Ikuti Kami:
Event Mendatang    IELTS Test
Konsultan Pendidikan Luar Negeri - ICAN Education Consultant
fasilitas kuliah di heriot-watt university

Fasilitas Kuliah di Heriot-Watt University

Beranda / Perkuliahan / Info Universitas / Fasilitas Kuliah di Heriot-Watt University

UK menjadi salah satu negara yang sering dituju oleh banyak pelajar. Meski memiliki biaya hidup yang cukup tinggi, UK memiliki beberapa daftar universitas yang telah diakui secara internasional. Salah satu universitas terkemuka yang berada di negara ini adalah Heriot-Watt University.

Heriot-Watt University memiliki fasilitas kuliah yang lengkap dan bisa menunjang proses belajar para mahasiswanya. Masing-masing fasilitas ini tersebar di beberapa kampus yang berbeda. Seperti diketahui, bahwa Heriot-Watt University memiliki tiga kampus terpisah.

Fasilitas kuliah di Heriot-Watt University

Untuk kamu yang berencana berkuliah di universitas ini, maka kamu perlu mengetahui beberapa fasilitas yang ada di masing-masing kampusnya. Berikut daftar fasilitas kuliah di Heriot-Watt University yang bebas diakses oleh para mahasiswanya.

Edinburgh Campus

Pihak universitas menawarkan berbagai layanan yang bisa membantu para mahasiswa dalam segala aspek, seperti akademik, personal, teknikal, keuangan dan lainnya. Beberapa fasilitas di kampus ini mencakup:

Perpustakaan

Universitas ini buka 24 jam penuh setiap hari selama masa perkuliahan dan ujian berlangsung. Kamu bebas mengakses berbagai buku, jurnal dan sumber lainnya di sini. Perpustakaan juga menyediakan koneksi internet yang stabil, komputer yang dikoneksikan ke printer, dan akses ke perangkat lunak berlisensi. Kamu juga mendapatkan akses gratis ke online database dan jurnal, serta sumber internet lainnya.

Baca juga:
Cara Daftar Kuliah di Heriot-Watt University

Fasilitas olahraga

Edinburgh Campus menjadi salah satu universitas yang memiliki pusat olahraga terbaik di UK. Fasilitas di sini mencakup aula olahraga, lapangan squash, gyms, dan kelas fitness. Di sana juga tersedia, fisioterapi, sport massage, dan sports science.

Bank

Ada ATM yang bisa diakses oleh semua mahasiswa di Hugh Nisbet Building dan Student Union Building.

Scottish Borders Campus

Perpustakaan

Perpustakaan di kampus ini buka selama 66 jam dalam satu minggu selama masa perkuliahan berlangsung, kamu jadi lebih mudah dalam menggunakan buku, jurnal dan sumber lainnya di perpustakaan ini.  Ada 94 tempat di sini yang bisa digunakan untuk belajar secara individu atau dalam kelompok.

Fasilitas komputer

Ada banyak komputer dengan sistem Windows yang bisa kamu gunakan di kampus ini, namun kamu juga bisa menggunakan komputer berbasis iMac yang ada di perpustakaan kampus dan di Lab iMac yang berlokasi di High Mill Building.

Katering

Ada layanan penuh untuk katering yang ada di The Union. Katering di sini menawarkan makanan sehat, seperti salad hingga makanan lainnya seperti sandwich, panini, sup, dan berbagai varian makanan lainnya. Kamu juga bisa menemukan kafetaria dengan area berkumpul yang cukup luas.

Orkney Campus

Laboratorium

Fasilitas laboratorium di sini menawarkan berbagai layanan untuk staf dan mahasiswa untuk melakukan riset di bidang science. Para mahasiswa di program sarjana biasanya menggunakan laboratorium ini untuk melakukan riset yang diperlukan sebagai tugas akhir mereka. Sedangkan para mahasiswa yang mengambil program pascasarjana biasanya menggunakan laboratorium untuk proses belajar jangka panjang.

Perpustakaan

Perpustakaan ini adalah cabang dari perpustakaan Heriot-Watt University dan meskipun memiliki sumber buku lokal, pihak universitas telah melakukan perluasan fasilitas di perpustakaan ini sebagai upaya mendukung proses belajar para mahasiswa.

Baca juga:
Info Lengkap Seputar Jadwal Masuk Kuliah di Heriot-Watt University
Biaya Kuliah Di Heriot Watt University Yang Perlu Kamu Tahu

Mengapa Heriot-Watt University?

Heriot-Watt University adalah lembaga pendidikan ternama di UK yang memberikan kontribusi penting bagi reputasi dunia dalam bidang pendidikan, bisnis dan penelitian. Di universitas ini, kamu akan menemukan banyak mahasiswa yang berasal dari banyak negara. Bersama mereka, kamu akan berbagi kehidupan akademis dan sosial. Kamu juga akan belajar mengenai budaya lain dan membangun persahabatan dengan orang-orang dari berbagai negara.

Untuk menjadi mahasiswa di sini, kamu perlu menempuh beberapa cara. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah mendaftarkan diri lewat agen pendidikan luar negeri yang bekerja sama dengan universitas ini. Kamu bisa mendaftarkan diri lewat ICAN Education Consultant yang sudah bekerja sama dengan Heriot-Watt University untuk membantu proses pendaftaran para calon mahasiswa.

ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - UTS Balikpapan
ICAN Event- New Zealand Jakarta
ICAN Event - Study in Singapore
Education Expo Jabodetabek
Monash Malaysia
KINGS UK
Deakin University
SIT
Education Expo Manado

Konsultasi Gratis

Lengkapi formulir berikut untuk memulai Konsultasi Gratis dengan Counsellor ICAN Education Consultant.

Form Registration ICAN Education (BLOG / ARTIKEL)
Berencana untuk Kuliah di Luar Negeri?

Dapatkan informasi terlengkap seputar Perkuliahan di Luar Negeri dengan Konsultasi Gratis bersama Counsellor ICAN Education Consultant.

Lihat Semua Nomor Kantor Cabang atau temukan Lokasi Kantor kami.

Konsultasi Online Gratis
Isi form konsultasi ini untuk mengatur jadwal online consultation dengan tim kami.
Form Registration ICAN Education (Home Page)
Hubungi Kami

Konselor kami akan memberikan layanan konsultasi gratis seputar informasi pendidikan ke universitas luar negeri. Layanan tersebut mencakup pencarian jurusan yang tepat, pemilihan universitas, informasi biaya pendidikan dan semua hal yang menyangkut universitas di luar negeri.

Jakarta - Tangerang
Branch Gading Serpong, Tangerang

(021) 5421 0200
(021) 5422 0200

Branch Pluit, Jakarta Utara

(021) 6667 0204
(021) 6667 0206

Branch Taman Palem, Jakarta Barat

(021) 2255 3706
(021) 2255 3272

Branch Bintaro, Tangerang Selatan

(021) 2951 1824
(021) 2221 3833

Branch Kelapa Gading, Jakarta Utara

(021) 2245 0554

Jawa Barat
Branch Bekasi, Jawa Barat

(021) 8889 4102
(021) 8889 5272

Branch Bandung, Jawa Barat

(022) 5239 5100

Jawa Tengah
Branch Yogyakarta, DIY

(0274) 5016 618
(0274) 5016 156

Branch Semarang, Jawa Tengah

(024) 8640 3771

Kepulauan Riau
Branch Batam, Riau

(0778) 7490 665

Branch Tanjung Pinang, Riau

+62 813 6530 6699

Sumatera
Branch Medan, Sumatera Utara

(061) 8881 5181

Kalimantan
Branch Balikpapan, Kalimantan Timur

(0542) 8794 997

Branch Samarinda, Kalimantan Timur

(0541) 2838 364

Sulawesi
Branch Manado, Sulawesi Utara

(0431) 7198 409

Daftar Semua Jurusan