelajahi ide serta hasrat untuk mengubah permainan dan membentuk masa depan untuk diri sendiri dan dunia yang lebih baik.

Para mahasiswa memiliki kesempatan untuk memilih lebih dari 45 bidang studi utama sehingga bisa memulai jenjang karir dari yang klasik hingga kontemporer. Fakultas ini menyediakan staf akademik yang ahli pada bidangnya dan sudah bekerja sebagai kolaborator, guru, penulis, serta peneliti untuk bisa menginformasikan kebijakan publik dan menghadapi persepsi populer.

Sudah banyak alumni dari fakultas ilmu pengetahuan sosial dan humaniora University of Queensland yang memiliki karir luar biasa dengan gelar ilmu mereka.

Fakultas Kedokteran

Memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter? Kamu bisa bergabung dengan Fakultas Kedokteran University of Queensland Australia. Fakultas ini telah berhasil menggabungkan pendidikan kedokteran dengan dua sekolah intensif penelitian. 

Tidak hanya itu, tetapi ada juga tiga sekolah kedokteran klinis dan 5 Institut serta pusat berbasis rumah sakit untuk proses pembelajaran mahasiswa. Dengan melakukan hal tersebut pihak kampus sudah berhasil menghubungkan ilmu pra-klinis dan klinis populasi, serta kesehatan global.

Kamu bisa mempelajari tentang Biomedical Sciences, Public Health, Medicine, Skin Cancer, and Mental Health.

Baca Juga: Informasi Biaya Kuliah Di University of Queensland

Fakultas Ilmu Pengetahuan Alam

Terakhir tersedia fakultas ilmu pengetahuan alam dari Universitas di Australia ini. Fakultas ini memberikan Berbagai macam program studi yang terkait dengan ilmu pengetahuan alam dan sudah berinvestasi dalam menjadikan fasilitas, layanan, serta ruang siswa berkelas dunia untuk meningkatkan proses pembelajaran, penemuan kolaborasi, dan terjemahan penelitian. 

Fakultas ini juga menyediakan laboratorium, stasiun penelitian kelautan dan terestrial, layanan ilmu kedokteran hewan dan rumah sakit, lahan pertanian penelitian, dan fasilitas satwa liar asli, ruang pengajaran dan penelitian yang komprehensif dan inovatif. Hal ini memungkinkan kampus untuk tetap berada di garis depan kemajuan ilmiah.

University of Queensland faculty menyediakan berbagai macam program studi yang sesuai dengan bidang peminatan calon pelamar. Sebelum mendaftarkan diri, cari informasi fakultas mana yang menjadi tujuan. Perhatikan juga berbagai macam syarat pendaftaran dari masing-masing program studi tersebut.

Diskusikan keinginan untuk melanjutkan pendidikan tinggi di University of Queensland Australia dengan ICAN Education Consultant. Sebagai agen pendidikan luar negeri, ICAN sudah berhasil mengantarkan banyak siswa Indonesia untuk menempuh pendidikan di luar negeri, termasuk di Australia. Tertarik bergabung?

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event - Study in Singapore
ICAN Event - UTS Bekasi
SIM
KINGS USA
KINGS UK
Education Expo Jabodetabek
New Zealand Jakarta
Auckland
Queensland
Macquarie

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Postingan Artikel ...
Artikel Perkuliahan di Luar Negeri Sekolah di Luar Negeri Bahasa Inggris Bacaan Umum Tips & Trick Beasiswa ...
Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan